Fashion untuk Wanita Karir

Sebagai wanita karir, profesionalisme merupakan kunci dari kesuksesan. Tak ada orang yang sukses tanpanya. Profesionalisme terdiri dari etos kerja, gaya berkomunikasi, hingga penampilan. Menjaga penampilan sangat penting bagi wanita karir dan tidak bisa sembarang dalam menggunakan busana. Nah agar tetap terlihat fashionable dan tidak terlihat santai, kamu bisa menyimak tips mix ‘n match fashion untuk wanita karir berikut ini!

Sebelum kamu lihat list nya, kamu harus cek promo menarik dari Buccheri di Gotomalls!

Feminin Dengan Dress Plus Blazer

article image

Image credit: laurenmessiah

Jika kamu punya dress yang press body dan khawatir akan terlihat inappropriate, contek saja gaya berpakaian di atas! Termasuk jika dress yang kamu miliki tidak berlengan, maka blazer akan jadi penyelamat terbaik. Supaya terlihat lebih feminin, tambahkan aksesori cantik seperti kalung emas. Dapatkan blazer favoritmu di Magnolia. Manfaatkan juga promosi terbaru dari brand brand terbaik di Gotomalls.com, ya. Klik di sini untuk mengetahui info selengkapnya.

Kreatif Dengan Puffed Sleeves

article image

Image credit: pinterest

Sejak dulu, busana vintage memang selalu menjadi favorit semua orang apalagi jika dipadukan dengan bawahan yang modern. Jika kamu termasuk orang yang suka dengan nuansa vintage, kamu mesti mencoba memakai kemeja dengan lengan menggembung seperti di atas. Selain tampak artsy, kamu juga terlihat lebih playful dengan aksen di pundak. Lengkapi koleksi busana vintagemu dengan memanfaatkan koleksi terbaru dari Gaudi. Jangan sampai kamu melewatkannya, ya!

Tampil Sporty? Siapa Takut!

article image

Image credit: harpersbazaar

Untuk kondisi yang tidak terlalu formal, jangan pernah ragu untuk memakai busana yang sedikit sporty. Yang terpenting cara mix ‘n match busanamu tetap dalam batas wajar. Contohnya adalah paduan polo shirt dengan high waist skirt. Paduan ini akan membuatmu tampak sporty dan fresh. Selain itu, model mix ‘n match seperti ini akan cocok dengan sepatu jenis apapun. Mulai dari flat shoes, sport shoes, hingga stiletto. Jadi kamu tak perlu bingung memadukan sepatu dengan pakaianmu. Perhatikan juga penggunaan akesori karena tidak semua aksesori bisa matching dengan tampilan sporty look. Pilihlah jam tangan dengan gaya sporty untuk melengkapi style fashion wanita karir ini.

Tampil Simpel Dengan Kemeja dan Celana Pensil

article image

Image credit: fashionsmodern

Siapa bilang kamu tidak bisa tampil menarik dengan busana yang simpel? Buktinya, di tahun 2018 ini paduan kemeja dan celana pensil masih menjadi style andalan fashion untuk wanita karir. Gayanya yang simpel justru akan membuatmu terlihat tampil lebih profesional. Dengan celana model ini, kamu jadi bisa beraktivitas dengan nyaman. Supaya terlihat lebih stylish, pakai sepatu hak tinggi favoritmu! Ingin punya sepatu high heels baru? Kunjungi saja Andrew Shoes untuk mendapatkan sepatu yang kamu inginkan karena ada promo dan diskon untuk semua produk.

Kasual Dengan Printed Pants

article image

Image credit: pinterest

Buat kamu yang ingin tampil formal tanpa mengenakan banyak fashion statement yang ribet, pilihan busana kasual yang akan menjadi pilihan terbaikmu. Gunakan celana bermotif dan dipadukan dengan blazer motif atau polos. Supaya terlihat lebih chic, kamu bisa memadukan busana tersebut dengan blouse. Jika kamu berhijab, kamu cukup menambahkan hijab dengan model yang sesuai dengan keinginan.

Tampil Muda Dengan Denim

article image

Image credit: pinterest

Siapa bilang busana berbahan denim tidak bisa dijadikan busana kantor? Supaya bisa digunakan sebagai busana kantor, denim hanya butuh paduan yang lebih formal. Contohnya adalah rok hitam dan flat shoes yang dipakai oleh Jennifer Garner ini. Dengan paduan yang tepat, denim akan membuatmu tampil kasual sekaligus youthful. Jadi, jangan sia-siakan kemeja denim di lemarimu, ya!

Kamu bisa hang-out sambil shopping di mall-mall rekomendasi kami.

Malls

Lebih Santai Dengan Kardigan

article image

Image credit: popsugar

Cuaca yang panas rasanya memang berat untuk bertahan dengan blazer. Solusinya, kamu bisa mencontek gaya business woman ala Victoria Beckham ini. Padukan strapless dress warna netral dengan kardigan berwarna gelap untuk mendapatkan kesan warm. Jangan lupa tambahkan ikat pinggang berbahan kulit agar terlihat lebih stylish. Mix n match seperti ini akan membuat terlihat lebih santai. Namun, tetaplah berhati-hati dengan pilihan tas yang kamu bawa. Jangan sampai tidak matching dengan busanamu sehingga kamu justru terlihat kelewat santai. Dapatkan tas yang cocok dengan memanfaatkan promo dari Bellagio ini.

Baca Juga :

7 Rekomendasi Mix And Match Plaid Pattern Pants

7 Inspirasi Fashion Boyish Paling Baru dan Trendi

Itulah beberapa tips mix ‘n match fashion untuk wanita karir seperti yang dirangkum GoToMalls.com. Mudah, bukan? Kamu jadi bisa tetap tampil chic dan fashionable di kantor tanpa kehilangan profesionalismemu. Nah, agar kamu bisa berkreasi dengan busana kantor secara bebas, kamu wajib punya koleksi pakaian formal yang dapat menunjang penampilanmu. Saat ini di GoToMalls.com sedang banyak promosi produk fashion wanita.

Untuk mengetahui info promo dan diskon lainnya, kunjungi GoToMalls.com sebagai aplikasi berbasis web pertama yang menyediakan kamu info lengkap seputar promo dan diskon yang sedang berlaku di kotamu. Siapa tahu kamu menemukan promosi produk fashion favoritmu!

Brands

Malls