Ide Kado Valentine Terbaik Sepanjang Masa

Bulan Februari adalah bulannya perayaan cinta dan mereka yang dimabuk asmara. Memang sih tanggal 14 Februari masih beberapa minggu lagi. Akan tetapi nggak ada salahnya lho untuk mempersiapkan terlebih dahulu kado terbaik untuk pasangan kita. Dengan demikian kita punya banyak waktu untuk menentukan pilihan dan menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. Sebagai inspirasi, cek yuk 5 ide kado Valentine berikut ini!

Matching Jacket

article image

image credit : pinterest

Matching outfit? Why not! Nggak melulu harus couple T-shirt kok. Bisa juga nih black leather jacket atau denim jacket sebagai alternatifnya. Jaket seperti ini memberikan kesan lebih stylish dan pastinya long-lasting. Disamping itu, pasangan pun jadi lebih bebas untuk mix and match jacket tersebut sesuai dengan karakter bergayanya masing-masing.

Jangan lupa cek promo-promo di Gotomalls agar budget kadomu terpakai lebih efisien.

Bro-quet

article image

image credit: broquet

Bro-quet adalah produk kebutuhan pria yang disusun ala bouquet untuk menghasilkan tatanan kado yang cantik dan unik. Banyak banget ide tema yang bisa dipertimbangkan. Misalnya perlengkapan grooming si pasangan, berbagai produk skincare yang sering ia gunakan, dan tiket konser atau pertandingan. Ide ini juga fleksibel untuk bisa diaplikasikan ke cewek-cewek lho! Cukup cari tahu aja produk skincare favorit si pasangan, kemudian bentuk ala-ala bouquet, and there you have it!

Dompet

article image

image credit : pinterest

Dompet adalah salah satu barang yang sangat pribadi. Tentunya ada bentuk privasi saat kita membuka dompet. Memberikan dompet yang kita pilih untuk si pasangan akan memberikan sentuhan intimasi tersendiri antara dua sejoli tersebut. Supaya makin romantis, selipkan catatan kecil dan foto kita saat memberikan dompet ini sebagai hadiah.

Kamu harus cek merchant rekomendasi kami tempat kamu beli kado valentinemu tahun ini.

Brands

Aviator Sunglasses

article image

image credit : pinterest

Si pasangan suka banget berkendara? Ini dia kado yang nggak kalah oke untuk dipertimbangkan. Selain sisi fungsionalnya yang ampuh melindungi mata dari teriknya sinar matahari, Aviator ini juga keren untuk cewek maupun cowok. Desainnya juga klasik dan abadi sepanjang jaman. Menarik, bukan?

Jam Tangan

article image

image credit : pinterest

Sekarang ini udah banyak banget jasa yang menjual produk custom jam tangan yang bisa dibuat sesuai pesanan. Coba yuk! Memberikan kado jam tangan nggak pernah menjadi pilihan yang salah. Jam tangan lebih dari sekedar penunjuk waktu. Jam adalah bagian dari kepribadian dan sesuatu yang sangat personal.

Baca Juga :

6 Mix and Match Outfit Valentine, Simpel dan Fashionable

**

Gimana? Terinspirasi nggak dengan 5 ide di atas? Dengan tantangan ini, pengetahuan kita tentang kesukaan si pasangan serasa sedikit di uji. Jangan panik! Kita selalu bisa untuk bertanya dan meminta pendapat sahabat terdekatnya. Jangan lupa juga untuk selalu pertimbangan budget. Pikirkan juga kapan waktu yang pas untuk memberikan kado ini kepada si dia. Selamat hari Valentine!

Brands

Malls