Toner Terbaik Mencerahkan Kulit Wajah Kusam

Memiliki kulit wajah kusam bisa jadi momok bagi seorang wanita karena dianggap kurang menarik. Para wanita pun berlomba-lomba untuk mendapatkan wajah yang cerah dan bercahaya, salah satunya adalah dengan memakai produk skin care. Selain pelembap, ada produk skin care lainnya yang bisa digunakan untuk mendapatkan wajah yang cerah, yaitu toner. Produk ini ternyata tidak hanya bermanfaat untuk menutup pori-pori setelah membersihkan wajah, tapi juga bisa mencerahkan kulit kusam. Ada 8 rekomendasi toner terbaik yang bisa bantu mencerahkan kulit wajah kusam. Berikut daftar dan informasi selengkapnya:

Kamu harus cek kupon terbaik gotomalls yang akan bantu kamu dalam shopping bulananmu hari ini

Pixi Glow Tonic

article image
Beli Sekarang

image credit: IG@pixibeauty

Pixi Glow Tonic merupakan produk toner wajah yang memiliki kandungan 5% glycolic acid dan pH4 yang memberikan tampilan kulit lebih kencang dan kenyal. Produk ini alcohol-free, sehingga sangat cocok untuk kamu yang mempunyai wajah kering dan sensitif. Kandungan Aloe Barbadensis Leaf Juice di dalamnya memberikan efek menenangkan kulit. Sedangkan kandungan Panax Ginseng Root Extract mampu mencerahkan kulit wajah.

Toner dari Pixi ini disarankan untuk digunakan pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah dan sebelum menggunakan produk apapun. Aromanya harum dan memberikan efek segar pada wajah. Untuk memakainya, tuangkan pada kapas lalu tepuk-tepuk ke seluruh wajah hingga merata.

Oh iya, di GoToMalls ada kupon diskon yang bisa kamu ambil loh. Nih cek kuponnya guys biar nggak kehabisan:

Hada Labo Tamagohada Mild Peeling Lotion

article image

image credit: watsons.com

Toner terbaik berikutnya datang dari brand Jepang, yaitu Hada Labo. Dengan nama Hada Labo Mild Peeling Lotion, produk ini menawarkan segudang manfaat bagi wajah. Kandungan utama yang dimilikinya adalah gluconic acid, asam organik dari madu, dan buah-buahan. Ketiganya bermanfaat untuk melonggarkan ikatan sel kulit mati dan merangsang regenerasi sel kulit baru untuk tumbuh. Kemampuan eksfoliasi dari gluconic acid tidak sekeras AHA atau BHA, sehingga lebih aman digunakan terlebih untuk pemilik kulit sensitif.

Tekstur lotionnya yang cair seperti air tidak membuat kulit terasa kering. Mild peeling lotion dari Hada Labo ini merupakan skin care yang sangat direkomendasikan untuk kamu yang mempunyai kulit super berminyak. Produk ini juga membantu untuk mengecilkan pori-pori sehingga bisa mencegah kotoran tersumbat yang akan menimbulkan jerawat pada wajah. Kandungan moisturizer di dalamnya akan membuat kulit lebih lembap dan kenyal. Berbagai kelebihan tersebut membuatnya direkomendasikan sebagai salah satu toner terbaik dari brand drugstore.

Oh ya Mall goers, kita punya voucher tiket promo themepark dan lainnya yang mungkin kamu tertarik. Jangan lupa di cek ya!

Cosrx Natural BHA Skin Returning A-Sol

article image

image credit: lookfantastic

Produk skin care dari Korea memang selalu bisa diandalkan untuk merawat wajah. Untuk produk toner yang recommended salah satunya adalah Cosrx BHA Skin Returning A-Sol. Produk ini mengandung 60% propolis yang dipercaya bagus untuk memperbaiki tekstur kulit. FYI, propolis dihasilkan oleh lebah yang mempunyai khasiat anti-bakteri, jamur, dan virus. Jadi sudah bisa dipastikan kalau produk ini memiliki kualitas yang sangat terpercaya. Buat kamu yang punya wajah cenderung kering, toner dari Cosrx ini bisa jadi pilihanmu karena kandungan propolis tersebut mampu melembapkan kulit.

Cosrx BHA Skin Returning A-Sol juga ampuh untuk mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit, dan mengatasi produksi minyak berlebih. Itu semua berkat kandungan Natural BHA dan BHA A-Sol di dalamnya. Selain itu, kedua kandungan tersebut juga ampuh untuk mengendalikan tumbuhnya komedo dan jerawat yang bisa menganggu penampilan.

Benton Aloe BHA Skin Toner

article image

image credit: IG@bentoncosmetic

Benton Aloe BHA Skin Toner sudah jadi favorit banyak beauty enthusiast berkat efeknya yang terlihat nyata pada wajah. Produk ini memiliki kandungan lidah buaya dan lendir siput yang membuatnya memiliki tekstur lebih kental dibanding produk toner lainnya. Salah satu efek yang sangat terasa adalah kemampuannya dalam menghidrasi kulit berkat kandungan lidah buaya yang cukup tinggi di dalamnya.

Selain itu, Benton Aloe BHA Skin Toner juga ampuh dalam mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan wajah. Produk ini diklaim bisa mencegah timbulnya jerawat dan memberikan efek segar pada kulit. Jadi buat kamu pemilik wajah yang sering berjerawat, cukup aman untuk memilihnya sebagai toner wajah. Setelah pemakaian kurang lebih 2 minggu, kamu akan bisa mulai melihat hasilnya setelah rutin dipakai setidaknya pada malam hari.

Clinique Mild Clarifying Lotion

article image

image credit: tjhughes

Satu lagi rekomendasi toner terbaik yang bebas alkohol adalah Clinique Mild Clarifying Lotion. Produk ini mengandung salicylic acid yang membantu eksfoliasi kulit sekaligus mencegah pori-pori tersumbat. Kamu pun akan memiliki wajah yang lebih cerah, bersih, dan bebas dari jerawat maupun komedo. Selain itu ada juga kandungan glycerin, sodium hyaluronate, dan trehalose yang mampu menghidrasi ketika proses eksfoliasi kulit berlangsung, sehingga kulit tidak terasa kering. Teksturnya berupa gel yang mudah meresap dalam kulit serta akan menenangkan kulit kering dan sensitif. Perlu diingat untuk menghindari daerah mata dan bibir agar tidak terjadi iritasi.

Kamu bisa cek product skin-care yang banyak digunakan di Indonesia.

Products

Innisfree Green Tea Balancing Skin Toner

article image

image credit: innisfreeworld

Sesuai namanya, Innisfree Green Tea Balancing Skin Toner memang mengandung teh hijau. Tidak sembarang teh hijau, tapi yang tumbuh di Pulau Jeju yang melewati proses penanaman secara organik. Untuk membuat produk ini, daunnya dipetik dan direbus selama 30 detik pada jam berikutnya. Setelah itu diperas dengan purified water untuk menghasilkan ekstrak yang bermanfaat untuk melembapkan kulit.

Teksturnya ringan seperti air sehingga mudah meresap pada kulit serta tidak meninggalkan rasa lengket. Kandungan lainnya adalah mineral, amino acids, dan betaine yang ampuh mengembalikan kelembapan dan menyegarkan kulit.

Missha Time Revolution Toner

article image

image credit: IG@missha.official

Missha Time Revolution Toner layak untuk disebut sebagai salah satu toner terbaik karena membawa segudang manfaat bagi kulit. Diperkaya dengan kandungan AHA dan BHA dan ekstrak fermented yeast bisa membersihkan sisa kotoran dan sel kulit mati serta membantu mendorong pergantian sel kulit. Formulanya lembut dan tidak mengandung wewangian apapun sehingga aman digunakan pemilik kulit sensitif.

Toner dari Missha ini masih mengandung bahan lainnya, yaitu Saccharomyces Ferment Filtrate yang mampu memperbaiki dan menyehatkan kulit. Lalu ada juga propanediol yang meningkatkan penyerapan bahan dan melembapkan kulit serta Ulmus Davidiana Root Extract yang mampu melawan peradangan. Terakhir ada Citric Acid yang dapat menyeimbangkan pH dan Lactic Acid yang melembapkan dan meratakan warna kulit.

Skinfood Gold Caviar Toner

article image

image credit: redmart

Kesan klasik dan mewah sangat terlihat dari Skinfood Gold Caviar Toner. Dikemas dalam botol kaca bening, kamu akan bisa melihat serpihan glitter emas di dalam cairan tonernya. Uniknya, formula toner terbaik ini mengandung ekstrak kaviar Rusia dan emas yang menawarkan banyak manfaat. Di antaranya bisa menyamarkan keriput, mengencangkan, melembapkan, serta menutrisi kulit. Kedua bahan tersebut juga sudah dipercaya sejak zaman dulu sebagai bahan untuk merawat kulit.

Memiliki aroma bunga klasik, toner ini akan memberikan efek yang cukup cepat pada kulit. Setelah seminggu pemakaian secara rutin, kamu akan mendapatkan kulit yang terasa lebih lembut, kenyal, dan lembap.

Baca Juga :

5 Rekomendasi Krim Vitamin E Terbaik untuk Wajah

10 Peralatan Makeup Yang Wajib Dibawa Saat Traveling

11 Rekomendasi Loose Powder Terbaik Untuk Kulit Berminyak

Itulah daftar toner terbaik untuk mencerahkan kulit wajah kusam yang bisa kamu pilih. Pastikan kamu memilih yang sesuai jenis dan kondisi kulit wajahmu. Agar lebih hemat budget, cari dulu info promo dan diskon yang banyak tersedia di GoToMalls.com. Aplikasi berbasis website ini memiliki info terlengkap dan terbaru dari merchant yang ada di seluruh mall Indonesia. Untuk promo kecantikan bisa langsung kamu lihat di sini.

Brands

Malls

Products