Drama Drama Korea Terbaru November 2020

Buat pecinta drama Korea, sudah tahu belum deretan drama drama Korea terbaru yang menanti di bulan November? Selama bulan November kamu akan dihibur dengan berbagai genre drama Korea mulai dari komedi, romantis, hingga drama misteri. Semua genre ada dan bikin penasaran, ditambah lagi dengan para pemain yang dinanti-nantikan. Berikut Gotomalls rangkum rekomendasi drama drama Korea terbaru yang akan tayang di bulan November 2020 yang sayang untuk dilewatkan:

Birthcare Center

Tanggal Rilis: 2 November 2020
Jadwal Tayang: Senin dan Selasa
Jumlah Episode: 8

Birthcare Center sempat dijadwalkan untuk rilis bulan Agustus yang lalu, sayangnya karena adanya pandemi global maka penayangannya tertunda hingga November mendatang. Bercerita tentang Oh Hyun-Jin (Uhm Ji-Won), seorang wanita mandiri yang selama hidupnya memiliki karier gemerlap dan terbiasa melakukan semua hal secara sempurna. Namun pandangannya berubah setelah ia melahirkan anak pertama. Alangkah terkejutnya dirinya karena menjadi seorang ibu ternyata jauh lebih sulit dari perkiraan. Untungnya, ibu-ibu lain di pusat postpartum (Park Ha-Sun, Jang Hye-Jin) dapat menginspirasinya untuk belajar rahasia pengasuhan anak.

City Couple's Way of Love

article image

Image source: insight.co.kr

Tanggal Rilis: November 2020
Jumlah Episode: 12

City Couple's Way of Love: My Lovable Camera Thief adalah drama Korea bergenre romansa bertabur bintang yang sangat dinantikan penggemar. Berlatar belakang Kota Seoul yang dinamis, Park Chae-Won (Ji Chang-Wook) adalah seorang arsitek muda yang mendambakan ketenangan di tengah hiruk pikuk kehidupan metropolitan. Ia selalu mencari sosok cinta pertamanya yang menghilang dan tak dapat ia lupakan. Lee Eun-Oh (Kim Ji-Won) bertemu Park Chae-Won dalam suatu kesempatan yang aneh dan jatuh cinta kepadanya. Ia pun memutuskan untuk berpura-pura menjadi Yoon Sun-Ah, seseorang yang memiliki kepribadian jauh berbeda dibanding dirinya sesungguhnya. Bagaimana akhir dari kisah mereka? Tunggu jadwal rilisnya!

Please Don’t Meet Him

article image

Image source: xportsnews.com

Tanggal Rilis: 10 November 2020
Jadwal Tayang: Selasa
Jumlah Episode: 16

Please Don’t Meet Him berkisah tentang Seo Ji-Sung (Song Ha-Yoon) yang ingin belajar tentang cinta, tapi terlalu takut dirinya jatuh ke pelukan pria yang salah. Demi kisah cinta yang sempurna sesuai impian, ia pun menciptakan program Artificial Intelligence (AI) bernama Cho Sang-Shin yang mampu mengidentifikasi manusia yang jahat dan tidak tulus perasaannya. Seo Ji-Sung yang baik hati akhirnya malah sibuk membantu orang-orang sekelilingnya yang sedang mengalami hubungan yang sulit. Tiba-tiba seorang petugas pemadam kebakaran bernama Jung Kook-Hee (Jun U-kiss) muncul dalam kehidupan Seo Ji-Sung. Anehnya, program Cho Sang-Shin tidak mampu membaca pikirannya. Jangan sampai melewatkan drama Korea komedi romantis yang satu ini kalau penasaran dengan kisah mereka berdua, ya!

Live On

Tanggal Rilis: 17 November 2020
Jadwal Tayang: Selasa
Jumlah Episode: 8

Drama Korea terbaru berikutnya adalah Live On yang bergenre drama sekolah romantis. Berkisah tentang Baek Ho-Rang (Jung Da-Bin) yang adalah seorang murid SMA cantik dan super populer di media sosial. Sayangnya, sikapnya yang dingin dan cenderung merendahkan orang lain membuatnya tidak memiliki teman di kehidupan nyata. Masalah timbul ketika seseorang mengancam untuk membuka rahasia sikapnya tersebut ke dunia maya. Untuk menemukan orang tersebut, ia memutuskan untuk bergabung dengan klub penyiaran yang diketuai oleh Go Eun-Taek (Minhyun NU’EST). Penasaran dengan nasib Baek Ho-Rang selanjutnya dan benih cinta yang akan tumbuh di antara mereka?

Get Revenge / Channel O Hara Revenge

article image

Image source: hancinema.net

Tanggal Rilis: 21 November 2020
Jadwal Tayang: Sabtu, Minggu
Jumlah Episode: 16

Drama yang juga dikenal dengan judul “Hera, The Goddess of Revenge” ini adalah sebuah drama bergenre misteri dan melodrama berlatar belakang balas dendam sosial. Tokoh utamanya, Kang Hae-Ra (Kim Sa-Rang), berjuang untuk membalaskan dendamnya melawan penguasa-penguasa licik yang menghancurkan kehidupannya dengan skandal palsu. Ia akhirnya dibantu oleh Cha Min-Joon (Yoon Hyun-Min), seorang pengacara bertangan dingin dengan tingkat keberhasilan 100% . Setelah sebuah plot membuat keluarga Cha Min-Joon berantakan, ia hanya ingin memfokuskan talenta dan kecerdasannya demi kesempurnaan karier dan hasrat untuk balas dendam. Akankah dua orang dengan motivasi yang sama ini berhasil mendapatkan ending yang mereka dambakan?

The Uncanny Counter

Tanggal Rilis: 28 November 2020
Jadwal Tayang: Sabtu dan Minggu
Jumlah Episode: 16

Kangen dengan si bandel Cha Ki-Joon dari SKY Castle? Jo Byung-Gyu akan kembali menghibur penggemar dengan drama Korea The Uncanny Counter! Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, drakor ini merupakan kesempatan pertama Jo Byung-Gu terpilih sebagai pemeran utama.The Uncanny Counter bercerita tentang sekelompok pemburu roh jahat (Yoo Jung-Sang, SeJeong Gugundan) yang menyamar sebagai pekerja restoran mie, masing-masing memiliki tugas dan kekuatan spesialnya sendiri untuk melindungi kedamaian dunia. Bergenre action fantasi yang cukup langka dalam dunia drama drama Korea, penggemar pasti sudah tidak sabar menunggu rilisnya drama live-action ini.

Awaken / Day and Night

Tanggal Rilis: 30 November 2020
Jadwal Tayang: Senin dan Selasa
Jumlah Episode: 16

Terakhir, bulan November ditutup dengan drama Korea bertema detektif. Awaken berkisah mengenai kasus-kasus pembunuhan berantai yang terjadi belakangan ini. Ternyata berbagai kasus ini memiliki keterkaitan aneh dengan insiden misterius sebuah desa yang terjadi 28 tahun yang lalu. Do Jung-Woo (Namgoong Min) dan Gong Hye-Won (SeolHyun AOA) mencoba mengungkap rahasia di balik insiden tersebut dan motivasi pelakunya. Dapatkah mereka memecahkan kisah misteri ini? Dan apakah mereka sadar akan bahaya yang juga mengintai keselamatan mereka sendiri? Dengan berbagai ketegangan investigasi kriminal, drama Korea ini bisa jadi pilihan untuk kalian penggemar genre thriller yang lebih menantang dan penuh teka-teki.

Products


Itulah drama drama Korea terbaru yang akan tayang di bulan November 2020, lengkap dengan informasi jadwal tayang. Dari tujuh drama dengan beragam genre di atas, manakah yang paling menarik buat kamu? Perlu dicatat juga, jangan sampai ketagihan nonton drakor dan jadi lupa waktu, ya! Jangan ketinggalan perkembangan informasi menarik lainnya hanya Gotomalls.com!

Articles

Malls