14 Inspirasi Mix and Match Baju Fila

Merek yang satu ini tampaknya tengah naik daun di kalangan milenial. Ini bukan merek baru, Fila merupakan produsen pakaian dan aksesoris olahraga terbesar di dunia yang telah ada sejak tahun 1911. Fila berkantor pusat di Korea Selatan dan kini telah menyebar di 11 negara di dunia. Baik sepatu maupun baju Fila tak jarang terlihat di Instagram memenuhi hashtag OOTD. Meski brand ini berfokus pada olahraga, tidak sedikit atlet kelas dunia dan selebriti yang mengenakan merek ini. Ada yang memadu-padankan sepatu dengan atasan yang kekinian, ada pula yang membuat tampilan baju Fila menjadi lebih fashionable dan tak hanya cocok untuk olahraga. Kira-kira seperti apa ya mix and match baju Fila agar tampil lebih fresh dan menarik? Yuk ikuti referensi di bawah ini.

Tampil Chic dengan Overall Fila

article image

Image source: IG @bellzukv

Referensi yang pertama ini tentu meningkatkan rasa percaya dirimu. Dengan perpaduan overall Fila, crop top, dan jaket gayamu semakin terlihat trendi. Kamu juga bisa menyelaraskan warna baju Fila dengan crop top yang kamu miliki. Jangan lupa gunakan sneakers untuk memberi kesan kasual.

Beri Sentuhan Manis dengan Baju Fila Jenis Sabrina

article image

Image source: IG @silkeviane

Tampilan yang satu ini pas digunakan dalam acara santai maupun semi formal. Baju Fila jenis sabrina yang dikombinasikan dengan kulot berwarna pastel plus sepatu sneakers. Tampilan ini dapat memberikan kesan cantik, feminin, dan kalem. Mau dipakai siang atau malam pun pasti cocok.

Hoodie dan Celana Jeans

article image

Image source: IG @mtomine

Mendekati musim hujan, saatnya tampil maksimal dengan setelah baju Fila. Kamu bisa memadu padankan hoodie Fila warna putih dengan celana jeans hitam. Gulung celana sedikit di atas mata kaki untuk mengesankan betis yang lebih panjang. Jangan lupa kenakan sepatu Fila sebagai pelengkapnya.

Baju Fila dan Jogger Pants

article image

Image source: IG @filaindonesia

Cuma punya atasan kaos? Kamu bisa memadukan baju Fila milikmu dengan jogger pants. Tampilan seperti cocok untuk kamu yang sedang hangout santai bersama teman. Jiwa-jiwa olahragawan pun masih pantas mengenakan setelan ini. Jika perlu tambahkan aksesoris gelang dan jam tangan agar terlihat makin keren.

Baju Fila Berkerah dengan Rok Mini

article image

Image source: Racked.com

Setelan paling pas bagi kamu pecinta olahraga tenis. Atasan kerah hitam Fila dengan motif garis-garis dominan putih ini cocok banget jika dipasangkan dengan bawahan rok mini warna senada. Kamu juga bisa membuat tampilanmu makin atletik dengan menggunakan bandana Fila. Look yang menarik bagi pecinta olahraga tenis lapangan tapi masih cantik untuk digunakan saat acara santai atau sekedar nongkrong bareng teman.

Atasan Baju Fila dan Short Pants

article image

Image source: racked.com

Padukan atasan Fila berwarna putih dengan short pants hitam. Untuk tampilan yang lebih stylish gunakan pula sepatu dengan warna senada dan kaus kaki di atas mata kaki.

Setelan Jaket dan Training

article image

Image source: IG @prisinghal007

Setelan baju Fila ini pas menemani olahraga pagimu. Jaket berwarna merah, biru, putih khas logo Fila ditambah celana training dengan warna senada.

Jika belum memiliki jaket fila kamu bisa mendapatkannya sekarang.

Jaket Sweater Hodie Fila Premium

article image

Beli Sekarang

Crop Top Putih, Denim, dan Short Pants

article image

Image source: IG @filaindonesia

Tampil chic dengan outfit serba putih dengan outer denim. Crops top Fila di tambah short pants dengan warna senada dan jaket denim akan memberikan look yang cantik dan mewah. OOTD semacam ini akan membuatmu tampil manis dan seksi.

Sweater Fila dan Ripped Jeans

article image

Image source: IG @bibbiena

Anti mati gaya dengan segala baju Fila. Kini kamu bisa mengombinasikan sweater Fila dengan ripped short jeans. Look ini memberikan kesan boyish tapi tetap keren. Jangan lupa kenakan juga sneakers untuk melengkapi tampilanmu.

Baca juga inspirasi mix and match lainnya di bawah ini untuk inspirasi OOTD kamu.

Articles

Bergaya Feminim dengan Kaos Sabrina

article image

Image source: IG @silkeviane

Atasan crop top akan menciptakan kesan seksi ditubuh seorang. Namun tidak semua bodi cocok menggunakannya. Biasanya crop top sabrina lebih cocok dikenakan oleh seseorang yang memiliki bentuk tubuh kecil tinggi. Kamu bisa memadukannya dengan mini skirt. Coba kombinasikan warna yang berbeda untuk hasil akhir yang lebih menonjol. Untuk alas kaki kamu bisa menggunakan flat shoes ataupun sneakers. Pakai high heels pun masih terlihat match.

Hoodie dan Ripped Jeans

article image

Image source: IG @jessicakvick

Fila memang mengeluarkan banyak varian hoodie dengan berbagai motif. Yang satu ini bisa kamu kombinasikan dengan ripped jeans jenis boyfriend. Look yang ditampilkan lebih boyish namun tetap cantik. Kamu bisa juga menambahkan aksesoris bandana di kepala untuk terlihat fresh.

Crop Top Sweater dengan Safari Pants

article image

Image source: IG@billionairepearl

Koleksi baju Fila yang memiliki kesan santai oke dipadu padankan dengan berbagai model bawahan. Sama halnya dengan model crop top sweater ini. Makin percaya diri untuk mix baju Fila dengan celana safari warna cokelat dan tambahan belt. Buat ootd travelingmu makin fancy.

Padukan Dengan Legging

article image

Image source: IG @allisiontee

Dulu legging hanya dianggap sebagai celana pelapis, namun kini celana ketat ini sudah jadi setelan baju yang bisa digunakan kapan saja. Menunjang tampilan kasualmu, kaos Fila bisa kamu mix and match kan dengan legging favorit. Untuk alas kaki kamu bisa menggunakan sneakers atau pun flat shoes.

Jaket Fila dengan Celana Kulot

article image

Image source: Pinterest.com

Suka dengan tren fashion oversized? Padu-padan ini bisa jadi inspirasimu. Kamu bisa memilik jaket Fila dengan ukuran besar dikombinasikan dengan culot warna senada. Style ini kini banyak diminati wanita terlebih bagi mereka yang tidak suka menonjolkan bagian tubuhnya. Tetap bisa tampil cantik dengan pasangan sepatu dari Fila dan kaos kaki di atas mata kaki.


Itu tadi ke-14 mix and match sederhana baju Fila yang bisa kamu terapkan untuk fashion keseharianmu. Mau tampil casual, boyish, maupun semi formal pun bisa. Jangan lupa kunjungi Gotomalls.com dan dapatkan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls

Brands

featured image source: Pinterest.com