Inspirasi Model Kebaya untuk Si Kurus

Kamu banyak mendapatkan undangan pernikahan tetapi stok baju di lemari itu-itu saja? Buat saja kebaya baru yang sedang tren dan cocok untuk kamu. Kebaya berikut pasti cocok untuk kamu yang memiliki badan kurus dan sedang hits. Yuk intip inspirasi model kebaya di bawah ini!

Slim Fit

article image

Image credit: IG@naadyaps

Kebaya slim fit atau yang biasa disebut dengan pas badan ini bisa kamu jadikan inspirasi model kebaya selanjutnya. Kebaya warna polos cocok dipadukan dengan bawahan batik dengan warna senada. Kamu bisa menambahkan hiasan pada bagian kanan pundak agar terlihat semakin manis. Hiasan tersebut juga memberi kesan berisi pada tubuh sehingga kamu nggak terlihat kurus.

Kamu harus cek beberapa rekomendasi artikel lain yang bisa jadi referensi kamu berdadan lebih flawless.

Articles

Dress Tanpa Lengan

article image

Image credit: IG@sandraolga

Kamu yang memiliki badan kurus bisa membuat dress seperti inspirasi model kebaya ini. Dengan dress ini, bagian dada terlihat lebih mempesona sehingga orang lain tidak terlalu berfokus pada badan kamu yang kurus. Kebaya seperti ini cocok untuk digunakan pada acara kondangan ataupun pesta lainnya.

Big Size Kebaya

article image

Image credit: IG@kebayanasional

Siapa sangka, big size kebaya bisa juga digunakan untuk kamu yang memiliki tubuh ramping. Kenapa? Karena model kebaya ini bisa menutup seberapa besar tubuh kamu dengan sempurna. Gunakan juga bawahan yang tidak terlalu ramping, hasilnya pasti sempurna.

Ornamen Selendang

image credit: IG@kebayanasional

Kamu punya kebaya favorit yang sering dipakai tetapi sayang untuk ditinggal? Tambahkan saja ornamen selendang pada kebaya tersebut. Dengan demikian kamu akan terlihat seperti mengenakan kebaya baru, dan tentunya cocok dengan postur tubuh.

Kebaya Ujung Layer

article image

Image credit: IG@novaaekaa

Inspirasi model kebaya lain yang bisa kamu coba adalah dengan ujung layer. Cukup buat kebaya seperti biasanya, namun tambahkan layer pada setiap ujung tangan, bagian perut dan ujung kaki. Dengan layer ini, tubuh akan terlihat lebih berisi dan pas.

Cek juga beberapa promo menarik dari gotomalls seputaran fashion wanita dan pria.

Leher Tertutup

article image

Image credit: IG@kebayawanita

Kebaya dengan leher tertutup mampu menutup bagian leher dan tulang selangka. Jadi nggak ada yang tahu seberapa terlihat tulang selangka milikmu. Tambahkan satu bros besar pada bagian depan, hasilnya pun makin mempesona.

Lipit di Perut

article image

Image credit: IG@inspirasikebaya

Lipit di perut pada kebaya cocok untuk kamu yang memiliki perut kecil karena kamu akan terlihat sedikit lebih gemuk. Pilihlah kain yang berwarna polos dengan bawahan motif untuk mendapatkan sweet look.

**

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal seperti inspirasi kebaya di atas, pastikan kamu percayakan desain kebayamu pada ahlinya, Biyan misalnya. Kalau kamu tidak tahu tempatnya, cukup cari saja di GoToMalls.com.

Malls

Articles