Butuh Hiburan? Tonton 5 Film Komedi Super Konyol Ini

Film komedi merupakan “obat” yang sangat ampuh untuk mengatasi berbagai macam “penyakit” pikiran. Tidak peduli seberat apa pun beban pikiran yang ada, komedi bisa memulihkan mood dengan instan dan efektif. Kalau kamu butuh rekomendasi film komedi dengan kadar kekonyolan tingkat tinggi, sepertinya film-film di bawah ini adalah pilihan yang sempurna untuk kamu tonton.

1. The Hangover

Berbicara soal film komedi sebaiknya kita mulai dari trilogi The Hangover. Film ini sudah sepatutnya kita masukan dalam daftar tontonan wajib, apalagi kalau kamu penggemar film! Kisah empat sekawan konyol ini berawal dari pesta bujang yang mereka lakukan sebelum salah satu dari mereka menikah.

Kekacauan dimulai setelah si calon pengantin mendadak menghilang, akhirnya mereka harus menyusuri setiap sudut Los Angeles untuk menemukannya. Sepanjang perjalanan itu, banyak insiden-insiden konyol terjadi. Film ini benar-benar akan membuat perutmu sakit karena kebanyakan tertawa!

2. The Dictator

Yang selanjutnya adalah sebuah komedi satir bernuansa politik diktator. Sebelum kamu tonton The Dictator, kamu perlu tahu bahwa film ini merupakan salah satu film komedi paling kontroversial! Banyak isu-isu sensitif yang diangkat dalam film ini, terutama soal kediktatoran pemimpin-pemimpin dunia.

Filmnya sendiri mengisahkan seorang penguasa bernama Aladeen (Sacha Baron Cohen) dengan segala kelakuan konyolnya sebagai pemimpin diktator di negara Wadiya. Saking absurdnya film ini, The Dictator bahkan sempat dilarang tayang di beberapa negara. Tapi kalau kamu suka dengan sesuatu yang anti-mainstream, film komedi ini adalah rekomendasi terbaik!

3. We’re The Millers

We’re The Millers dirilis pada 2013 silam, menceritakan perjalanan David (Jason Sudeikis) untuk mengantarkan paket narkoba. David memang seorang pengedar narkoba, ia punya ide nyeleneh untuk mengelabui polisi dengan pura-pura sedang berlibur bersama keluarga dalam perjalanan tersebut.

Kemudian, David menyewa seorang penari striptease untuk pura-pura menjadi istrinya. Ia juga mengajak dua anak muda yang berperan sebagai anak. Dan David menamai keluarga itu sebagai The Millers. Sepanjang plot film, kamu akan melihat kelakuan-kelakuan konyol dari keluarga The Millers yang akan membuatmu tertawa lepas!

4. Superbad

Kehidupan remaja memang penuh dengan hal-hal ajaib, banyak peristiwa konyol yang terjadi selama masa-masa remaja. Dalam film ini kita akan melihat kelakuan dua remaja lugu yang sedang menghadapi kelulusan sekolah, Seth dan Evan.

Sebelum berpisah dan melanjutkan kehidupan sebagai mahasiswa, dua sahabat itu ingin mencicipi bagaimana rasanya menjadi orang dewasa. Mulai dari minum bir, seks, dan masih banyak lainnya. Film ini ditulis oleh komedian Seth Rogen dan Evan Goldberg. Pada dasarnya, film ini memang menceritakan pengalaman hidup Seth dan Evan ketika remaja.

5. Zombieland

Dirilis tahun 2009 silam, Zombieland sukses mengemas tema zombie epidemic menjadi sebuah tontonan kocak penuh tawa! Kisahnya berawal ketika masyarakat di seluruh dunia terinfeksi virus sapi gila, yang menyebabkan orang-orang kehilangan kendali dan berperilaku mengerikan seperti mayat hidup.

Colombus (Jesse Eisenberg) sedang berusaha melarikan diri dari kotanya, ia kemudian bertemu dengan orang-orang yang selamat dari epidemi tersebut. Mereka kemudian bekerja sama untuk bertahan hidup di tengah-tengah ancaman zombie. Di sepanjang film, kita akan menemukan hal-hal konyol yang terjadi di antara mereka.

Baca juga rekomendasi film-film lainnya di bawah ini untuk mengisi waktu akhir pekan kamu.

Articles


Dari pada penasaran, sebaiknya kamu tonton langsung film-film di atas! Jangan lupa untuk terus mengikuti perkembangan info-info menarik seputar film dan hiburan lainnya hanya di Gotomalls.com! Platform direktori shopping pertama dan terbesar di Indonesia yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Brands

Malls

featured image source: avatars.alphacoders.com