Butik Surabaya dengan Koleksi Produk Super Trendy

Mencari baju yang sesuai trend dan keinginan memang gampang-gampang susah. Terkadang sekali datang langsung menemukannya, tetapi kadang kamu harus mencari ke tempat lain. Untuk yang tinggal di Surabaya nggak perlu susah payah pindah-pindah tempat karena ada berbagai butik Surabaya untuk dikunjungi.

BACA JUGA:
7 Pilihan Warna Hijab Untuk Wajah yang Lebih Cerah

Berikut ini butik Surabaya yang memiliki koleksi trendy dan cocok untuk kamu.

Dian Pelangi

article image

image credit: IG@intandianpelangishop

Butik Dian Pelangi berada di Jl. Gayungsari VII No.31, Gayungan, Kota Surabaya dan buka setiap hari dari jam 09.00-22.00. Butik Surabaya ini memiliki koleksi baju yang unik dan warnanya cocok untuk kalangan muda maupun tua. Kamu pasti suka deh dengan produk buatan desainer yang sudah terkenal ini.

Meccanism by Zaskia Mecca

article image

image credit: IG@meccanismsurabaya

Kalau kamu fans beratnya Zaskia Mecca dan suka sama baju-baju yang dikenaknya, Meccanism pas banget nih buat kamu. Cukup datang saja ke Meccanism Jl. Ngagel Jaya Sel. No.95, Pucang Sewu, Gubeng, Surabaya setiap hari antara jam 09.00-21.00. Sesuai dengan harganya, produk Meccanism memiliki kualitas yang bagus dan pastinya ngetrend. Jadi nggak ketinggalan gaya baju untuk OOTD kan?

Kamu jgua bisa kunjungi mall-mall rekomendasi berikut untuk mencari butik-butik favorit:

Malls

Butik Shira

article image

image credit: 3.bp.blogspot.com

Untuk menemukan Butik Shira, kamu perlu ke JL. Galaxi Bumi Permai, Blok J1 No. 31, Semolowaru, Sukolilo, Kota Surabaya. Butik Surabaya ini buka jam 08.00-20.00 untuk hari Senin sampai Sabtu, dan jam 10.00-17.00 untuk hari Minggu. Butik ini memiliki koleksi yang lengkap untuk wanita, pria maupun anak-anak. Enak banget nih, bisa dapat baju sekeluarga di satu tempat.

Dewihijab.com

article image

image credit: IG@dewihijabcom

Dewihijab.com berada di Royal Plaza Lantai UG Unit D2-35, Jl. Jend. A.Yani No.16-18, Wonokromo, Surabaya. Karena berada di mall, salah satu butik Surabaya ini buka setiap hari dari jam 10.00-22.00. Butik ini menyediakan berbagai koleksi pakaian muslim yang berkualitas dengan harga terjangkau. Selain di mall, kamu juga bisa membeli produk Dewihijab.com secara online.

Kamu mungkin tertarik dengan promo-promo fashion di bawah ini. Yuk di cek!

Lints Boutique

article image

image credit: 4.bp.blogspot.com

Kamu mencari pakaian dingin atau winter wear? Lints Boutique tempatnya! Butik Surabaya ini berada di Galaxy Mall lantai I no 152 dan buka setiap hari dari jam 10.00-22.00. Tempat ini memiliki berbagai koleksi pakaian yang bisa menghangatkan ketika musim dingin. Produknya berkualitas bagus dan tersedia untuk semua anggota keluarga. Jadi kalau kamu berencana jalan-jalan ke luar negeri pada musim dingin sempatkan untuk mampir ke sini dulu ya.

Iranti Boutique

article image

image credit: FB@iranti boutique

Iranti Boutique berada di Royal Plaza, Jl. Frontage Ahmad Yani Siwalankerto No.16-18, Wonokromo, Kota Surabaya, buka setiap hari dari jam 10.00-22.00. Butik ini menyediakan berbagai pakaian muslim untuk yang ingin tampil trendy meskipun memakai hijab. Dengan mengenakan baju yang menutup aurat dari butik Surabaya, kamu akan tetap terlihat elegan lho.


Tuh kan, banyak butik Surabaya yang menjual baju-baju yang oke buat kamu. Jadi nggak perlu repot-repot ke banyak tempat kan? Selain bisa menghemat waktu, juga bisa menghemat biaya transportasi.

Jangan lupa untuk cek gotomalls.com untuk info terbaru seputar promo, event, dan diskon di mall-mall terdekat.

Malls


Brands