Kado untuk Cowok

Siapapun pasti senang jika mendapat hadiah istimewa, apalagi jika hadiah tersebut datang dari orang-orang terdekat. Nah, jika kasusnya kasih kado untuk cowok, kamu tidak perlu bingung untuk mencari barang yang cocok.

Selama barang itu sesuai dengan selera si dia, berguna untuk kebutuhannya, dia pasti akan senang menerimanya. Kira-kira, barang apa saja yang cocok dijadikan kado untuk cowok? Simak daftarnya di bawah ini!

1. Coffeemaker

article image

Image source: ITW Performance Polymers

Kalau si dia suka minum kopi, kado yang satu ini bisa jadi pilihan terbaik. Coffeemaker akan sangat berguna untuk para pecinta kopi. Dengan alat ini, mereka bisa membuat racikan kopi sesuai seleranya sendiri. Cowok pasti akan senang karena tidak perlu lagi beli kopi di coffee shop.

2. Jam Tangan

article image

Image source: Mommyasia

Rekomendasi kado untuk cowok berikutnya adalah jam tangan. Karena benda yang satu ini sudah menjadi aksesori wajib bagi laki-laki, kamu bisa pilih jam tangan jika bingung mencari hadiah yang pasti disukai. Hadiah ini akan menjadi pengingat untuk si dia.

3. Kacamata

article image

Image source: luxe.digital

Selain jam tangan, kacamata juga cocok dijadikan kado untuk cowok. Apalagi jika dia menggunakan kacamata bantu dalam kesehariannya. Saat ini sudah tersedia lebih banyak model kacamata keren unik dengan fitur-fitur tambahan, seperti kacamata polarized, photochromic, hingga kacamata custom yang terbuat dari bingkai kayu. Pilihlah kacamata yang sesuai dengan preferensi gayanya.

4. Sarung Tangan Motor

article image

Image source: TheGaspol.com

Punya cowok yang hobi touring? Kamu bisa pertimbangkan sarung tangan motor untuk kado di hari ulang tahunnya. Perlengkapan hobi akan selalu menjadi hadiah yang sangat disukai. Kamu bisa pilih sarung tangan kulit retro yang agak tebal, atau pilih yang sesuai dengan tipe kendaraannya.

5. Jaket

article image

Image source: herworld.co.id

Sebagian besar cowok selalu menggunakan jaket ketika beraktivitas, mulai dari pergi ke kampus, berangkat kerja, hangout bersama teman, hingga pergi kencan. Kamu bisa coba belikan dia jaket yang sesuai dengan gayanya, atau jaket custom yang bisa didesain sesuai keinginan.

6. Aksesoris

article image

Image source: AliExpress

Sebagian cowok juga senang menggunakan aksesoris untuk melengkapi penampilan, terutama gelang atau kalung. Jika si dia sering menggunakan dua aksesoris ini, kamu bisa pilih gelang atau kalung sebagai kado. Pilihlah aksesoris yang unik dan beda dari yang lain.

7. Action Figure

article image

Image source: Tokopedia

Kado yang satu ini cocok banget untuk cowok yang suka anime dan karakter-karakternya. Action figure adalah barang koleksi yang berharga bagi merekaa apalagi kalau barang ini diberikan oleh orang terdekatnya, pastinya dia akan senang sekali. Tapi, pastikan action figure yang kamu pilih sesuai dengan anime kesukaannya, dan pertimbangkan juga koleksi-koleksi action figure yang sudah dimilikinya.

8. Perlengkapan Outdoor

article image

Image source: design-milk.com

Lain halnya untuk cowok yang senang naik gunung atau kegiatan outdoor lainnya, sebaiknya kamu pilih perlengkapan outdoor sebagai hadiah. Kamu bisa pertimbangkan peralatan-peralatan yang belum dia punya, atau peralatan tertentu yang sedang dia idam-idamkan, entah itu pisau survival, sepatu hiking, tas carrier, kompor portable, dan sebagainya.


Nah, demikianlah beberapa kado untuk cowok yang bisa kamu pilih. Simak juga info dan tips menarik lainnya bersama Gotomalls.com! Layanan direktori shopping yang menyediakan informasi terlengkap seputar merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia.

Malls

Brands

Products

Articles

Featured image source: thecut.com