7 Game Olahraga Offline Terbaik di Smartphone Android 2019

Kamu sering merasa bosan dan bingung harus melakukan apa saat waktu kosong? Kalau iya, kamu bisa memainkan game olahraga offline yang seru dan bisa dimainkan untuk membunuh waktu. Jadi kamu tidak perlu khawatir akan memakan kuota.

Supaya kamu tidak penasaran, Gotomalls rekomendasikan deretan game olahraga offline terbaik yang bisa kamu coba mainkan di smartphone Android kamu. Yuk, simak daftar berikut ini.

1. PES 2019 Pro Evolution Soccer

article image

Image source: vidaextra.com

Game olahraga offline terbaik pertama adalah PES 2019 yang diproduksi oleh Konami. Kamu bisa mengunduh game ini di Playstore dan memainkannya tanpa harus menggunakan kuota. Game sepak bola yang sudah legend ini dirilis pada Desember 2018 lalu dan mendapat sambutan hangat dari penggemar game PES.

PES 2019 Pro Evolution Soccer menghadirkan kualitas grafik yang meningkat dari sebelumnya. Performa pergerakan para pemain dalam game mendapat pujian dari penggemar karena mirip dengan penampilan pemain tersebut di dunia nyata. Kamu juga akan makin puas memainkan game ini karena ada lebih banyak liga yang dilisensi.

Dengan kualitas grafik yang lebih baik, PES 2019 versi mobile dinilai menyerupai versi PC. Jadi bakalan keren banget kalau kamu memainkan game ini di smartphone kamu.

2. NBA LIVE Mobile Basketball

article image

Image source: gameandroid.pro

Selain sepakbola, ada game olahraga offline NBA LIVE Mobile Basketball yang menghadirkan pertandingan basket. Dalam permainan game ini, kamu akan diposisikan sebagai pemimpin untuk tim basket yang sudah kamu bentuk. Kamu juga akan mengikuti turnamen yang disediakan.

Dalam permainan NBA LIVE, pengguna akan diberi empat pilihan mode permainan, yakni Live Events, Head-to-Head, Season dan Leagues. Saat memainkan mode apa pun, pengguna diberi kebebasan dalam memilih line up yang diinginkan.

Dari segi tampilan, game NBA LIVE memiliki grafik yang halus dan tidak terlihat adanya lag maupun eror pada tampilan grafis. Tombol kontrolnya juga tidak rumit. Game olahraga offline ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang ingin merasakan permainan NBA dari ponsel.

3. Badminton League

article image

Image source: kabargames.id

Siapa di antara kamu yang menyukai olahraga bulu tangkis? Sekarang sudah ada game olahraga offline Badminton League untuk pengguna Android. Game ini menjadi salah satu game pilihan editor di Playstore.

Badminton League dirilis oleh RedFish Games yang mengincar pangsa game Indonesia yang notabene populer dengan olahraga bulu tangkis. Desain game ini elegan dan sederhana serta memiliki kontrol game yang user friendly. Tombol kontrol Badminton League mudah diingat karena hanya menggunakan dua tombol, yakni tombol kiri untuk menggerakkan karakter dan tombol kanan untuk pilihan pukulan yang ingin digunakan.

Di game ini kamu bisa menciptakan karakter sendiri sesuai dengan imajinasi kamu. Kamu juga bisa meningkatkan level karakter ciptaan kamu dan bisa mengganti baju bulu tangkis dengan varian yang banyak. Ketika memainkan Badminton League, kamu akan mendapatkan achievement setelah berhasil melakukan tantangan.

4. Madden NFL Overdrive Football

article image

Image source: ea.com

Game olahraga offline berikutnya adalah Madden NFL Overdrive Football yang menghadirkan olahraga American Football atau rugby. Game ini bisa menjadi alternatif lain kalau kamu bosan dengan game sepak bola.

Game yang dirilis oleh Electronic Arts ini menyediakan beberapa fitur yang bisa kamu coba. Kamu bisa menentukan sendiri tim yang ingin dibentuk. Kamu juga bisa mengikuti turnamen yang diadakan setiap minggunya. Menurut ulasan dari pengguna, game ini termasuk dalam kategori yang mudah dimainkan.

Madden NFL Overdrive Football dinilai sebagai permainan yang seru dan menantang. Kamu dapat merasakan serunya melatih tim dengan peraturan permainan seperti layaknya football profesional.

Cek juga rekomendasi artikel lainnya tentang game offline di bawah ini:

Articles

5. 8 Ball Pool

article image

Image source: facebook.com

Nah, game olahraga offline yang satu ini memiliki banyak penggemar. 8 Ball Pool menghadirkan permainan biliar yang menyenangkan dan bisa kamu mainkan di saat santai.
8 Ball Pool merupakan sebuah permainan yang sangat ringan secara grafis, tidak ada penggunaan 3D dan animasi yang minim. Kamu yang biasa memainkan game sambil menunggu sesuatu pasti cocok dengan game ini. Kamu bisa menggunakan game ini secara offline untuk berlatih main biliar.

Terlebih untuk kamu yang penggemar biliar, sudah pasti 8 Ball Pool akan sangat menghibur. Jika ingin mendapat lebih banyak fitur, kamu bisa memainkan game ini secara online dan tantang teman kamu untuk menjadi lawanmu supaya lebih seru.

6. FIFA Soccer

article image

Image source: fifa-mobile.id.uptodown.com

Satu lagi game sepakbola offline yang bisa kamu mainkan. FIFA Mobile Football didesain dengan detail dan memudahkan pengguna ketika memainkan game ini. Ukuran file game ini juga tidak terlalu besar sehingga kamu bisa memainkannya tanpa lambat.

FIFA Mobile Football menghadirkan dengan tim sepakbola yang lengkap dan kamu bisa bebas memilih tim yang kamu suka. Supaya bisa memenangkan permainan, kamu harus bisa menyusun strategi dan mengikuti lada demi laga yang seru. Pengguna yang main game ini pasti jadi keasyikan.
Untuk bisa memainkan game ini, kamu tinggal unduh di Playstore. Kamu bisa main FIFA Mobile Football sepuasnya tanpa kuota.

7. Chess Free

article image

Image source: androidauthority.com

Nah, game olahraga offline yang satu ini cocok untuk kamu yang menyukai olahraga catur. Chess Free memungkinkan kamu untuk bermain catur mulai dari level awal hingga level akhir. Makin tinggi levelnya, makin sulit buat kamu untuk menaklukkan lawan.

Chess dilengkapi dengan lima pilihan tema yang menarik dan kamu bisa memilih tema tersebut sesuai dengan selera. Secara grafis, Chess juga memiliki tampilan dan sound effect yang bagus. Jumlah level yang disediakan juga tidak tanggung-tanggung, yakni sekitar 2400 level. Buat kamu yang masih pemula jangan panik dulu karena Chess menyediakan fitur hint jika kamu butuh bantuan.


Nah, itu dia game olahraga offline terbaik untuk smartphone android yang bisa kamu coba. Semuanya bisa dimainkan di waktu senggang supaya kamu tidak bosan. Namun, walaupun game-game tadi sangat seru jangan sampai kamu jadi lupa waktu ya, guys!

Mau promo smartphone Android? Cari saja promonya di GoToMalls.com! GoToMalls memberikaan informasi lengkap mengenai promo diskon, kupon, dan event-event terbaru yang sedang diadakan di mall-mall terbaik Tanah Air.

featured image source: idntimes.com