Busana Muslim Modern

Tidak lama lagi umat muslim di seluruh dunia akan merayakan momen spesial, yakni Idul Fitri. Untuk menyambut bulan kemenangan ini, umat muslim biasanya menyibukkan diri dengan bersilaturahmi dengan sanak keluarga. Makan-makan tentu saja jadi agenda berikutnya.

Nah sebelum masuk di hari yang ditunggu tersebut umat muslim pasti mulai mencari busana sebagai pelengkapnya. Misalnya busana muslim modern seperti gamis dan lainnya.

Agar punya gambaran baju apa yang akan menemani momen silaturahmi, kita ada beberapa rekomendasi busana muslim modern. Rekomendasi kali ini datang dari para influencer.

1. Busana Muslim Modern Ala Dian Pelangi

article image

Image source: Instagram

Long dress full bunga ini sangat cantik dan cocok digunakan saat lebaran. Busana muslim modern ini terlihat simpel namun menarik digunakan dalam berbagai momen, termasuk saat lebaran.

Motif bunga dengan ukuran besar dan fullprint ini memiliki daya tarik dan dapat disesuaikan dengan karaktermu yang ceria dan energic. Lebih cantik lagi karena bagian bawah dress ini berbentuk plisket yang kini sedang naik daun. Pun bagian lengannya yang berbentuk balon. Super bagus dan trendy untuk remaja seperti kita.

2. Busana Muslim Modern Ala Melody

article image

Image source: Instagram

Cantik banget kan modelnya? Busana muslim modern ini disebut juga dengan model wrap dress. Terusan dengan aksen tali-tali ini menambah kesan modern dan keren untukmu.

Kamu juga bisa kombinasikan tali-talinya sesuai dengan keinginanmu. Makin cantik juga kamu memilih corak full beragam seperti yang digunakan oleh Melody tersebut.

3. Busana Muslim Modern Ala Laudya Cynthia Bella

article image

Image source: Instagram

Busana berikutnya ini cocok juga lho digunakan saat acara formal. Misalnya ada acara silaturahmi di kantor maupun reuni bersama keluarga tercinta.

Busana muslim modern seperti yang digunakan Laudya ini berbahan organza. Sekilas terlihat begitu mewah mirip payet. Jadi cocok banget buat menemani semua agendamu pada lebaran mendatang.

4. Busana Muslim Modern Alam Shireen Sungkar

article image

Image source: Instagram

Gamis model ruffle ini jadi salah satu busana muslim yang paling tren saat ini. Pakaian ini simpel dan modelnya cantik banget digunakan saat lebaran nanti.

Kamu bisa memilih warna-warna polos seperti yang digunakan Shireen atau bisa juga menggunakan pilihan warna lain seperti putih, pastel, hitam, dan lainnya.

5. Busana Muslim Modern Ala Kesha Ratuliu

article image

Image source: Instagram

Model busana berikutnya ini sangat simpel dan paling banyak disukai. Bagaimana tidak, kulot dan outer adalah pasangan kombo yang bikin penampilan makin keren.

Kamu bisa memilin kulot dengan model plisket berwarna polos dan atasan senada tau warna-warna monokrom, lalu kombinasikan dengan outer. Nah untuk outernya kamu bisa sedikit mainkan motifnya seperti yang digunakan oleh Kesha. Pilihan outer bercorak bunga full print sepertinya cocok untuk menemani hari lebaran nanti.

6. Busana Muslim Modern Ala Tantri Namirah

article image

Image source: Instagram

Buat kamu yang berjiwa muda dan full of fashionable, cobalah tiru gaya mix and match busana muslim ala Tantri Namirah. Kamu bisa memadupadankan blazer berwarna mencolok seperti kuning, merah atau hijau dan celana dengan warna senada.

Untuk bawahan kamu bisa juga memilih celana kulot bermotif. Dipasangkan dengan sepatu boot mungkin akan membuat penampilan makin keren.

Busana ini cocok kamu kenakan untuk menghadiri acara santai bersama teman-teman ataupun keluarga.

7. Busana Muslim Modern Ala Ayudia Bing Slamet

article image

Image source: Instagram

Tampil simpel dengan setelan kemeja dan rok plisket. Untuk warnanya kamu bisa memilih warna senada misalnya pastel ataupun kecoklatan seperti yang dikenakan Ayudia.

Tampilan ini sangat cocok untuk kamu suka berbusana simpel dan menarik. Selain itu setelan ini juga sangat nyaman digunakan baik di malam hari maupun di siang hari.

Dari ketujuh ide busana muslim modern ala influencer ini mana yang kamu banget?


Simak juga informasi dan tips menarik lainnya di Gotomalls.com, platform direktori shopping terlengkap untuk mendapatkan berbagai penawaran menguntungkan di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia!

Malls

Products

Articles

Featured image source: Google.com