Pilihan Warna Hijab Untuk Wajah yang Lebih Cerah

Warna kulit asli orang Indonesia begitu beragam. Mulai dari putih gading, kuning langsat, hingga sawo matang. Apapun warna kulitmu, kamu pasti ingin wajahmu terlihat lebih cerah, bukan? Caranya gampang, kok. Kamu cukup memilih warna hijab yang tepat. Jangan sampai salah memilih, karena warna hijab yang salah akan membuat wajahmu terlihat gelap atau bahkan justru pucat. Namun, hal ini bukan berarti kamu tidak punya opsi lain. Berikut ini 7 pilihan warna hijab untuk wajah yang lebih cerah.

Sebelum lanjut, ada baiknya kamu cek rekomendasi kupon menarik yang bakal bikin kamu makin irit!

Dan jangan lupa, di Gotomalls kamu juga bisa isi pulsa kapan dan dimana saja. Klik link di bawah ini untuk isi pulsa instant!

BACA JUGA:
5 Gaya Hijabers Nyentrik yang Jadi Sorotan Dunia

Nude

article image

Image credit: facetofeet.com

Warna nude adalah salah satu warna netral yang cocok dipakai kemana saja dan dalam rangka apa saja. Warna ini akan membuat wajahmu terlihat cerah dan bersih. Tak hanya itu, karena warna ini netral, kamu juga jadi akan terkesan kalem. Saran GoToMalls, iringi warna hijab nude ini dengan make-up yang senada. Kamu mesti memiliki minimal satu hijab berwarna nude dalam koleksi hijabmu. Pasalnya, warna ini cocok untuk dipadukan dengan semua warna, sehingga kamu tidak perlu bingung tiap kali kehabisan hijab untuk mix n’ match pakaian.

Nah, buat lengkapi koleksi fashionmu, manfaatkan promo-promo yang ada di Gotomalls.com. Seperti kupon Everbest di bawah ini yang mungkin kamu suka:

Pastel

article image

Image credit: girlshijab.com

Warna-warna pastel sedari dulu memang berhasil membuat mood jadi lebih youthful. Warna ini juga memiliki kesan santai dan ceria. Sangat cocok dipakai untuk nongkrong, travelling, dan rekreasi. Agar penampilanmu lebih ‘hidup’, padukan hijab pastelmu dengan outfit berwarna soft seperti lavender dan sejenisnya. Dengan begitu, kamu akan tampil fresh dan siap untuk beraktivitas. Jangan khawatir, warna pastel akan membuat kulit tampak lebih cerah, jadi meskipun kulitmu tipe dark skin tone, kamu tetap bisa memakainya di siang hari. Saran GoToMalls, jika kamu mantap ingin memakai hijab pastel, ingatlah untuk tidak memakai foundation yang telalu tebal agar tidak terlihat pucat. Gunakan pula warna lipstik yang natural seperti nude ataupun peach.

Buat kamu para hijabers, nih ada beberapa produk rekomendasi buat para hijaber yang sudah Gotomalls.com carin buat kamu.
Yuk cek dan beli barangnya!

Products

Peach

article image

Image credit: hijabenka.com

Warna peach sedikit medekati warna oranye sekaligus menyerupai warna pastel. Selain bisa membuat wajahmu terlihat lebih cerah, warna ini juga membuat penampilanmu jadi lebih fresh. Orang-orang yang memandangmu pun jadi merasa lebih nyaman, karena warna peach dapat mengubah suasana jadi ceria. Selain lebih cerah, wajahmu juga akan terlihat lebih bersih.

Warna peach cocok dipakai untuk semua acara, mulai dari kuliah, kerja, hingga pesta. Terutama buat kamu yang ingin berpenampilan lebih girly dengan paduan rok panjang dan blus. Agar wajahmu terlihat lebih cerah secara maksimal, padukanlah hijab peach-mu dengan pakaian yang agak gelap.

Kalau tampilan udah oke, nggak ada salahnya dong mampir sebentar ke mall-mall rekomendasi Gotomalls berikut ini:

Malls

Navy Blue

article image

Image credit: hijabtoptips.blogspot.com

Ini dia salah satu warna yang bisa jadi andalan. Warna navy-blue cocok dipadukan dengan warna apa saja. Mulai dari kuning, biru muda, merah, hingga pink. Karena warna ini sifatnya kalem, kamu jadi bisa menyandingkan outfit dengan warna cerah agar lebih kalem tanpa terlihat norak. Selain itu, warna navy-blue juga dapat menonjolkan kecerahan wajah, sehingga sangat cocok dipakai oleh orang-orang dengan warna kulit medium skin tone.

Padukan hijab navy-blue dengan make-up ringan dengan lipstik berwarna natural seperti nude, peach, ataupun warna kulit. Untuk penggunaan foundation yang cocok dengan hijab warna navy-blue, aplikasikan dengan sentuhan light touch.

Voal Umama Motif Hijab Segi Empat

article image

Beli Sekarang

Hitam

article image

Image credit: pelangirr.com

Satu lagi warna yang wajib dimiliki seorang hijabers dalam almarinya. Warna hitam adalah warna netral yang artinya cocok dipadukan dengan warna apapun. Selain itu, warna ini juga bersifat elegan sehingga dapat kamu andalkan sebagai pelengkap outfit pesta untuk tampilan yang graceful. Cocok buat kamu yang memiliki warna kulit putih hingga kuning langsat. Tantangannya adalah kamu perlu menyesuaikan dengan makeup agar tidak terlihat pucat. Solusinya, aplikasikanlah riasan yang lebih bold dengan warna foundation yang sedikit gelap. Setelah itu, tambahkan shading atau blush on pada pipi agar wajahmu lebih menonjol. Untuk lipstik, beranikan dirimu untuk menggunakan warna yang menyala seperti merah maroon.

BACA JUGA:
Contek 8 Inspirasi Gaya Hijab Sporty Buat Kamu yang Aktif

Untuk tampilan yang lebih mewah, kamu bisa mengenakan aksesori berwarna emas baik berupa bros, belt, gelang, maupun kalung. Ingat, jangan pernah memakai aksesori dalam jumlah berlebihan. Batasan jumlah aksesori yang pantas dan on point adalah sebanyak 3 item. Tahan dirimu untuk tidak memakai semua koleksi aksesorimu agar tidak terkesan berlebihan dan norak.

Kamu mungkin suka dengan promo-promo di bawah ini. Yuk, dicek!

Abu-Abu

article image

Image credit: omjoni.com

Warna abu-abu sedari dulu telah dikenal sebagai warna yang memberi kesan hangat. Oleh karena itu, manfaatkan warna ini untuk mendapatkan tampilan yang lebih kalem. Dengan hijab abu-abu, kamu bisa bebas menggunakan outfit berwarna cerah maupun gelap tanpa khawatir. Pasalnya, warna abu-abu juga bisa dibilang sebagai warna dasar yang cocok dengan segala jenis warna. Agar lebih stylish, pastikan kamu menggunakan warna abu-abu yang tepat. Ada berbagai macam warna abu-abu, mulai dari yang lebih terang seperti warna beige, hingga yang lebih gelap seperti greige, contohnya. Untuk makeup yang sesuai, gunakan warna-warna natural pada foundation, eye shadow dan shading. Jika ingin tampil sedikit bold, kamu boleh memakai lipstik warna merah gelap agar wajahmu tidak terlihat pucat.

Maroon

article image

Image credit: eclemix.com

Warna maroon memang tidak pernah mati. Buat kamu hijabers berkulit sawo matang, hijab warna merah maroon merupakan fashion item yang wajib kamu miliki. Selain dapat membuat wajahmu terkesan lebih cerah, warna ini juga tidak mencolok, sehingga kamu bisa mengandalkannya untuk tampilan cerah yang moderate dan kalem. Selama riasanmu tidak terlalu bold seperti menggunakan lipstik berwarna merah, kamu tidak perlu khawatir terlihat berlebihan. Kamu juga bisa memadukan hijab warna merah maroon dengan outfit harianmu.


Itulah 7 pilihan warna hijab untuk wajah yang lebih cerah. Mulai saat ini, cermatlah dalam memilih hijab yang cocok dengan wajahmu ketika sedang berbelanja. Jika salah, wajahmu malah terlihat kusam atau bahkan pucat. Dapatkan koleksi lengkap hijab stylish di Zoya dan Hava terdekat di kotamu. Jangan lupa cek terus GoToMalls sebagai aplikasi berbasis web pertama yang menyediakan kamu informasi terlengkap seputar promo, diskon, kupon, dan event setiap harinya. Siapa tahu kamu menemukan promo hijab ataupun fashion item dengan harga spesial yang sedang berlaku di kotamu!


Malls


Brands



Products