7 Idol K-Pop Paling Ganteng Dalam Daftar 100 Most Handsome Faces

Beberapa waktu lalu jagat Twitter sempat dihebohkan dengan tagar #100MostHandsomeFaces2019. Tagar tersebut naik setelah grup TC Candler dan The Independent Critics merilis daftar pria paling tampan yang berisikan pria-pria dari berbagai latar belakang, mulai dari artis Hollywood, Bollywood, hingga Idol K-Pop. Daftar ini dibuat atas rekomendasi netizen, dan juga berdasarkan pilihan tim TC Candler dan The Independent Critics.

Penasaran mau lihat siapa saja 7 idol K-Pop yang masuk daftar ini? Yuk simak di bawah ini!

The8 (Seventeen)

article image

Image source: pinterest.com

Xu Minghao yang memiliki nama panggung ‘The8’ adalah salah satu member dari grup idol Seventeen dari 13 orang lainnya. The8 sendiri berasal dari China, tapi ia lebih terkenal di Korea Selatan setelah meniti karier di industri K-Pop. Ini bukan kali pertama bagi pria kelahiran 1997 ini masuk dalam nominasi The 100 Most Handsome Faces.

Jackson (GOT7)

article image

Image source: twitter/got7official/

Jackson Wang adalah member dari boy band Korea Selatan Got7. Jackson memulai debutnya setelah lolos audisi JYP Entertainment pada tahun 2010 dari sekitar 2000 kontestan lainnya, kemudian muncul dalam teaser debut Got7 pada 6 Januari bersama Yugyeom.

Di samping kegiatannya bersama grup, Jackson juga sering tampil di berbagai reality show Korea, seperti Roommate, Please Take Care of My Refrigerator, Star King, Four Things Show, dan masih banyak lagi. Sebelum berkarir di industri K-Pop, Jackson merupakan seorang atlet anggar dan sempat memenangkan Kejuaraan Anggar Kadet dan Junior Asia.

Sehun (EXO)

article image

Image source: wowkeren.com

Anggota termuda EXO, Sehun, turut menghiasi daftar The 100 Most Handsome Faces. Ini juga bukan kali pertama bagi Sehun masuk nominasi yang sama. Sebagai anggota EXO, Sehun mempunyai jutaan penggemar di seluruh dunia. Ia juga dikenal sebagai aktor yang sempat membintangi beberapa serial televisi seperti To the Beautiful You, Royal Villa, EXO Next Door, Dear Archimedes, dan Secret Queen Makers.

Sehun memulai debut bersama EXO setelah ditemukan oleh agen casting S.M. Entertainment saat usianya masih 12 tahun. Sehun melewati empat kali audisi selama dua tahun sebelum bisa bergabung dengan S.M. Entertainment. Pada tahun 2012, Sehun diperkenalkan sebagai member ke-5 EXO dan memulai debut melalui sebuah mini album bertajuk ‘MAMA’.

Lucas (WayV)

article image

Image source: kanal247.com

Lucas Wong lahir di Hong Kong dari seorang Ayah berkebangsaan Cina dan Ibu dari Thailand. Ia adalah salah satu anggota WayV (sub-unit NCT) yang memulai debutnya pada 17 Januari 2019 bersama EP Digital, The Vision. Belakangan ini, idol K-Pop yang sudah dua kali memenangkan nominasi TC Candler itu sering muncul di layar kaca Indonesia sebagai bintang iklan dari salah satu brand minuman kopi.

Tak cuma itu, penyanyi kelahiran 1999 itu juga sempat mendapat perhatian khusus karena akan terlibat proyek bersama grup boy band terbaru dari SM Entertainment, SuperM, bersama idol-idol tenar lainnya.

Chanyeol (EXO)

article image

Image source: kompas.com

Selain Sehun, Chanyeol juga masuk dalam daftar nominasi ini. Park Chan-yeol adalah rapper, penyanyi, penulis lagu, dan aktor Korea Selatan. Ia adalah member dari grup idol K-Pop Tiongkok-Korea Selatan EXO sekaligus sub-unitnya EXO-K.

Chanyeol bergabung dengan SM Entertainment melalui audisi SM Casting System pada tahun 2008. Lalu, bersama dengan member EXO lainnya, Suho dan Kai, Chanyeol membuat penampilan singkat dalam salah satu video klip TVXQ berjudul ‘HaHaHa Song’ pada 2008. Chanyeol juga sempat muncul dalam video klip Girls' Generation berjudul "Genie" pada Agustus 2010.

Jungkook (BTS)

article image

Image source: tribunnews.com

Member termuda BTS bernama asli Jeon Jungkook ini dikenal sebagai seorang idol 'all-rounder' dengan bakat di menyanyi, menari, hingga rapping. Posisinya dalam grup adalah main vocalist, lead dancer, sub-rapper, dan center.
Jungkook juga pernah mengikuti audisi Superstar K, tetapi gagal. Setelah audisi itu Jungkook mulai diincar oleh banyak agensi, dan akhirnya memilih Big Hit Entertainment setelah menyaksikan skill rap dari Rap Monster.

Cha Eun-woo (Astro)

article image

Image source: tribunnews.com

Idol K-Pop dari grup Astro ini tengah naik daun setelah tampil dalam salah satu K-drama My ID is Gangnam Beauty. Di kalangan fans K-Pop, Cha Eun-woo dikenal sebagai seorang flower boy, yaitu pria tampan dengan visual cantik. Dia sering mendapat pujian karena wajahnya yang dianggap sempurna.


Itulah dia idol K-Pop paling tampan dalam nominasi 100 most handsome feces. Untuk mendapatkan informasi dan tips menarik lainnya, ikuti terus update-an artikel terbaru lainnya hanya di Gotomalls.com! Platform direktori shopping pertama di Indonesia dengan sejuta penawaran menarik untuk pengalaman belanja yang menyenangkan.

Articles

Malls

featured image source: kprofiles.com