Aplikasi Penghasil Uang Dengan Cara Mudah, Simak Di Sini Cara Kerjanya

Ini bukan zamannya di mana kita harus selalu ‘berangkat pagi pulang malam’ demi menghasilkan uang. Dengan mengandalkan perkembangan teknologi, ada berbagai alternatif cara baru yang bisa kita tempuh untuk mendatangkan penghasilan.

Coba kita lihat tren gaya hidup “work from home” atau kerja dari rumah yang semakin banyak digandrungi akhir-akhir ini. Salah satu sumber penghasilan yang banyak direkomendasikan oleh para praktisi gaya hidup tersebut adalah aplikasi-aplikasi smartphone yang menawarkan reward berupa uang.

Mungkin kamu heran, masa iya ada aplikasi yang justru membagikan hadiah alih-alih menjaring keuntungan dari para penggunanya? Jangan salah, justru dengan cara seperti ini para developer aplikasi tersebut bisa untung dua kali lipat. Dan yang terpenting, penggunanya juga sama-sama diuntungkan!

Kalau kamu tertarik untuk mencoba, berikut Gotomalls bagikan rekomendasi aplikasi penghasil uang dengan cara
mudah lengkap beserta cara kerjanya.

Kwai Go

article image

Image source: selular.id

Kwai Go adalah aplikasi berbagi video yang dikembangkan Kwai Lite Tech dengan fitur editor lengkap. Aplikasi ini cocok buat kamu yang butuh audiensi untuk belajar vlogging. Kapan pun kamu ingin membuat video, Kwai Go bisa diandalkan dengan mudah.

Di aplikasi ini tersedia beberapa basic tools untuk editing video, seperti Music Library, filter gambar, frame foto, berbagai pilihan text fonts, dan masih banyak lagi. Setelah puas edit gambar, kamu tinggal bagikan video tersebut untuk mendapatkan hadiah.

Ini yang membuat Kwai Go menarik. Setiap kali kita mengunggah video, kita akan diberi reward berupa koin dari 1 sampai 500 koin. Setiap 1 koin setara dengan Rp1.000, yang artinya kita bisa mengumpulkan uang mulai dari Rp1.000 – Rp500.000.

Aplikasinya bisa kamu download di Google Play Store. Sudah lebih dari 10 juta orang yang pernah menggunakan aplikasi ini!

Vigo Video

article image

Image source: merdeka.com

Sama seperti Kwai Go, Vigo Video juga merupakan social platform untuk berbagi video pendek dengan pengguna lain di seluruh dunia. Di sini kamu bisa browsing berbagai macam konten video unik mulai dari meme, video vlog, video musik, kolaborasi, dan masih banyak lagi.

Vigo juga memiliki tools editor yang bisa membuat konten kamu semakin menarik seperti filter gambar, stiker, dan efek video. Kamu juga bisa mencari berbagai lagu terbaru untuk menambahkan back song pada konten video.

Lalu, bagaimana caranya untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini? Mudah saja. Setelah kita mengunggah video, kita bisa mengumpulkan flames dari para penonton yang menyukai konten kita. Flame ini berfungsi sebagai mata uang virtual di aplikasi Vigo, tapi bisa juga dicairkan menjadi uang fiat melalui PayPal. Jadi, pastikan kamu sudah memiliki akun PayPal ya!

Basis pengguna Vigo Video juga cukup banyak, di Google Play Store sendiri sudah di install oleh lebih dari 100 juta pengguna. Dan menariknya lagi, pengguna Vigo juga ada yang berasal dari kalangan artis.

Bigo Live

article image

Image source: appsapkmarket.com

Nah, untuk aplikasi yang satu ini sudah cukup populer di Indonesia. Bigo Live adalah platform streaming video dengan pengguna lebih dari 200 juta orang di seluruh dunia. Di sinilah tempatnya untuk menemukan dan menunjukkan bakat-bakat kreatif.

Bigo Live juga memiliki sejumlah fitur menarik yang memungkinkan pengguna untuk melakukan lebih dari sekadar streaming video. Di sini terdapat fitur video chat, video call, dan voice chat room untuk melakukan multi-panggilan dengan 9 orang lebih.

Buat kalian yang hobi gaming, di sini juga tersedia fitur live-streaming. Kamu bisa share aksi ketangkasan kamu di game PUBG, GTA, Fortnite, Dota 2, dan masih banyak lagi. Dan untuk mendapatkan uang, kamu hanya perlu mengumpulkan Beans sebanyak-banyaknya untuk kemudian ditukar dengan uang.

BACA PLUS

article image

Image source: kubiknewsgratis.blogspot.com

Untuk yang suka baca berita, aplikasi yang satu ini sangat direkomendasikan. BACA PLUS adalah aplikasi yang menyajikan berita update lebih dari 250 sumber terpercaya. Berita yang tersedia tidak hanya datang dari dalam negeri, tapi juga berita internasional.

Menariknya lagi, BACA PLUS menyediakan fitur unggulan di mana para pembaca bisa mendapatkan saldo untuk ditukarkan dengan berbagai nominal pulsa. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu absen setiap hari dan share berita-berita yang kamu baca.

Di sini juga tersedia forum diskusi untuk komunitas game. Kalian bisa mencari dan berbagi tips-tips jitu seputar game online favorit.


Demikianlah 4 aplikasi penghasil uang dengan cara mudah. Untuk mendapatkan informasi menarik seputar tips gadget lainnya, ikuti terus perkembangan terbarunya hanya di Gotomalls.com! Platform direktori shopping pertama dan terbesar di Indonesia yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls

featured image source: freepik.com