Jus Untuk Diet Pintar

Jus untuk diet banyak ditemukan di berbagai media mulai majalah kesehatan, internet hingga sosial media. Namun siapa sangka, kamu pun bisa membuat jus diet yang segar, sehat dan rasanya enak. Meskipun banyak orang yang berkata bahwa jus diet itu pahit dan kurang enak, tetapi banyak juga varian kombinasi jus dengan rasa segar khas buah dan sayuran juicy. So, apa saja sih resep jus untuk diet yang enak? Inilah beberapa variasi cara membuat mix juice dari aneka buah, sayur dan bahkan rempah bernutrisi tinggi.

Sebelum lanjut, ada baiknya kamu cek rekomendasi kupon menarik yang bakal bikin kamu makin irit!

Dan jangan lupa, di Gotomalls kamu juga bisa isi pulsa kapan dan dimana saja. Klik link di bawah ini untuk isi pulsa instant!

Jus untuk Diet dari Mangga dan Wortel

article image

Source image : kawanpustaka

Wortel adalah salah satu sayur yang sangat dibutuhkan oleh tubuh karena dapat meningkatkan imunitas dan menutrisi mata. Sementara itu mangga adalah buah yang dapat menambah asupan serat serta sumber energy dari rasa manisnya. Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat jus mangga wortel adalah 1 buah mangga, 1 buah wortel yang berukuran sedang dan setengah gelas susu low fat.
Cara membuat mix juice antara wortel dan mangga, pertama cuci serta kupas kedua bahan tersebut dan potong-potong hingga berukuran kecil. Lalu, masukkan ke dalam juicer sembari perlahan-lahan menuang susu rendah lemak. Sebaiknya jus untuk diet ini jangan disaring agar seratnya dapat membantu aktivitas kolonmu sehingga sistem pencernaan lebih maksimal.

Untuk belanja buah dan sayuran, kamub isa kunjungi supermarket rekomendasi GoToMalls berikut ini :

Brands

Resep Jus Diet Pisang Jeruk

article image

Source image : jusbuahuntukbayi6bulan

Perpaduan antara buah pisang dan juga jeruk akan menjadikan tubuh menjadi lebih sehat, dan bisa dijadikan sebagai cara untuk diet. Kandungan vitamin yang ada pada jeruk akan membuat tubuh manusia lebih tahan terhadap berbagai serangan dari penyakit. Hal ini menjadikannya cocok untuk dijadikan perpaduan jus pisang dengan jeruk. Siapkan siapkan satu jeruk, pisang, air 300 ml, serta madu cukup satu sendok teh saja.

Cara membuat jus pisang jeruk untuk diet ini sangatlah mudah kamu bisa memulai dengan mengupas pisang dan memotongnya lalu masukkan ke dalam blender. Buah jeruk juga dikupas dan dihilangkan bijinya, ambil airnya saja. Masukkan semua bahan termasuk air dan juga madu dan blender hingga halus. Tuangkan ke dalam gelas dan jus untuk diet yang sehat ini siap untuk dikonsumsi.

Mix Jus Diet Pir dengan Bayam

article image

Source image : beautynesia

Perpaduan antara sayur bayam dengan buah pir akan menjadikan tubuh pengonsumsinya menjadi lebih kebal terhadap serangan penyakit. Bahan yang perlu disiapkan untuk membuatnya adalah bayam cincang kasar satu cangkir, buah pir satu, air 75 m, serta tambahkan juga seledri sekitar 30 gram. Semua bahan tersebut sangat mudah didapatkan di dapur sehingga kamu tidak akan kesulitan membuat jus ini.

Langkah-langkah yang dilakukan untuk membuat jus pir bayam sangat mudah dan sederhana. Kamu cukup mengupas buah pir kemudian memotongnya menjadi bagian-bagian yang lebih kecil. Potongan buah pir, sayur bayam, dan juga seledri serta air putih bisa langsung diblender hingga halus. Pada saat selesai da terlihat sudah halus maka jus pir bayam telah siap untuk disajikan di dalam gelas.

Resep Jus Diet Pisang Strawberry

article image

Source image :kanal247

Keunggulan dari jus untuk diet dari pisang dan strawberry jika dibandingkan dengan lainnya adalah kandungan kalorinya yang cukup tinggi. Bahan-bahan yang disiapkan adalah pisang satu buah, strawberry 5 buah, yogurt tanpa rasa 4 sendok makan, selai kacang 2 sendok teh. Siapkan juga air putih sekitar setengah gelas saja serta es batu sesuai dengan selera masing-masing.

Bagi kamu yang suka dingin maka bisa menambah jumlah es batu yang akan diblender.
Pastikan bahwa strawberry dan juga pisang sebelum dimasukkan ke dalam blender telah dipotong-potong terlebih dahulu. Masukkan semua bahan-bahan tersebut ke dalam blender dan haluskan hingga benar-benar siap untuk dihidangkan. Tuangkan jus yang telah halus tersebut ke dalam gelas dan jus diet pisang strawberry ini siap untuk dikonsumsi. Konsumsi jus segar ini akan menambah energi selain menyehatkan dan mengurangi berat badan yang berlebihan.

Resep Jus Diet Apel Kunyit

article image

Source image :cupsealer

Perpaduan antara buah apel dan juga kunyit jika dijadikan sebagai jus untuk konsumsi akan memberikan manfaat yang besar untuk tubuh manusia. Salah satu manfaatnya selain menjadikan tubuh menjadi sehat dna badan lebih proporsional adalah bisa mencegah tumor. Bahan-bahan yang perlu disiapkan adalah apel 2 buah, kunyit 25 gram, madu satu sendok teh, serta daun mint 10 gram.

Bahan-bahan yang telah tersedia tersebut bisa dicuci hingga bersih kemudian dipotong-potong menjadi beberapa bagian. Masukkan bahan-bahan yang telah dipotong-potong tersebut ke dalam blender dan tambahkan air putih secukupnya. Haluskan hingga kira-kira sudah cukup tuangkan ke dalam gelas. Jus untuk diet dengan apel serta kunyit yang menyehatkan serta membuat badan lebih terlihat segar dan tidak terlihat gemuk telah siap untuk diminum.


Oh ya, jangan lupa selalu cek website Gotomalls.com. Disini kamu bisa temukan ratusan info promo dari berbagai brand dan mall serta kupon-kupon diskon dan juga artikel-artikel yang menarik untuk dibaca!
Ada info event juga loh!

Malls


Brands