Meriahkan Event Eat and Repeat di Beachwalk Selama April 2019

Seperti bulan-bulan sebelumnya, Beachwalk Shopping Center selalu punya sesuatu yang seru dan baru untuk para pengunjung setianya. Mengawali bulan April, Beachwalk mengangkat tema “EAT & REPEAT”, untuk memberikan suasana baru dengan spirit yang baru untuk para pengunjung. Tidak hanya itu saja, selama bulan April akan mengadakan berbagai macam kegiatan dan promo menarik kepada para pengunjung. Semuanya bisa dinikmati oleh orang dewasa dan juga anak-anak. Berikut ulasan lengkapnya.

Colorful Easter

article image

image source : beachwalk

Memasuki bulan April artinya perayaan Paskah pun semakin dekat untuk memeriahkannya, Beachwalk menyajikan acara “Colorful Easter” pada tanggal 19-21 April 2019 mendatang. Beachwalk menyediakan berbagai jenis aktivitas untuk menghibur pengunjung, khususnya untuk anak-anak, seperti melukis wajah dan mendekorasi telur Paskah. Colorful Easter berlangsung di Fountain Stage level 1 pukul 17.00 WITA.

Selain itu, Beachwalk menyediakan berbagai macarm dekorasi dengan nuansa Paskah seperti instalasi Anyaman Tradisional Bali penuh warna dan telur Paskah unicorn disekeliling tangga-tangga area Beach Gate level 1. Anda pun bisa berpose dan mengabadikan momen Paskah di Beachwalk Shopping Center.

Selagi kamu di Beachwalk, km harus cek beberapa event menarik lainnya disini!

Hari Kartini

Selain perayaan Paskah, di bulan April Indonesia merayakan hari Pemberdayaan Perempuan yaitu Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2019. Untuk memeriahkan Hari Kartini, Beachwalk mengadakan kompetisi bagi para perempuan di mana 10 pemenang mendapatkan kesempatan untuk memenangkan eksklusif make up class dengan Martha Tilaar di Beachwalk. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kompetisi Kartini ini dapat mengunjungi website www.beachwalkbali.com.

Melengkapi perayaan hari Kartini, Beachwalk mengadakan acara “Special Kartini’s Day” di Fountain Stage level 1 dimulai pada pukul 17.00 WITA. Akan ada berbagai aktivitas spesial untuk perempuan, mulai dari menari dengan kostum kebaya, pembacaan puisi, pertunjukkan musik, dan fashion show. Semua kegiatan ini dilakukan oleh perempuan dengan menggunakan pakaian tradisional.

Bali Starts Here.

Di samping itu, Beachwalk Shopping Center juga mengadakan kegiatan regular yang dapat dinikmati oleh pengunjung yang sedang berbelanja. Setiap hari Selasa dan Rabu di Fountain Stage level 1 pukul 17.00 WITA, pengunjung dari mancanegara dan domestik dapat menikmati berbagai macam kesenian traditional bali seperti Bali Cultural Experience. Sebagai tambahan hiburan pengunjung dapat berfoto dengan Custome Play yang tersebar di beberapa area lokasi iconic tempat berfoto di Beachwalk. Beachwalk mengadakan tambahan acara regular yakni “Acoustic Eve” setiap Rabu - Senin pukul 18.00 WITA – 20.00 WITA untuk memberikan suasana tambahan saat berbelanja. Acara ini berlangsung di area Fountain Stage Beachwalk lantai 1.

Program Spesial Corner's Card

article image

image source : beachwalk

Pelanggan setia tentunya sudah tahu dengan program special dari Beachwalk yaitu kartu “CORNER’S CARD” yang sudah diluncurkan sejak Oktober 2017. Kartu ini adalah sebagai program kepada para pelanggan setia Beachwalk. Melalui program loyalitas ini, Anda bisa mengumpulkan dan menukarkan poin dengan berbagai macam hadiah serta voucher menarik.

Cara mendapatkannya sangat mudah, hanya dengan melakukan minimum transaksi di seluruh Tenant beachwalk shopping center senilai Rp 50.000,- dalam satu setruk di hari yang sama customer dapat menukarkannya di Customer Service lantai 1. Kelebihan lainnya dengan memiliki kartu ini adalah, Anda dapat menggunakannya tidak hanya di Beachwalk tapi di semua mal Management Cornerstone lainnya yakni FX Sudirman Jakarta dan 23Paskal Bandung. Selain itu, bagi Anda yang sudah memiliki kartu CORNER’S CARD dapat berkesempatan untuk memenangkan lucky draw yaitu menginap semalam di Wapa Di Ume.

Cek juga beberapa rekomendasi promosi di Beachwalk yang nikmat disini.

Food Starts Here

Spesial di bulan FOOD STARTS HERE yaitu April, Mei dan Juni 2019 Beachwalk juga mengadakan program spesial khusus bagi para member “CORNER’S CARD”. Selama tiga bulan ini, Beachwalk mengadakan WEEKDAYS SPECIAL “EAT AND GET DOUBLE POINTS”. Dalam program tersebut, pemegang kartu “CORNER’S CARD” yang berbelanja minimal Rp 250.000,- (dalam 1 Setruk) di Food & Beverage tenants yang ada di mal ini dengan meng-collect point dan otomatis mendapatkan double points di hari Senin – Kamis.

Tourist Wallet

article image

image source : beachwalk

Belum lama ini, Beachwalk juga meluncurkan program khusus bagi turis asing, yaitu Tourist Wallet. Program ini menawarkan dua hak istimewa yang hanya bisa dinikmati oleh member Tourist Wallet di beachwalk Shopping Center, diantaranya; member Tourist Wallet bisa mendapatkan Instant Reward dengan belanja minimal IDR 300.000. Dan member Tourist Wallet bisa mendapatkan gratis tempat penitipan barang dengan belanja minimal IDR 500.000. Pendaftaran member Tourist Wallet ini dapat dilakukan di Customer Service, lantai 1 hanya dengan menunjukkan passport yang masih berlaku kepada Customer Service kami.


Itu dia serangkaian event acara selama bulan April di Beachwalk Shopping Center untuk memeriahkan Paskah dan Hari Kartini. Tunggu apalagi buruan ke Beachwalk dan nikmati semua event dan promo yang sedang berlangsung selama sebulan penuh. Jangan lupa akses Gotomalls dulu sebelum berbelanja, siapa tahu Anda bisa mendapatkan informasi diskon ataupun promo dari brand terfavorit. Gotomalls adalah aplikasi berbasis website yang menyediakan informasi terupdate dari mall seluruh Indonesia dan Singapura.

Malls

Brands

Articles