Ide Kado Natal Yang Unik Untuk Orang Tersayang

Bagaimana dengan persiapan Natalmu? Apakah sudah menemukan hadiah yang cocok untuk bertukar kado Natal dengan orang-orang terdekat? Kalau belum, kali ini Gotomalls akan membagikan ide kado Natal unik yang bisa kamu coba! Mulai dari kado untuk anak-anak, orang tua, sampai kado untuk pasangan.

Lukisan Scratch-art Wajah

article image

Image source: pinterest/monicabrazil/

Ide kado Natal unik yang pertama adalah lukisan sketsa atau scratch art bergambar wajah. Kado ini dijamin akan membuat orang-orang terdekatmu merasa istimewa begitu melihat wajahnya dalam sebuah bingkai lukisan cantik.
Kalau kamu tertarik, ada banyak jasa pelukis scratch art di media sosial yang bisa kamu coba. Dan jangan lupa untuk membeli bingkai/frame di studio-studio fotografi terdekat.

Board Game

article image

Image source: lepartiltutto.wordpress.com

Lupakan game online, lupakan gadget, kini saatnya untuk mengenalkan anak-anak di zaman sekarang dengan permainan klasik seru yang pernah berjaya pada masanya! Walaupun board game tidak sepopuler Mobile Legend atau PUBG, permainan ini cocok sekali untuk dijadikan kado Natal Unik.

Ada 6 jenis board game yang bisa kamu pilih; Classic, Euro-style game, Deck-building game, Abstract strategy game, Strategy game, dan Card-based game. Setiap jenis memiliki karakter permainan yang berbeda-beda. Kamu bisa menemukannya di pusat perbelanjaan atau di toko-toko mainan.

Mug Custom

article image

Image source: stampoutonline.com

Ingin selalu dikenang oleh orang-orang terdekat? Kado Natal unik yang satu ini bisa jadi pilihan yang sempurna! Kamu bisa menentukan sendiri desain mug dan kalimatnya sesuka hati. Hadiah ini cocok sekali untuk dihadiahkan kepada orang tua.

Setiap kali orang tua kamu menikmati kopi atau teh hangatnya, mereka akan langsung teringat dengan wajahmu begitu melihat mug bertuliskan kata-kata penuh makna.

Tiket Liburan & Voucher Belanja

article image

Image source: freepik.com

Ide kado Natal unik berikutnya adalah tiket liburan dan voucher belanja. Siapa yang tidak senang jika diberi kesempatan untuk mengunjungi tempat-tempat menarik sambil menghabiskan waktu liburan? Siapa pun yang menerima kado Natal berisi tiket liburan gratis pasti akan melompat kegirangan!

Selain tiket liburan, voucher belanja juga tak kalah menarik, terutama voucher belanja di Gotomalls.com! Ada banyak sekali promo voucher belanja yang bisa kamu dapatkan di Gotomalls, mulai dari voucher kuliner, fashion, sampai grocery. Sambil belanja kado Natal di mal-mal terdekat, kamu juga akan mendapatkan bonus voucher belanja! Menarik bukan?

Cek voucher belanja di bawah ini:

Benda Koleksi

article image

Image source: blog.crownandcaliber.com

Apa kamu punya benda koleksi? Kamu tahu kan betapa senangnya jika benda koleksimu bertambah banyak? Kalau salah satu anggota keluarga atau kerabatmu sama-sama senang mengoleksi benda unik, sebaiknya kamu jadikan benda tersebut sebagai kado Natal.

Scrapbook Berisi Foto Kenangan

article image

Image source: cheerz.com

Bingung menentukan ide kado Natal unik untuk pasangan? Cobalah membuat scrapbook berisi foto-foto kenangan. Ada banyak video tutorial di YouTube yang bisa kita ikuti untuk membuat scrapbook. Kamu hanya perlu menentukan desain yang paling cocok untuk ditempeli foto-foto kita bersama pasangan. Hadiah yang kita buat sendiri memiliki nilai lebih dimata orang terkasih. Dengan begitu, Natalmu akan semakin berkesan dan penuh makna.

Novel

article image

Image source: bustle.com

Natal adalah momen sempurna untuk memulai sebuah perubahan, termasuk memulai kebiasaan membaca buku! Hadiah ini bisa dijadikan kado Natal untuk siapa pun, entah itu orang tua, anak, pasangan, adik, kakak, atau kerabat-kerabat terdekat lainnya.

Novel merupakan karya sastra terbaik untuk memulai kebiasaan membaca. Pilihlah novel-novel yang kaya akan nilai pembelajaran hidup dan sesuai dengan usia si pembaca, namun tidak terlalu rumit untuk dibaca pemula.

Paket Spa & Beauty Treatment

article image

Image source: traveloka.com

Tidak ada yang lebih disukai wanita selain menghabiskan waktu memanjakan diri dengan treatment lengkap di rumah kecantikan. Pesanlah beberapa paket spa & beauty treatment di pusat-pusat kecantikan sebagai kado Natal untuk ibu, saudara-saudara perempuan, pasangan, atau kerabat wanita lainnya. Mereka pasti senang bukan main begitu menemukan sepucuk setruk reservasi beauty treatment di dalam kotak kado.

Parfum

article image

Image source: thebeaumont.com

Saking banyaknya pilihan, kadang-kadang kita bingung untuk menentukan hadiah unik yang cocok untuk semua orang. Kalau situasi ini yang sedang kamu alami, kenapa tidak pilih parfum saja? Semua orang pasti suka wewangian. Mintalah penjaga butik parfum untuk memilih botol yang paling tepat untuk orang yang akan kamu hadiahi.

Wine

article image

Image source: bedbathandbeyond.com

Punya orang tua atau saudara yang hobi menikmati segelas anggur? Tidak ada hadiah Natal yang lebih baik untuk mereka selain sebotol wine klasik! Walaupun harganya selangit, hadiah seperti ini pastinya akan sangat dihargai. Lagi pula, tidak ada salahnya sedikit menghamburkan uang sesekali dalam satu tahun.


Demikianlah 10 ide kado Natal unik untuk keluarga dan kerabat. Jangan lupa untuk terus mengikuti perkembangan info-info menarik lainnya di Gotomalls.com yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls

featured image source: dhgate.com