Sering Ada Suara Misterius di Rumah? Coba 7 Aplikasi Pendeteksi Hantu Ini

Pernahkah kamu mendengar suara-suara misterius di rumah terutama saat malam hari? Kejadian seperti itu kadang-kadang memang bikin penasaran, tapi kalau nyali terlalu lemah untuk hal-hal seperti itu, apa kamu yakin untuk memeriksanya sendirian? Nah, dalam situasi seperti itu tidak ada salahnya kalau kamu coba salah satu dari 7 aplikasi pendeteksi keberadaan hantu yang akan kita bahas kali ini. Tanpa perlu berlama-lama lagi, mari kita simak ulasannya di bawah ini:

1. Ghost Detector Pro

article image

Image source: IDN Times

Ingin merasakan sensasi berburu makhluk astral? Sebaiknya kamu coba Ghost Detector Pro! Aplikasi ini memiliki radar khusus yang bisa mendeteksi keberadaan hantu. Apabila di sekitarmu terdapat makhluk halus, kamu akan menemukan titik hijau dalam radar yang menunjukkan lokasinya. Jadi kalau di kemudian hari kamu mendengar suara-suara misterius di rumah, sebaiknya kamu cek menggunakan radar Ghost Detector Pro!

Cek tiket event favorit kamu di Gotomalls!

2. All in One Ghost Hunter

article image

Image source: audubon.org

Sama halnya seperti Ghost Detector Pro, aplikasi ini juga bisa kamu coba untuk mendeteksi keberadaan makhluk astral di suatu lokasi, dengan fitur pendeteksi frekuensi, kamu bisa melacak keberadaan makhluk halus di sudut-sudut rumah!

3. Camera Ghost Radar Joke

article image

Image source: amazon.ca

Aplikasi yang satu ini sangat cocok kalau kamu ingin mengerjai teman-teman kamu! Dengan menggunakan aplikasi Camera Ghost Radar Joke, kamu bisa menangkap penampakan makhluk halus menggunakan kamera smartphone! Dan tentu saja itu bukan hantu sungguhan, melainkan efek kamera!

4. TRS Ghost Finder

article image

Image source: topappslike.com

Kalau nyali kamu cukup besar, ada baiknya kamu mencoba aplikasi TRS Ghost Finder. Kamu tinggal berkeliling di sekitar area rumah dan bersiaplah untuk mendapatkan kehadiran sosok kuntilanak, pocong, dan teman-temannya!

5. Ghost Radar Classic

article image

Image source: Microsoft.com

Aplikasi selanjutnya yang sebaiknya tidak kamu lewatkan adalah Ghost Radar Classic! Aplikasi pendeteksi makhluk astral ini memiliki fitur sensor yang bisa mendeteksi hantu-hantu di sekitar kamu. Tinggal download aplikasinya lalu berjalanlah keliling rumah sambil menyalakan sensor radar Ghost Radar Classic!

6. Ghost Locator

article image

Image source: smyapps.com

Kalau aplikasi-aplikasi sebelumnya masih kurang mempan, sebaiknya kamu coba aplikasi Ghost Locator. Aplikasi ini akan memberikan detail lengkap dari hantu-hantu yang kamu temui, mulai dari usia, kronologi kematian, sampai penyebab kematiannya! Bahkan konon katanya, kalau kamu menggunakan kode “cheat666”, aplikasi ini diklaim mampu melacak keberadaan iblis.

7. Paranormal EMF Recorder

article image

Image source: apkpure.com

Kalau aplikasi-aplikasi sebelumnya hanya fokus pada penampakan visual dan lokasi, aplikasi EMF Recorder akan membuatmu bisa mendengar suara-suara makhluk halus! Ini cocok sekali buat yang penasaran dengan suara-suara misterius seperti tangisan atau tawa histeris.


Bagaimana? Apa kamu sudah siap untuk mendeteksi keberadaan makhluk-makhluk halus yang selama ini berkeliaran di sekitarmu? Selamat mencoba! Jangan lupa cek juga promo-promo smartphone Android yang ada di GoToMalls. Aplikasi berbasis website ini menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.


Malls

featured image source: bennythegreat