6 Toko Permainan Anak Terlengkap di Mall, Semuanya Ada

Mall menjadi sebuah tempat untuk mencari semua kebutuhan. Mulai dari fashion, perlengkapan olahraga, peralatan menulis, kosmetik, kesehatan, hingga kebutuhan anak semuanya telah tersedia. Di antara kebutuhan anak yang tak kalah penting dalam masa perkembangannya adalah mainan. Dengan adanya toko permainan anak di mall akan memudahkan Anda para orang tua untuk memberikan mainan yang lengkap dan berkualitas kepada buah hati. Berikut beberapa toko mainan yang banyak dijumpai di mall-mall seluruh Indonesia:

Kidz Station

article image

image credit: kingsmenindonesia.co.id

Kidz Station bisa dikatakan sebagai toko mainan yang paling banyak tersebar di mall seluruh Indonesia hingga kurang lebih terdapat 58 cabang. Dikelola oleh PT. Mitra Adi Perkasa, toko mainan ini sudah buka di Indonesia sejak puluhan tahun lalu. Kualitas dan fasilitasnya sudah terjamin dengan selalu memberikan kenyamanan dan keamanan kepada para smart shoppers. Tersedia beragam mainan anak yang selalu update mengikuti tren terbaru, mulai dari boneka, action figure, clay, lego, dan masih banyak lagi. Selain mainan juga tersedia berbagai kebutuhan anak, seperti pakaian, tas, peralatan menulis, hingga alas kaki. Harga yang ditawarkan masih cukup terjangkau dan enaknya lagi Kidz Station sering mengadakan sale hingga 70%! Untuk info diskon bisa Anda lihat di sini.

Toys Kingdom

article image

image credit: infobekasi.co.id

Toys Kingdom adalah surganya anak-anak. Di sini mainan anak tersedia sangat lengkap dengan berbagai model yang sesuai dengan umur anak. Selain menyediakan mainan untuk bersenang-senang, Toys Kingdom juga menyediakan berbagai mainan edukasi yang dapat merangsang kemampuan anak sesuai umurnya. Telah buka hingga 20 cabang di mall seluruh Indonesia, toko permainan anak ini juga sering menawarkan berbagai promo dan diskon menarik untuk para smart shoppers. Apapun mainan yang buah hati Anda ingikan, cari saja di Toys Kingdom!

Cek juga promo-promo Toys Kingdom berikut ini!

Mothercare

article image

image credit: drapersonline.com

Mothercare hadir di Indonesia untuk membantu para orangtua mencari semua kebutuhan si kecil, mulai dari pakaian hingga mainan. Mothercare telah berdiri selama 50 tahun dengan lebih dari 1.200 gerai di 55 negara. Di Indonesia sendiri sudah terdapat 38 cabang yang pertama kali buka pada tahun 2005 di Mall Taman Anggrek. Mothercare sudah berpengalaman dalam menyediakan berbagai perlengkapan ibu hamil, bayi, dan anak hingga usia 8 tahun dengan kualitas terbaik. Tak ketinggalan, tersedia berbagai mainan anak yang lucu dan dibuat dengan bahan berkualitas sehingga aman untuk buah hati Anda.

Early Learning Centre

article image

image credit: gotomalls.com

Bagi Anda yang memiliki buah hati di usia balita, Early Learning Centre (ELC) adalah toko permainan anak yang tepat karena menawarkan variasi mainan untuk balita. Dengan 22 cabang tersebar di mall-mall besar di Indonesia, ELC memiliki ribuan mainan edukasi untuk bayi dan anak dengan berbagai rentang usia. Mainan edukasi di ELC sangat bermanfaat untuk melatih kreativitas, kemampuan motorik, serta kemampuan analisa buah hati Anda. Dekorasi toko yang penuh warna, bersih, dan nyaman juga akan memberikan kepuasan bagi para orangtua dan anak. ELC juga sedang mengadakan promo Coloured Sand Buy 2 Get 1 Free yang bisa Anda dapatkan informasinya melalui link ini.

Birds & Bees

article image

image credit: britaloka.com

Birds & Bees adalah tempat di mana Anda bisa membeli semua yang dibutuhkan bayi dan anak Anda. Birds & Bees merupakan toko bayi dan anak yang modern yang menyediakan pakaian, stroller, hingga mainan anak. Memahami kebutuhan bayi dan anak yang harus serba aman, mainan yang ditawarkan di sini sudah terjamin kualitasnya. Pilihannya juga sangat beragam yang dapat disesuaikan dengan keinginan buah hati Anda. Tempatnya bersih, nyaman, dan aman untuk Anda dan buah hati. Saat ini Birds & Bees baru memiliki 8 cabang di Indonesia yang ada di Bandung, Depok, Bekasi, dan Jakarta.

Toys City

article image

image credit: toyscity.co.id

Surga lainnya bagi anak-anak adalah Toys City. Sudah didirikan sejak tahun 1990, toko ini menjadi toko permainan anak favorit yang disukai anak dan keluarga. Ini terbukti dengan terpilihnya Toys City menjadi Top Brand for Kids untuk tahun 2014 dan 2015. Karena Toys City percaya bahwa mainan adalah sarana edukasi yang baik bagi anak, sehingga selalu menyediakan mainan yang berkualitas. Hingga kini Toys City telah memiliki 10 cabang di Indonesia yang menyediakan beragam mainan untuk bayi, anak-anak, remaja, bahkan orang tua sekalipun. Jadi, toko ini adalah toko mainan terlengkap bagi semua umur.


Adanya toko permainan anak di mall tersebut sangat membantu para orang tua untuk memenuhi kebutuhan buah hatinya untuk bisa bermain dengan aman. Untuk harga tidak menjadi masalah karena sering adanya diskon dan promo yang sangat menguntungkan. Anda bisa mencari infonya di situs GoToMalls.com yang selalu memberikan info mengenai promo, diskon, dan event dari toko mainan kesayangan Anda. Untuk lebih cepat bisa cek langsung di sini.

Malls


Brands