Esport Player Wanita Indonesia

Esport saat ini memang telah mencuri perhatian kalangan muda. Tidak terkecuali para wanita. Hadiran mereka ke dunia esport semakin memeriahkan arena pertempuran yang biasanya didominasi kaum pria.

Dan Berikut ini wanita-wanita cantik esport player yang tidak kalah jago dari para pria.

1. Alice atau Maureen Gabriella

article image

Image source: memora.id

Adalah pemain PUBG Mobile yang dikenal dengan nama Alice. Kemampuannya bermain PUBG Mobile mengantarkannya menjadi pemain kelima dari Bigetron RA.

Alice menempati posisi sebagai sniper dan sukses membawa tim menjadi grup terkuat di PML Indonesia Season 1. Selain itu, Alice juga sudah banyak mengantongi prestasi turnamen PUBG mulai tingkat nasional hingga internasional.

Dara kelahiran 22 September 2001 ini mengawali karir sebagai pemain esport sejak 2009. Sejak saat itu ia terus dilirik dan bergabung dengan Bigetron pada pertengahan 2020.

2. Mute atau Meutia Rahmarianti Maharani

article image

Image source: matalelaki.com

Gadis kelahiran 21 Maret 2000 ini merupakan pemain PUBG Mobile yang tergabung dalam tim Onyx Esports. Mute memiliki banyak prestasi pada turnamen PUBG Mobile salah satunya menjadi juara pertama PUBGM Ambassador 2021.

Banyak yang bilang jika Mute adalah pemain esport yang cukup berbahaya. Dia cukup lihat dan mampu menandingi lawan mainnya dengan mudah. Pada awal karir di dunia esport, Mute langsung menjadi juara di ajang Campus Brand Ambassador PUBG Mobile Mewakili Universitas Padjajaran.

Sejak saat itu, Mutu mulai menekuni keahliannya dan mulai membagikan aktivitas permainannya ke sosial media. Kini Mute memiliki 644 pengikut di Instagram dan 63 subscribers di Youtube.

3. Earl atau Winda Lunardi

article image

Image source: kba.one

Gamers esport Mobile Legends ini bergabung dengan tim Evos Lynx dan berhasil menjuarai turnamen tingkat nasional Women Star League season 2. Earl juga pernah bergabung dengan pemain cowok pada tim BOOM Esports.

Kemampuan yang ia miliki pun sukses membawa tim menjadi juara di ajang Female Gaming League Mobile Legends Monor Series 2019.

4. Rachel Florencia

article image

Image source: liputan6.com

Rachel adalah salah satu Brand Ambassador dari tim bentukan Reza Oktovian ‘Arap’ yakni MORPH. Dara kelahiran 2 Februari 2000 ini ternyata juga pernah mencoba peruntungan dengan mendaftar menjadi member JKT48.

Setelah gagal di JKT48 karir Rachel justru moncher di dunia esport. Kini Rachel telah memiliki 752 ribu followers di Instagram dan pernah masuk Podcast Deddy Corbuzier.

5. Clara Mongstar atau Clara Kartika Sari

article image

Image source: dailysia.com

Gadis asal Purwokerto ini dikenal sebagai shoutcaster/ caster MLBB, tidak salah jika kita kerap menjumpai wajahnya menghiasi panggung MPL akhir-akhir ini. Mongser di MPL sendiri telah menjadi warna yang berbeda bagi kompetisi Mobile Legends tersebut.

Clara tidak hanya jago menjadi caster, namun juga kerap wara-wiri menjadi MC, streamer, dan influencer. Pantas saja jika kini Clara mendapatkan 555 ribu followers di Instagram, 40 ribu followers di TikTok, dan 149 ribu subscriber di Youtube.

Jadi dari kelima gamers esport di atas, mana yang jadi favoritmu?

Malls

Articles

Featured Image Source: player.one