10 Aplikasi Android Games Anak Perempuan Paling Menghibur

Meluangkan waktu sejenak untuk menghibur diri pasti menyenangkan. Apalagi jika digunakan untuk bermain games. Games tidak hanya ramah untuk anak lagi-laki saja, perempuan pun bisa memainkannya. Bahkan kini banyak bermunculan games anak perempuan di Android maupun di IOS.

Pilihan gamesnya pun beragam, misalnya games memasak, dandan, belanja, dan masih banyak lagi. Mulai anak-anak hingga dewasa pun bisa memainkannya. Apalagi games anak perempuan ini gratis alias tidak dipungut biaya. Hanya modal download dan kamu sudah bisa memainkannya. Buat kamu yang mencari referensi games anak perempuan baik untuk anak, adik, atau pun untuk diri sendiri, bisa langsung cek games-games di bawah ini. Setidaknya ada 10 games anak perempuan ini seru banget dan bisa mengasah pola pikir anak.

Word Chef

article image

Image sorce: codester.com

Word Chef adalah games memasak yang cukup populer di Android. Anak perempuan banyak menyukai games-games masakan. Dari games ini, anak-anak mulai belajar hal simpel dari cara memasak. Ini adalah salah satu games anak perempuan terbaik mengajarkan pada pemain tentang berbagai menu makanan dari segala macam penjuru dunia. Setelah tamu diberi buku menu, kemudian koki-koki di games tersebut mulai menyajikannya pada tamu VIP.

Menariknya lagi pada games ini kamu tidak hanya bisa memasak, namun juga harus mengelola restoran dengan baik agar para tamu terpuaskan pada pelayanannya. Kamu pun bebas memilih lokasi, bisa juga mendekorasi restoran, hingga mencoba dan bertukar makanan dengan restoran lainnya.

Cooking in The Kitchen

article image

Image source: youtube.com

Tidak mengherankan jika memasak bisa jadi hobi dan kesenangan wanita sejak kecil, karena games anak perempuan ini pun memang cukup menyenangkan bagi anak-anak. Bermain Cooking in The Kitchen berarti mengajak anak-anak mengkreasikan masakannya sendiri.

Di sini pemain akan dihadapkan dengan satu menu masakan beragam pilihan dan resep. Mereka harus mengolahnya sampai jadi makanan, misalnya donat, burger, atau lainnya. Kamu dapat menemukan sedikitnya 25 jenis masakan dalam games ini.

Good Pizza, Great Pizza

article image

Image source: youtube.com

Hayo siapa yang doyan pizza? Mungkin dengan main games anak perempuan ini keinginanmu untuk membuat pizza bisa terpenuhi. Good Pizza Great Pizza, pemain mengambil peran sebagai pemilik restoran yang wajib melayani sedikitnya 80 pelanggan tiap kali buka. Keterampilan dan kecepatanmu diuji di sini. Karena pemain harus dapat menghidangkan pizza sesuai pesanan secepat mungkin dan tidak boleh ada komponen yang tertinggal. Misalnya saus, timun, dan topping lainnya.

Subway Princess Runner

article image

Image source: elasticbeanstack.com

Ada yang baru nih dari permainan mengumpulkan koin Subway Surf, yang ini adalah versi games anak perempuan. Subway Princess Runner memiliki konsep bermain yang sama dengan Subway Surf. Di mana pemain berada di sebuah perlintasan kereta api dan dikejar oleh penjaga kereta. Bedanya yang berlari di sini adalah seorang Princess. Kenapa disebut games anak perempuan karena karakter di dalamnya saja adalah seorang putri yang sangat stylish dan mungkin akan disukai banyak anak perempuan.

Sally's Salon

article image

Image source: gamehouse.com

Siapa si yang tak kenal dengan games paling populer satu ini. Sally's Salon, games anak perempuan yang mendapatkan rating terbagus serta sudah diunduh ribuan user adalah mainan yang cukup dinanti. Si ahli kecantikan Selly memiliki misi untuk membuat seluruh perempuan di dunia cantik dengan treatment yang ditawarkan oleh salon miliknya. Kamu pun bebas mempercantik pelanggan sesuai dengan imajinasimu. Satu lagi nih, selain ada treatment, gamess ini juga menampilkan kisah CLBK dari Sally loh! Seperti apa ya kira-kira?

Magical Hair Salon: Girl Make Over

article image

Image source: Youtube.com

Masih dengan tema yang sama, kecantikan. Games anak perempuan bertema salon berikutnya ini juga tak kalah banyak diunduh di Android. Games ini mengajarkan bagaiman cara menata rambut, memberinya model yang tampak lebih indah, mewarnainya, hingga mencuci bersih. Pemain juga bisa memilih sendiri ingin dihias seperti apa rambutnya. Banyak aksesoris yang bisa dipilih.

Little Tailor 2

article image

Image source: apkpure.com

Dari salon mari kita beralih ke penjahit baju. Games anak perempuan dengan tema menjahit ini tidak akan membuat si anak bosan. Konsep jahit yang dikedepankan oleh games Little Tailor 2 membuat sang anak mulai belajar merancang baju sejak dini.

Pemain akan diminta untuk mendesain sebuah baju kreasinya. Mereka harus memulainya dengan memberi pola, kemudian dipotong-potong, setelah itu mulai menjahit baju. Saat menjahit, mereka juga perlu menempelkan aksesoris yang digunakan sebagai komponen mempercantik tampilan.

Supermarket Games

article image

Image source: youtube.com

Dari judulnya saja kamu sudah bisa menebak kira-kira akan seperti apa games anak perempuan selanjutnya ini. Iya, Supermarket Games adalah permainan tentang apa-apa yang harus dibeli saat di supermarket. Pemain akan diminta membawa troli belanja dan mengambil beberapa bahan belanjaan sesuai kebutuhan. Setelah itu mereka harus membayar semua pengeluarannya di kasir. Cukup sederhana bukan?

Hannah's College Crush

article image

Image source: appgrooves.com

Selain berdandan, games anak perempuan Hannah’s College Crush ini juga punya jalan cerita yang menarik. Hannah menjadi karakter gadis belia yang sebenarnya sama sekali tak populer di sekolahnya. Dia bahkan tidak pernah menggunakan make up. Tapi suatu ketika dia meminta bantuan temannya, Jessica untuk mengubah tampilannya karena ia mulai tertarik dengan seorang pria. Jessica pun melancarkan permintaan Hannah. Dan bagaimana hasil akhir polesan tangan Jessica terhadap Hannah? Kamulah yang jadi penentunya.

Sweet Baby Girl Cleaning Games 2018

article image

Image source: apkpure.com

Games anak perempuan terakhir yakni Sweet Baby Girl Cleaning Games 2018. Ini dia cara baru melatih anak-anak mencintai kebersihan sejak dini. Games ini mengajarkan pemain untuk membersihkan rumah mereka dan melakukan berbagai pekerjaan rumah sehari-hari. Menyapu, mengepel, membersihkan toilet, sampai membersihkan mobil pun harus dilakukan pada games ini. Siapa tahu dengan main Sweet Baby Girl, anak atau adikmu jadi rajin beres-beres rumah!


Itu tadi 10 games anak perempuan yang bisa kamu download baik untuk adik atau pun buah hatimu. Tentunya games ini aman dan bisa meningkatkan kreativitasnya.

Products

Mau promo smartphone Android? Cari saja promonya di GoToMalls.com! GoToMalls memberikan informasi lengkap mengenai promo diskon, kupon, dan event-event terbaru yang sedang diadakan di mall-mall terbaik Tanah Air.

Malls

featured image source: apkedge.com