Rayakan Momen Imlek Bersama Keluarga Di Restoran Berikut

Setiap keluarga yang beretnis Tionghoa memiliki tradisi masing-masing dalam merayakan Tahun Baru Imlek. Sekadar berkumpul di rumah atau makan bersama di restoran, semuanya memiliki makna tersendiri.

Di Indonesia terdapat beberapa restoran Chinese Food yang pas banget untuk merayakan Imlek lho, dan kabar baiknya Restoran-restoran tersebut memberikan diskon yang sayang banget kalau kalian lewatkan. Berikut ini adalah 5 restoran di Mall yang banyak menjadi favorit:

Paradise Dynasty

article image

Image source : AskMeWhats

Restoran Paradise Dynasty terkenal dengan hidangan La Mian dan Xiao Long Bao yang rasanya cukup asli. La Mian adalah mie khas Tiongkok yang dibentuk dengan cara diulur lalu diputar secara berulang-ulang hingga mie menjadi tipis. Adonan La Mian di sini masih sangat segar sehingga hanya dibutuhkan beberapa detik saja untuk merebus mienya. Satu lagi yang paling terkenal dari restoran ini yakni makanan Imlek legendaris delapan Xiao Long Bao dengan rasa orisinal, ginseng, foie gras, truffle hitam, kepiting, bawang putih dan szechuan. Menemani dua hidangan ini, Kamu juga bisa memesan variasi menu lain seperti berbagai makanan pembuka dan penutup, bermacam-macam pilihan sup, nasi goreng, dim sum, olahan daging dan makanan laut. Sebagai pelengkap Anda juga bisa memesan berbagai jenis teh khas Cina dan minuman.

Din Tai Fung

article image

Image source : Eater London

Din Tai Fung hanya menggunakan bahan-bahan segar dan terjamin kualitasnya. Menu makanan Imlek paling favorit yang sering dicari di Din Tai Fung adalah menu Dumpling & Bun. Bagaimana tidak, Din Tai Fung menghadirkan lebih dari 20 pangsit kukus beraneka rasa yang terbaik dan memiliki cita rasa khas seperti di negara asalnya. Kamu bisa menyantap Xiao Long Bao Kepiting & Ayam, Xiao Long Bao Ayam, Shao Mai Udang & Ayam dan masih banyak lagi.

Kamu juga bisa memilih Restoran lain yang pas untuk merayakan Imlek

Brands

Crystal Jade

article image

Image source : Miss Tam Chiak

Crystal Jade juga tak mau kalah menyediakan Yee Sang untuk perayaan Imlek. Salad segar yang dicampur dengan salmon yang fresh serta homemade plum sauce siap dilempar-lemparkan ke udara sambil mengiringi harapan kamu di tahun baru ini. Salah satu menu paling terkenal di Crystal Jade, yaitu Buddha Jump Over the Wall juga akan membuat kamu terkesan dengan kesegaran Seafood yang disajikan.

Baca juga: 

12 Makanan Khas Imlek 2019 yang Penuh Makna

The Duck King

article image

Image source : The Duck King Group Instagram

Sebagai restoran Cina, The Duck King cukup spesial karena tidak menyajikan menu berbahan daging babi. Teman-teman  yang mencari hidangan non-Babi bisa menuju ke The Duck King tanpa rasa khawatir. The Duck King memiliki beberapa menu andalan yang harus Kamu coba, termasuk Roasted Duck with Hainan Rice, Fried Prawn with Salted Eggs dan Beef Ribs with Honey Sauce. Kamu juga bisa menikmati berbagai menu Dim Sum yang diolah langsung dan dijamin segar. The Duck King merupakan salah satu pilihan tepat untuk merayakan imlek bersama keluarga.

Kamu juga bisa coba beberapa pilihan Promosi untuk menikmati Imlek dengan diskon-diskon yang menarik yang bikin dompet kamu bernafas lega.

Ta Wan

article image

Image source : tawanrestaurant

Sesuai dengan namanya, menu andalan di restoran ini adalah beragam menu bubur Cina yang penyajiannya menggunakan mangkok berukuran besar. Bubur spesial dari Ta Wan ini memiliki tekstur yang lembut, tidak terlalu encer dan tidak pula terlalu kental. Sajiannya benar-benar pas. Isian buburnya seperti ayam, daging ikan dan udangnya melimpah. Ditambah lagi dengan taburan cakwe yang tidak tanggung-tanggung di atasnya.

Tidak heran jika menu bubur di Ta Wan menjadi sajian legendaris yang disukai oleh semua orang. Selain sajian Bubur, Ta Wan juga masih mempunyai banyak variasi menu. Ada berbagai menu sup, olahan seafood, olahan daging, olahan sayuran, sapo, variasi masakan mie, berbagai jenis nasi goreng, menu paket dan minuman untuk melengkapi hidangan Kamu. Semua menunya hadir dengan konsep sajian bercita rasa buatan rumah dengan rasa otentik. Dan semua makanan Imlek yang disajikan dijamin kehalalannya. Harga yang diberikan juga cukup sesuai dengan porsi yang disajikan. Bahkan untuk porsi hidangan dari Ta Wan bisa dikatakan terjangkau.

Baca juga:

8 Makanan Tabu Tidak Boleh Dihidangkan dan Disantap Saat Imlek

Makan bersama saat Imlek akan membuat perayaan Imlek bersama keluarga jadi lebih berkesan dan istimewa. Restoran lainnya juga bisa jadi pilihan bagi Kamu yang ingin makan bersama orang tersayang di hari spesial ini. Kamu bisa mencarinya di situs Gotomalls.com untuk mendapatkan semua info dan kemudahan. Jangan lupa untuk baca rekomendasi kami yang bikin imlek kamu makin bermakna.

Malls

Brands