5 Fakta Menarik Prisia Nasution, Ternyata Doyan Extreme Sport

Siapa sih yang tidak kenal dengan artis cantik multitalenta ini? Pia, begitulah sapaan akrabnya, adalah seorang model dan aktris Indonesia yang sudah memiliki sejumlah prestasi membanggakan dalam dunia seni peran.

Wanita kelahiran 1 Juni 1984 ini sempat memenangkan Piala Citra tahun 2011 untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik. Di tahun berikutnya ia kembali memenangkan penghargaan Indonesian Movie Awards 2012, dan terakhir pada 2015 dalam Festival Film Bandung 2015 untuk kategori Pemeran Pembantu Wanita.

Prisia Nasution tidak cuma jago akting dan modeling, lho! Ia juga cukup aktif dalam olahraga-olahraga ekstrem! Menarik kan? Dibalik pembawaannya yang kalem dan bersahaja ternyata ia juga menyukai aktivitas-aktivitas menantang!
Daripada makin penasaran, langsung saja kamu simak 5 fakta menarik tentang Prisia Nasution di bawah ini!

Sudah Akrab Dengan Olahraga Sejak Kecil

article image

Image source: mediaindonesia.com

Usut punya usut, ternyata olahraga memang bukan sesuatu yang baru bagi Pia. Pia sudah akrab dengan dunia olahraga sejak dirinya masih kanak-kanak. Selain hobi olahraga, Pia juga senang berpiknik bersama keluarga, lho! Dalam sebuah pernyataan, Pia mengaku sudah wajib berenang sebanyak beberapa putaran di kolam renang dengan lap panjang. Bahkan bisa sampai 10 kali putaran!

Extreme Sport Adalah Kesukaan Pia

article image

Image source: nulis.co.id

Ketika ditanyai seputar olahraga kesukaannya, Pia menyebutkan beberapa jenis olahraga yang tergolong cukup ekstrem. Mulai dari panjat tebing, muay thai, Mix Martial Arts (MMA), jujitsu, skiing, hingga silat. Pia sendiri sebenarnya merupakan seorang atlet silat, jadi cukup masuk akal jika ia menyukai berbagai cabang bela diri.

Kendati begitu, Pia tidak pernah benar-benar mempunyai jadwal rutin untuk berolahraga. Di tengah-tengah kesibukannya, Pia hanya memanfaatkan waktu luang untuk melakukan olahraga favoritnya.

Lebih Menyukai Olahraga yang Dinamis

article image

Image source: idntimes.com

Selain olahraga ekstrem, Pia juga lebih memilih olahraga yang sifatnya dinamis. Olahraga-olahraga statis tidak cocok untuk Pia, karena olahraga seperti itu mudah membuatnya bosan. Lain halnya dengan olahraga dinamis, selain lebih menyenangkan, ia bisa lebih merasakan manfaatnya.

Traveling ke Beberapa Tempat Untuk Melatih Fisik

article image

Image source: idntimes.com

Jika dihitung berdasarkan skala besar, lebih banyak orang yang kesulitan untuk memulai olahraga dibanding dengan yang tidak. Tentunya karena beberapa alasan. Pia memiliki tips tersendiri untuk mengatasi masalah ini.

Kalau jadwal pekerjaan sudah disusun dengan tepat, itu akan membantu kita untuk mengatur jadwal aktivitas lainnya, termasuk jadwal olahraga. Selain itu, Pia juga menyarankan agar kita melakukan traveling ke beberapa tempat agar fisik bisa terlatih.

Tidak Ragu Untuk Melakukan Lebih Demi Meraih Hasil yang Lebih

article image

Image source: kurio.id

Pia selalu mengajak orang-orang untuk lebih bergerak aktif. Maksudnya, kita memerlukan gerak lebih dari sekadar rutinitas sehari-hari. Pia juga merupakan perempuan yang senang berkendara dengan kendaraan roda dua.
Kegemaran ini ia jadikan sebagai alternatif untuk bergerak lebih. Selain bisa terhindar dari risiko terjebak macet, mengendarai motor bisa sekaligus membakar kalori dalam tubuh.

Kendati begitu, Pia juga sadar akan risiko olahraga ekstrem yang ia gemari. Menjaga kesehatan sendi, otot, dan tulang adalah sesuatu yang mutlak dilakukan. Oleh karenanya, Pia juga rutin mengonsumsi susu dengan kadar nutrisi yang tepat sebagai upaya pencegahan sekaligus perawatan tulang, otot dan sendi.


Di tengah-tengah kesibukan sebagai seorang entertainer, Prisia Nasution tetap bisa mengimbangi pola hidupnya dengan olahraga-olahraga yang ia sukai. Kamu bisa meniru tips-tips jitu Pia agar hidupmu lebih atraktif!
Untuk mendapatkan informasi menarik lainnya, ikuti terus update-an artikel terbaru di Gotomalls.com! Platform direktori shopping pertama di Indonesia yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Articles

Malls

featured image source: fimela.com