Hero Mobile Legend Terbaik

Banyak pemain memilih solo rank agar lebih cepat naik ranking di game Mobile Legends. Tapi, hero yang dipilih tentunya tidak bisa asal-asalan. Selain agar lebih mudah menghadapi lawan, memilih hero yang tepat akan membuat sensasi bermain lebih paripurna! Jangan sampai salah pilih hero, lalu malah turun peringkat.

Kombinasi antara gaya bermain dan karakter hero yang sesuai sangat penting untuk memenangkan permainan. Pasalnya, dua hal ini akan sangat menentukan bagaimana jalannya laga. Nah, berikut ini Gotomalls akan bagikan 5 rekomendasi hero Mobile Legend terbaik untuk solo rank, simak baik-baik, ya!

1. Claude (marksman)

article image

Image source: idntimes.com

Claude adalah hero marksman yang tergolong mematikan, ia memiliki damage besar yang bisa membunuh hero apapun dengan sekejap, mirip seperti karakter hero assassin. Skill yang dimiliki Claude pun terbilang lengkap, mulai dari skill blink hingga crowd control.

Namun, jangan sampai salah dalam menerapkan build. Berikut susunan build rekomendasi untuk hero Claude: Magic Shoes, Raptor Machete, Demon Hunter Sword, Wind of Nature, Golden Staff, dan Queen's Wings.

2. Atlas (tank)

article image

Image source: hitekno.com

Hero Mobile Legend terbaik berikutnya adalah Atlas, salah satu hero Tank paling ganas saat ini. Hero ini sangat cocok untuk tipikal player solo yang butuh durabilitas tinggi dalam kondisi seperti apapun. Kuncinya, kamu harus bisa memadukan skill pasif dan damage reduction dari hero Atlas.

Selain itu, pilih juga combo skill yang tepat ketika berhadapan dengan lawan, yaitu skill dua untuk mendekati target dan menimbulkan efek stun, kemudian lepaskan skill ulti untuk mengikat lawan, angkat target ke titik yang menguntungkan (area turret) lalu gunakan skill satu.

3. Gusion (assassin)

article image

Image source: games.grid.id

Untuk kamu yang lebih suka role assassin, kamu bisa mengandalkan Gusion yang punya magic damage mematikan. Gusion juga termasuk salah satu hero paling mematikan di dunia Mobile Legend. Pasalnya, hero ini memiliki berbagai kelebihan yang sangat menguntungkan bagi player solo.

Pertama, ia memiliki damage besar di early game berkat item mage dan magic damage-nya, sesuatu yang jarang dimiliki hero lain. Kedua, skill pasif-nya akan membuat basic attack mencapai 15% dari target HP yang hilang sekaligus memulihkan HP setara dengan 80% dari total damage yang dihasilkan.

4. Nana (support)

article image

Image source: suara.com

Lini support seringkali disepelekan, apalagi untuk solo rank. Padahal, hero support yang satu ini justru sangat berguna baik untuk tim fight maupun solo. Nana seringkali membuat tim lawan jengkel dengan berbagai skill dan pergerakannya yang licin.

Untuk bermain solo, kamu wajib menerapkan build yang tepat. Build ini akan menentukan performa Nana selama early hingga late game. Berikut build paling ‘sakit’ untuk hero Nana: Arcane Boots, Enchanted Talisman, Necklace of Durance, Holy Crystal, Lightning Truncheon, dan Divine Glaive.

5. X.Borg (fighter)

article image

Image source: batam.tribunnews.com

X.Borg adalah salah satu hero yang tergolong masih baru di Mobile Legends. Belum banyak yang menyadari kalau hero ini bisa sangat diandalkan untuk solo rank. Pasalnya, X.Borg memiliki efek damage besar sejak early game serta dibekali dua jenis HP yang membuatnya sulit ditaklukan layaknya hero-hero tank.

Kuncinya, di early game kamu harus membersihkan minions dan mengambil sebanyak mungkin creep agar mencapai level 4 secepatnya. Semakin cepat X.Borg naik level, maka skill-nya akan menjadi sangat mematikan di late game.


Demikianlah 5 hero Mobile Legend terbaik untuk solo rank. Simak juga info dan tips menarik lainnya dari Gotomalls.com, platform direktori shopping pertama di Indonesia untuk menemukan berbagai penawaran dan keuntungan menarik di pusat-pusat perbelanjaan terdekat di kotamu!

Malls

Articles

Featured image source: gametren.com