Gaya Foto Kekinian

Tampilan keren dengan make up dan outfit stylish paling cocok diabadikan, apalagi jika kondisi cuaca sedang bagus untuk berfoto. Jangan lewatkan momen itu untuk mengambil potret-potret estetik.

Tapi, mungkin masih ada di antara kamu yang kurang mahir berpose di depan kamera. Gaya foto yang kurang tepat bisa membuat hasil jepretan terlihat mengganggu. Nah, sebenarnya kamu bisa meniru gaya foto kekinian agar hasilnya lebih menarik.

Berikut Gotomalls bagikan beberapa rekomendasi gaya foto kekinian hijab yang cocok untuk ditiru:

1. Pose Menghalau Sinar Matahari

article image

Image source: Hipwee.com

Pose keren ini bisa kamu coba ketika momen golden hour. Sinar matahari bisa menghasilkan efek ciamik asalkan tahu arah yang tepat untuk mengambil foto. Carilah spot yang setengah terbuka, yang memberikan celah untuk sinar matahari menembus ruangan.

2. Gaya Foto Kekinian dengan Tanaman

article image

Image source: storie.id

Gaya foto ini sudah cukup populer dan sering mewarnai feed Instagram kita. Berfoto dengan pose menutupi wajah dengan tanaman memang terlihat estetik. Kamu bisa gunakan media tanaman apa saja yang memiliki bentuk menarik. Gayanya pun cukup simpel, pegang batang tanaman untuk menutupi sebelah wajah. Selain itu, kamu juga bisa kombinasikan dengan pose sebelumnya.

3. Pose Foto dengan Kacamata Hitam

article image

Image source: All Things Hair

Pose foto dengan kacamata hitam sangat cocok dipadukan dengan outfit hijab kekinian, apalagi jika foto diambil secara close-up dengan mode portrait. Kamu hanya butuh kacamata hitam dan background yang cantik. Sambil berpose di depan kamera, pegang kacamata dengan sedikit mengintip.

4. Pose Berjalan

article image

Image source: INDOZONE

Sambil jalan-jalan di ruangan terbuka, kamu bisa mengambil beberapa jepretan foto dengan gaya foto kekinian. Pose ini cocok buat pamer OOTD, karena menampilkan seluruh outfit dari atas kepala sampai kaki. Tidak perlu diam berdiri, kamu bisa mengambil foto dinamis sambil berjalan-jalan, mintalah bantuan teman untuk mengambil foto.

5. Pose Memegang Hijab

article image

Image source: Pinterest

Bingung cari pose lain? Kamu bisa coba gaya foto yang cukup simpel ini. Tidak butuh effort banyak, cukup dengan memegang kain hijab sambil berpose santai. Agar terlihat proporsional, miringkan kepala ke salah satu sisi sambil memegang ujung hijab. Jika ingin memperlihatkan postur jenjang, lakukan sambil berdiri.

6. Gaya Foto Sambil Mengobrol

article image

Image source: JejakPiknik.com

Gaya foto ini pasti sudah sering kamu lihat di Instagram. Foto candid dengan teman seolah-olah sedang mengobrol bisa menjadi potret estetik. Kamu bisa berfoto di caffe, taman, atau di tempat-tempat umum yang memiliki latar menarik. Jangan lupa tambahkan komposisi editing yang tepat agar fotonya semakin unik.

7. Pose Foto Kekinian dengan Cangkir Kopi

article image

Image source: Pinterest

Kopi dan senja menjadi objek populer akhir-akhir ini. Dua hal ini sangat identik dengan kaum muda yang senang dengan segala sesuatu yang berbau puitis. Untuk berfoto, kamu bisa coba berpose sambil memegang cangkir kopi. Dijamin feed Instagram kamu akan makin estetik!


Simak terus update info dan tips menarik lainnya dari Gotomalls.com, direktori shopping terbesar di Indonesia yang menyediakan informasi terlengkap seputar promo, diskon, voucher belanja, dan berbagai penawaran menarik di pusat perbelanjaan terdekat di kotamu!

Malls

Brands

[[product]]

Articles

Featured image source: highlight.id