Krim Vitamin E Terbaik untuk Wajah

Vitamin E dikenal memiliki segudang manfaat untuk kulit. Di antaranya adalah melembapkan, mengandung antioksidan untuk melawan radikal bebas, melindungi kulit dari UVB, anti aging, serta anti radang. Berkat banyaknya manfaat yang didapat tersebut, vitamin E pun kemudian diproduksi dalam berbagai produk skincare, mulai dari moisturizer, toner, hingga night cream. Penggunaan vitamin ini secara rutin akan membuat kulitmu terlihat lebih sehat, lembap, dan cerah. Terutama bagi pemilik kulit kering sangat wajib untuk selalu menggunakannya.

Wajah menjadi salah satu bagian tubuh yang harus mendapatkan asupan vitamin ini. Krim wajah bervitamin E dari berbagai merek pun bisa kamu pilih di pasaran. Namun ada lima krim vitamin E terbaik untuk wajah yang direkomendasikan oleh GoToMalls. Simak info selengkapnya di bawah ini:

Sebamed Moisturizing Cream

article image

image credit: robinsons

Harga: Rp 275.000

Brand Sebamed selalu membuat produk skincare yang disesuaikan dengan pH kulit alami manusia, sehingga dipastikan aman untuk semua jenis kulit. Untuk kulit wajah yang cenderung kering, Sebamed Moisturizing Cream adalah produk yang sangat direkomendasikan. Krim wajah ini mengandung 2% vitamin E yang efektif dalam membuat kulit lebih kenyal dan lembap. Selain itu produk ini juga diklaim mampu menetralisir aksi radikal bebas serta membuat produksi kolagen tetap terjaga. Kamu pun akan memiliki kulit yang elastis dan terlihat awet muda.

Sebamed Moisturizing Cream sangat bagus untuk digunakan sebagai makeup starter untuk melindungi kulit sekaligus menghasilkan tampilan wajah yang lebih sehat. Produk makeup yang kamu pakai pun akan menempel dengan sangat baik pada kulit sehingga menghasilkan look yang flawless.

Jangan lupa untuk cek promo-promo produk kecantikan untuk bikin kegiatan shopping skin-care mu makin irit.

Natur E Daily Face Cream

article image

image credit: hellosasyachi

Harga: Rp 25.000

Buat kamu yang mencari krim vitamin E terbaik tapi dengan harga yang terjangkau, Natur E Daily Face Cream adalah jawabannya. Produk ini sudah bisa memberikan banyak manfaat bagi kulitmu berkat bahan-bahan yang dikandungnya. Di antaranya ada minyak biji delima yang menjadikan kulit halus dan kenyal. Kemudian ada beads vitamin E yang menjaga kelembapan kulit supaya kulit tidak kering dan pecah-pecah. Terakhir ada UVA+UVB protection yang akan melindungi kulit dari sengatan matahari yang berbahaya.

Natur E Daily Face Cream memiliki tekstur yang sangat ringan dan cepat menyerap pada kulit. Wanginya juga menyegarkan serta tidak terasa lengket. Menggunakan krim ini sebelum menggunakan kosmetik, maka hasil makeup pun akan lebih tahan lama dan kulit tetap terlindungi.

Klairs Freshly Juiced Vitamin E Mask

article image

image credit: IG @klairs.id

Harga: Rp 360.000

Klairs Freshly Juiced Vitamin E Mask memiliki tekstur yang unik, yaitu padat dan dingin, lalu kelamaan akan mencair hingga meresap ke dalam kulit. Kemudian krim ini akan bekerja untuk melembapkan, mencerahkan, mencegah tanda-tanda penuaan, serta memperbaiki kerutan di wajah.

Pada penggunaan siang hari, krim ini akan melindungi kulit dari kerusakan UV, sedangkan pada malam hari akan meregenerasi kulit serta memperbaiki kerutan. Satu lagi kelebihan yang dibawanya, yaitu bisa digunakan sebagai tiga varian skincare sekaligus. Kamu bisa menggunakannya sebagai pelembap harian, masker, ataupun sleeping pack.

Kamu juga bisa beli skin-care mu di merchat-merchat terbaik pilihan kami.

Brands

Redwin Vitamin E Cream

article image

image credit: IG @art.beautee

Harga: Rp 125.000

Bila kamu sedang mengalami masalah kulit yang sangat kering hingga mengelupas, kamu wajib mencoba Redwin Vitamin E Cream. Berkat tekstur yang lembut dan cepat meresap, krim ini pun memiliki reaksi yang cepat dalam melembapkan dan menghaluskan kulit yang dehidrasi. Bahkan kulit yang sedang dalam kondisi kering parah sekalipun akan langsung terasa lebih lembap dan lembut.

Krim yang berasal dari Australia ini juga tidak terasa lengket di kulit dan hasilnya non-greasy. Manfaat lainnya yang akan kamu dapatkan adalah whiteheads dan blackheads yang terasa berkurang. Dengan begitu pori-pori pun mengecil dan kamu akan memiliki wajah yang lebih halus. Semua kelebihan tersebut menjadikannya sebagai krim vitamin E terbaik untuk wajah.

The Body Shop Vitamin E Moisture Cream

article image

image credit: IG @thebodyshopindo

Terakhir ada The Body Shop Vitamin E Moisture Cream yang menawarkan krim bertekstur ringan dan memberikan kelembapan yang tahan lama hingga 48 jam. Itu berkat kandungan vitamin E nya yang sangat tinggi serta adanya bahan-bahan lain yang memiliki banyak khasiat. Bahan-bahan tersebut antara lain aloe vera, hyaluronic acid, dan shea butter yang berkhasiat untuk menghidrasi kulit wajah kering.

Formulanya yang ringan membuatnya cepat meresap di kulit dan tidak greasy. Setelah dioleskan, kulit akan terasa kenyal dan segar. Oleskan krim ini kapan pun kamu membutuhkan kelembapan, baik pagi, siang, atau malam hari sekali pun.

Baca Juga

10 Peralatan Make-up yang Wajib di Bawa saat traveling

Itulah rekomendasi krim vitamin E terbaik untuk membuat kulit wajah terasa lembap, lembut, dan sehat. Dapatkan krim yang kamu butuhkan langsung di konternya atau melalui apotek yang banyak tersedia di mall ataupun pusat perbelanjaan. Ada Guardian dan Watsons yang menawarkan berbagai krim wajah yang berkualitas. Untuk lebih menghemat budget, jangan lupa untuk mencari potongan harga yang infonya ada di Gotomalls.com atau langsung buka di sini.

Brands

Malls