Di bulan Februari, industri perfilman Hollywood kembali menghadirkan berbagai film terbaru berkualitas yang sayang untuk dilewatkan. Sebagai bulan kasih sayang, akan ada beberapa film romantis yang dibalut dengan komedi untuk menambah hiburan. Bagi pecinta film science-fiction dan horor, di Februari ini ada juga sajian menarik untuk menambah ketegangan dan keseruan kalian. Berikut daftar film Hollywood terbaru di Februari 2019.

BACA JUGA:

8 Film Indonesia Terbaru Februari 2019 Paling Dinanti

The Lego Movie 2: The Second Part

Sutradara: Mike Mitchell

Pemeran: Chris Patt, Elizabeth Banks, Tiffany Haddish, Will Arnett, Stephanie Beatriz

Film ini merupakan sekuel dari film The Lego Movie yang tayang pada 2014 lalu. Walaupun lanjutan dari film pertama, namun di sekuelnya penonton akan disuguhkan dengan banyak kejutan karena ceritanya akan dibuat sedikit berbeda. Film 3D animasi bergenre komedi dan science-fiction ini akan menceritakan Duplo menginvasi Bricksburg yang baru membaik pasca bencana apokaliptik. Emmet dan teman-temannya bersatu untuk menyelamatkan dan melindungi dunia lego dari serangan Duplo. Bagaimana perjuangannya? Tonton selengkapnya di tanggal 8 Februari di bioskop.

What Men Want

Sutradara: Adam Shankman

Pemeran: Taraji P. Henson, Aldis Hodge, Richard Roundtree, Wendi McLendon-Covey, Tracy Morgan

Film What Men Want hadir sebagai remake dari film tahun 2000 yang berjudul ‘What Women Want’ dengan tetap membawa genre fantasi komedi. Jika pada film pertama tokohnya bisa mendengar pikiran wanita, maka sebaliknya di film ini tokohnya dapat mendengar pikiran para lelaki. Remake film ini memang sudah dipersiapkan sejak lama sehingga penonton dijamin akan mendapatkan cerita yang lebih berkualitas. Tunggu tayangannya di tanggal 8 Februari nanti di bioskop terdekat di kotamu.

Cek lokasinya di sini!

Brands

The Prodigy

Sutradara: Nicholas McCarthy

Pemeran: Taylor Schilling, Jackson Robert Scott, Colm Feore

Selain dua film komedi di atas, bioskop di tanggal 8 Februari juga akan diwarnai dengan film horor berjudul The Prodigy. Menceritakan seorang anak bernama Miles yang mempunyai kecerdasan tinggi, namun sekaligus perilaku yang mengancam. Ibunya, Sarah, mulai mencari seorang terapis karena percaya kekuatan supernatural mungkin mempengaruhi anaknya. Sang terapis membawa Miles ke masa lalunya, berbicara ke orang yang tinggal dalam tubuhnya dan menuju ke arah yang membuka semuanya.

Dibintangi oleh aktor cilik berbakat, Jackson Robert Scott, yang telah sukses membintangi Film It (2017). The Prodigy siap membuatmu berteriak di bioskop.

Cold Pursuit

Sutradara: Hans Petter Moland

Pemeran: Liam Neeson, Tom Bateman, Tom Jackson, Emmy Rossum, Domenick Lombardozzi, Julia Jones, John Doman, Laura Dern

Mengisahkan seorang pria kepala keluarga yang menjalani kehidupan tenang bersama istrinya serta disukai oleh banyak orang. Hingga pada suatu waktu kehidupan sempurnanya hancur ketika putranya meninggal akibat narkoba. Ia pun memutuskan untuk membalas dendam kematian anaknya kepada bandar besar narkoba. Dibintangi, Liam Neeson, film ini hadir dengan sentuhan dark laugh (humor gelap). Tidak sabar ingin melihat akting aktor kawakan yang satu ini? Saksikan aktingnya mulai 8 Februari .

Isn’t It Romantic

Sutradara: Todd Strauss-Schulson

Pemeran: Rebel Wilson, Liam Hemsworth, Adam DeVine, Priyanka Chopra

Hari Valentine kamu akan dibuka oleh rilisnya film komedi romatis ‘Isn’t It Romantic’. New Line Cinema menggaet bintang-bintang  besar seperti Rebel Wilson, Liam Hemsworth dan Priyanka Chopra dalam produksinya. Film ini bercerita tentang seorang arsitek wanita pemarah yang ingin mendapatkan perhatian di pekerjaannya namun berujung menjadi sebuah lelucon. Hingga akhirnya hidupnya beralih dari figuran menjadi pusat perhatian. Ingin menyaksikan kisah lucu percintaan artis asal Australia ini? Saksikan kisah romantisnya tanggal 14 Februari di bioskop terdekat.

Happy Death Day 2U

Sutradara: Christopher Landon

Pemeran: Jessica Rothe, Israel Broussard, Phi Vu,Suraj Sharma, Sarah Yarkin, Ruby Modine

Sudah nonton Happy Death Day? Film horor sukses dan mengesankan yang dirilis tahun 2017 ini telah mempunyai kelanjutannya. Dengan tetap mengusung tema plot time loop yang unik, Happy Death Day 2U memunculkan kembali pembunuh psikopat yang ternyata belum tewas. Tree Gelbman yang diperankan Jessica Rothe kembali merasakan hidup setelah terbunuh oleh seorang pembunuh bertopeng. Tree pun memanfaatkan kehidupannya yang berulang untuk mencari pembunuh yang menghabisi nyawanya sekaligus memperbaiki beberapa hal di kehidupannya.  

Alita: Battle Angel

Sutradara: Robert Rodriguez

Pemeran: Rosa Salazar, Christoph Waltz, Jennifer Connelly, Mahershala Ali, Ed Skrein

Ini dia film yang paling dinanti oleh para penggemarnya, Film Alita. Alita merupakan tokoh pahlawan manga yang sudah dilahirkan sejak lama oleh Yukito Kishiro. Jika kamu sudah pernah menikmati serial manganya, maka kini saatnya melihat Alita di film nyata. Dengan menggunakan teknologi CGI, kamu akan melihat sosok cyborg Alita terlahir kembali seperti manusia pada umumnya. Dalam film ini Alita yang dianggap mempunyai masa lalu istimewa oleh Dr. Dyson Ido, ternyata menderita lupa ingatan ketika terbangun. Setelah menjalani kehidupan baru di Iron City, Alita bertemu dengan Hugo yang nantinya akan membantu Alita mencari jati dirinya.

Film ini digarap dengan serius melalui layar IMAX dengan konsep 3D untuk menghadirkan gambar yang smooth dan tampak sangat nyata.

BACA JUGA:

15 Film Animasi Terbaik Sepanjang Masa

**

Itu tadi daftar film Hollywood terbaru Februari 2019. Beberapa film akan diputar dalam waktu dekat ini. So, jangan sampai ketinggalan jadwal dan jangan sampai kehabisan tiket ya! Untuk memudahkan mendapatkan berbagai informasi, kamu bisa cek GoToMalls.com. Di GoToMalls kamu bisa menemukan banyak promo, diskon, kupon, dan event-event yang sedang diadakan di mall-mall seluruh Indonesia. Siapa tahu kamu salah satu yang beruntung mendapatkan promo tiket nonton di bioskop kesayanganmu.

Malls