Ide-Ide Hadiah Tukar Kado, Biar Kamu Tidak Bingung

Sebentar lagi Natal dan Tahun Baru, acara tukar kado bisa menjadi ide yang seru buat merayakan Tahun Baru. Jika kamu belum menemukan kado yang cocok untuk diberikan. Kalau bingung mau kasih kado apa, GoToMalls.com punya ide hadiah tukar kado yang bisa kamu jadikan referensi.

Produk Kecantikan

article image

image credit : pinterest

Ide hadiah tukar kado yang pertama adalah produk kecantikan. Wanita pasti suka diberikan kado ini karena sangat bermanfaat. Nah, apapun produk kecantikannya bisa kamu gunakan sebagai hadiah untuk tukar kado bersama sahabat, kakak atau ibu.

Tumbler

article image

image credit : pinterest

Ide hadiah tukar kado yang kedua adalah tumbler. Semua orang pasti membutuhkan tempat minum yang mudah dibawa kemana-mana. Jadi nggak ada salahnya memberi tumbler sebagai hadiah untuk tukar kado. Carilah tumbler yang unik dan netral, jadi bisa digunakan ooleh pria maupun wanita.

Beanie

article image

image credit : pinterest

Beanie merupakan topi rajut yang berbentuk unik dan bisa menghangatkan kepala. Ini merupakan ide hadiah tukar kado yang cocok untuk semua orang. Di akhir tahun biasanya cuaca dingin, jadi benda ini tepat digunakan.

Kamu juga harus cek rekomendasi merchant dari Gotomalls untuk tempat kamu beli Kado nanti.

Brands

Frame Foto

article image

image credit : pinterest

Semua orang suka foto, jadi frame foto cocok untuk mengabadikan momen mereka. Selain netral untuk siapa saja, frame foto juga mudah ditemukan. Sekarang ini kamu pasti juga bisa menemukan frame yang unik dan beda dari yang lain.

Gantungan Kunci

article image

image credit : pinterest

Gantungan kunci merupakan ide hadiah tukar kado yang cocok untuk semua orang. Selain berguna untuk bandul kunci, gantungan kunci juga berguna untuk koleksi ataupun hiasan. Kamu juga mudah menemukan hadiah ini di berbagai toko aksesoris.

Baca Juga :

5 Ide Kado Valentine Terbaik Sepanjang Masa Buat Cewek dan Cowok

Scented Candle

article image

image credit: pexels

Kamu bisa menjadikan scented candle sebagai hadiah untuk tukar kado. Scented candle memiliki wangi yang berbeda-beda, jadi bisa dipakai sebagai aromaterapi. Kamu bisa memilih wangi lavender agar orang yang menerima bisa tidur nyenyak di malam harinya.

Mug

article image

image credit: pexels

Biasanya, orang-orang lebih suka memakai gelas atau mug pribadi mereka untuk minum. Nah, mug bisa kamu jadikan sebagai ide hadiah tukar kado yang bermanfaat untuk penerima. Carilah mug karakter yang lucu agar mereka merasa senang dengan kado yang kamu berikan.

Kamu juga harus cek mall-mall rekomendasi Gotomalls untuk tempat kamu cari Kado kamu.

Malls

Sweater

article image

*image credit: pexels

Kalau bingung mencari ide hadiah untuk tukar kado, sweater bisa jadi pilihanmu. Sweater bisa menghangatkan di akhir tahun yang dingin. Carilah sweater yang berbahan nyaman agar teman atau keluarga merasa senang

Setelah membaca ulasan di atas, jangan bingung lagi mencari ide hadiah tukar kado. Semoga kamu mendapatkan kado yang kamu suka. Selalu cek gotomalls untuk promo, diskon dan event di mall-mall di seluruh Indonesia.

Brands

Malls