Gaya Belanja Menurut Zodiak

Setiap orang memiliki cirinya masing-masing, misalnya dari gaya belanja menurut zodiak. Kamu tentu memiliki selera yang berbeda dengan temanmu bukan? Ya, tentu saja karena setiap orang karakternya unik serta ada ciri khas. Lalu, bagaimana sih gaya shoping menurut zodiak? Berikut adalah ulasannya agar kamu bisa menerka paling cocok untuk hangout dan belanja dengan siapa.

Sebelum lanjut, ada baiknya kamu cek rekomendasi kupon menarik yang bakal bikin kamu makin irit!

Dan jangan lupa, di Gotomalls kamu juga bisa isi pulsa kapan dan dimana saja. Klik link di bawah ini untuk isi pulsa instant!

Capricorn 22 Desember – 19 Januari

article image

Source image : cnnindonesia

Mereka dengan zodiak ini memiliki keahlian dalam menukangi diskon besar-besaran, mereka adalah tipe yang cerdas dalam berbelanja. Capricorn hanya berbelanja sesuai dengan kebutuhan mereka saja. Gaya belanja menurut zodiak Capricorn harus direm ketika awal bulan agar tidak menghabiskan dana tabungan di tanggal tua.

Cek juga beberapa event menarik dari Gotomalls yang bisa ngasi kamu Samsung Galaxy S10 Secara Gratis!

Aquarius 20 Januari – 10 Februari

article image

Source image : mildaini

Bagi Aquarius, berburu diskon adalah hal yang wajib mereka lakukan. Mereka akan sangat kalap ketika berbelanja. Bahkan seringkali mereka membeli barang-barang yang tidak dibutuhkan. Yang lebih unik lagi, kadang mereka lupa bahwa sudah membeli barang tidak berguna tersebut.

Pisces 19 Februari – 20 Maret

article image

Source image : mamikos

Pisces memiliki kebiasaan berbelanja di tempat yang mereka rasa sudah nyaman. Mereka adalah kaum yang tidak pernah terkecoh oleh potongan harga ataupun promo. Gaya belanja menurut zodiak Pisces adalah berbelanja sesuai kebutuhan. Karena itu orang Pisces sangat banyak yang ahli dalam menabung.

Aries 21 Maret – 19 April

article image

Source image : motherandbabyindonesia

Orang memiliki bintang Aries ini adalah orang yang sangat menyukai kegiatan berbelanja. Saking sukanya, mereka tidak akan berpikir terlebih dahulu sebelum mengeluarkan uang. Dia sangat mudah untuk tergoda oleh barang-barang yang ditawarkan secara online. Adapun pergi ke mall, awalnya niat jalan-jalan, tapi ketika ada barang yang disukai, pasti langsung di beli.

Taurus 20 April- 20 Mei

article image

Source image : gosbiz

Selanjutnya adalah gaya belanja menurut zodiak Taurus. Orang dengan bintang ini memiliki sifat yang sangat penuh kehati-harian serta tidak terburu-buru dalam membelanjakan uangnya. Namun, lama kelamaan Taurus ini juga akan tergoda jika lama-lama di tempat belanja.

Kamu harus cek beberapa rekomendasi promosi yang bakal bikin kamu makin kalap dalam belanja.

Gemini 21 Mei- 20 Juni

article image

Source image : merdeka

Gemini memiliki sifat penuh moody, sehingga pemikiran mereka memang tidak pernah stabil. Tapi, ketika memiliki pemasukan yang stabil, mereka akan melakukan apapun untuk mendapatkan apa yang mereka mau, asalkan dia bahagia. Hal ini merupakan salah satu cara yang dilakukan untuk menjaga mood mereka. Karena itu, kadang ketika belanja pun seorang Gemini akan melakukannya dengan penuh mood. Jika tidak mood lebih baik tidak belanja.

Cancer 21 Juni – 22 Juli

article image

Source image : tribunjambi

Orang dengan bintang cancer memiliki kepribadian yang sangat unik. Kebiasaan mereka ada menunggu diskon besar-besaran sebelum belanja. Sekali belanja mereka akan membeli dalam jumlah yang besar dan tidak terkira. Mereka tidak pernah tanggung-tanggung dalam memilih barang, baik itu furniture dan alat mahal lainnya. Model belanja ala Cancer cenderung suka diskonan online apalagi jika memang sedang membutuhkannya. Fitur potongan harga dan voucher makan online pun akan sangat menarik untuknya.

Leo 23 Juli – 22 Agustus

article image

Source image : fooddetik

Kamu yang punya zodiak Leo memiliki sifat perfectionist. Bukan hanya pada sifat ternyata ketika berbelanja pun harus sempurna dan sesuai dengan yang diinginkan. Pergi berbelanja adalah kegiatan sosial yang harus dia lakukan dengan teman-temannya.

Virgo 23 Agustus – 22 September

article image

Source image : inovasee

Virgo selalu mengedepankan penampilan, sehingga ia yang punya zodiak ini sangat royal saat berbelanja. Untuk memutuskan membeli barang, mereka harus bolak balik terlebih dahulu hingga yakin. Gaya belanja menurut zodiak Virgo cenderung melankolis sehingga membuat orang yang bukan dari golongan zodiak ini jengah dan bosan menemani belanja.

Cek juga rekomendasi brand-brand menarik yang bisa kamu kunjungi dalam belanja bulanan kamu.

Brands

Libra 23 September – 22 Oktober

article image

Source image : ajarmasak

Keadaan finansial Libra dalam kondisi yang baik, sehingga dia mampu membeli apapun yang diinginkan. Salah satu kebiasaan Libra adalah menunggu diskon besar besaran serta hobi melakukan pembelian secarra online. Jadi, sejak adanya sistem belanja instan para kaum Libra memang sangat terbantu sekaligus harus ekstra waspada.

Scorpio 23 Oktober – 21 November

article image

Source image : suara

Scorpio tidak pernah pusing saat berbelanja, mereka mampu mengatur keuangan mereka dengan baik. Pada saat dimana mereka kesulitan dalam hal uang, makan mereka akan berhenti berbelanja hal hal yang tidak penting itu. Scorpio punya perhitungan yang tepat meskipun jarang mengaturnya secara detail dalam buku catatan atau sejenisnya. Namun penghitungan dan perkiraan di awal jarang meleset karena self control yang tinggi ketika belanja dan menyusun anggaran.

Sagitarius 22 November – 21 Desember

article image

Source image : pilihkartu

Mereka dengan zodiak Sagitarius memilih berbelanja sebagai pengalaman yang baru, terutama di tempat yang mereka rasa baru. Sagitarius hobi menggunakan kartu kredit ketika tidak punya uang.

Demikian gaya shopping berdasarkan zodiak yang unik dan menarik. Ternyata, seseorang bisa memaksimalkan anggarannya dengan mengetahui terlebih dahulu tentang karakteristik termasuk dari gaya belanja ini. Menurut kamu manakah yang lebih tepat dengan dirimu sendiri?

Oh ya, jangan lupa selalu cek website Gotomalls.com. Disini kamu bisa temukan ratusan info promo dari berbagai brand dan mall serta kupon-kupon diskon dan juga artikel-artikel yang menarik untuk dibaca.

Brands