Model Sepatu Wanita Terbaru 2021

Meskipun dalam situasi pandemi, tren fashion nampaknya tidak menurunkan minat para enthusiast-nya. Lihat saja bagaimana mewarnai rambut sempat menjadi tren belum lama ini. Selain itu, ada beberapa model sepatu wanita terbaru 2021 yang mulai banyak diincar, terutama sneaker retro, clogs, dan model sepatu dengan sentuhan maskulin.

Nah, biar gayamu lebih up-to-date dengan tren terkini, mari kita simak ulasan selengkapnya:

1. Retro Sneaker

article image

Image source: ae.com

Sejak tahun lalu, outfit retro sudah banyak digandrungi kaum milenial, dan tahun ini terlihat masih terus berlanjut. Sepatu sneaker retro yang khas banyak diincar di sejumlah marketplace dan online shop di media sosial.

Retro sneaker memiliki ciri khas dengan warna-warna cerah, yang semakin menambahkan percikan semangat pada fashion. Ditambah lagi, sneaker retro juga umumnya dibuat dari bahan-bahan yang nyaman dipakai.

2. Clogs

article image

Image source: editorialist.com

Beberapa tahun lalu, ugly sneakers sempat menjadi tren dengan tampilan uniknya yang besar. Nah, kini sejumlah brand fashion telah memperkenalkan model sepatu wanita terbaru 2021 yang terinspirasi dari 'ugly mules’ alias clogs.

Tren clogs sendiri sebenarnya sudah dimulai lebih dulu di negara-negara Barat sejak awal 2020, dan sepertinya baru masuk ke kawasan Asia Tenggara pada awal tahun 2021.

3. Tricky Toes

article image

Image source: Who What Wear

Pada runway Spring/Summer 2021, sepatu tricky toes terlihat muncul beberapa kali. Tren sepatu ini muncul dengan elemen-elemen rumit seperti strap dan beberapa potongan asimetris. Jika ingin tampil menarik perhatian, kamu bisa coba sepatu ini.

4. Sepatu dengan Sentuhan Maskulin

article image

Image source: Pinterest

Model sepatu loafers, oxford, maupun brogues merupakan tren fashion yang timeless dan selalu disukai para enthusiast mode klasik. Sepatu ini memiliki ciri khas sentuhan maskulin yang simpel dan elegan.

5. Fur Slippers

article image

Image source: Pinterest

Berhubung aktivitas kita saat ini lebih banyak dilakukan di rumah, fur slipper menjadi item wajib yang harus kamu beli. Fur slippers juga termasuk salah satu tren fashion di tahun 2021. Kamu bisa cek koleksi slippers unik dari Zara, H&M, atau brand fashion lainnya.


Simak terus update info dan tips menarik lainnya dari Gotomalls.com, direktori shopping terbesar di Indonesia yang menyediakan informasi terlengkap seputar promo, diskon, voucher belanja, dan berbagai penawaran menarik di pusat perbelanjaan terdekat di kotamu!

Malls

Brands

Products

Articles

Featured image source: shopee.co.id