6 Rekomendasi Klinik Kecantikan di Surabaya

Setiap wanita pasti ingin memiliki kulit yang cantik dan sehat. Demi mendapat kulit yang cantik seseorang bahkan rela menggelontorkan uang yang tidak sedikit untuk mendapatkan perawatan terbaik. Tidak mengherankan bila kemudian klinik-klinik kecantikan makin menjamur sebagai jawaban atas permintaan kaum hawa yang mengidamkan kulit sehat sempurna.

Nah, buat kamu yang tinggal di Surabaya, ada beberapa rekomendasi klinik kecantikan yang bisa kamu datangi. Dengan produk dan pelayanan terbaik, tentunya klinik-klinik berikut bisa menjadi pilihan kamu saat membutuhkan perawatan kulit.

1. Jayanata Beauty Centre

article image

Image source: qupas.id

Jayanata Beauty Centre merupakan salah satu klinik kecantikan yang sudah lama berdiri di Surabaya, yakni sejak 1984. Berlokasi di Jalan Mayjen Yono Suwoyo, klinik ini tidak hanya menyediakan produk kecantikan dari label-label ternama tetapi juga metode perawatan yang lengkap dan berkualitas.

Klinik kecantikan ini mengusung konsep 'One Stop Beauty Solution' dan melayani perawatan tubuh, wajah, rambut, tangan, kaki, kuku, clinical aesthetic hingga make up. Khusus untuk perawatan wajah, Jayanata menawarkan solusi untuk kulit berjerawat, penuaan, dehidrasi dan lain-lain.

Nah salah satu metode unik yang dimiliki Jayanata adalah biolaser. Dengan bio-stimulasi dan dispersi melanin, perawatan untuk mengatasi hiperpigmentasi tidak akan terasa sakit. Metode biolaser akan menghasilkan kulit wajah yang bersinar setelah melakukan treatment.

2. The Emdee Skin Clinic

article image

Image source: kabarsurabaya.com

Di Surabaya ada tiga cabang The Emdee Skin Clinic, yakni di Jalan Biliton, Jalan Nginden Semolo dan Jalan Bukit Darmo Boulevard. The Emdee Skin memiliki beragam perawatan untuk wajah dan rambut dengan memadukan pengobatan medis dan teknologi canggih.

Salah satu alat dengan teknologi canggih yang dimiliki The Emdee Skin Clinic adalah High Intensity Focused Ultrasound (HIFU). Alat ini berfungsi untuk memproduksi kolagen agar wajah terlihat kencang. Klinik kecantikan ini juga menyediakan berbagai servis laser, salah satunya adalah MD Lite Repair yang berfungsi dalam mengatasi peradangan, meremajakan kulit dan mempercepat penyembuhan setelah peeling.

Dengan beragamnya servis laser yang ditawarkan, penggunaannya disesuaikan dengan masalah pasien. Apabila kamu mengalami masalah pertumbuhan rambut The Emdee Skin Clinic memiliki servis hair growth.

3. Miracle Aesthetic Clinic

article image

Image source: welgo.id

Klinik kecantikan yang pada mulanya dibuka di Jalan Bengawan No. 29 kini sudah semakin besar dengan cabang yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Miracle Aesthetic Clinic fokus pada perawatan wajah dengan servis yang lengkap.

Kalau kamu melakukan perawatan di klinik kecantikan ini, kamu akan ditawarkan dengan metode perawatan yang memadukan racikan krim kecantikan dengan alat medis canggih. Misalnya untuk masalah flek hitam atau bekas jerawat pada wajah, kamu akan ditawarkan servis laser microneedling atau radio frekuensi. Di sisi lain, apabila kamu memiliki masalah jerawat, maka kamu akan diberikan krim perawatan sekaligus tindakan facial hingga chemical peeling.

Ingin mengencangkan kulit wajah? Tidak usah khawatir, di sini tersedia injeksi filler, botulinum toxin dan metode PRP. Menariknya, Miracle Aesthetic Clinic punya treatment khusus yang disebut treatment ultherapy yang membuat kulit wajah dan leher lebih kencang tanpa menggunakan jarum suntik atau pisau bedah.

4. Euroskin Lab

article image

Image source: womanblitz.com

Klinik Kecantikan Euroskin Lab di Surabaya berada di area Bukit Darmo Boulevard dan menawarkan menu perawatan dengan mesin canggih. Teknologi yang digunakan di Euroskin Lab di antaranya adalah teknologi laser, MP2 (Multi-polar Magnetic Pulse) dan Radio Frekuensi. Selain itu klinik kecantikan yang sudah tersebar di beberapa kota besar ini juga menyediakan berbagai perawatan dasar.

Perawatan dasar yang bisa kamu coba di Euroskin Lab antara lain facial, chemical peeling, mikrodermabrasi dan lain-lain. Bagi kamu yang punya masalah dengan kantung mata, Euroskin Lab adalah tempat yang tepat karena mereka memiliki perawatan khusus untuk itu yang disebut G7 Eye. Perawatan G7 Eye merangsang pertumbuhan sel kulit baru sehingga kekenyalan kulit dapat kembali.

Bagi kamu yang takut dengan injeksi jarum suntik, Euroskin Lab juga menyediakan IBFT (Interdermal Botox Facial Therapy) dengan cairan botulinum toxin dan serum berkonsentrat tinggi yang proses pengerjaannya tidak menggunakan jarum suntik.

5. Hayyu Syari Skin Clinic

article image

Image source: beritasurabaya.net

Klinik kecantikan yang satu ini sedikit berbeda dengan klinik yang lain karena mengusung konsep syariah Islam. Hayyu Syari Skin Clinic berada di Jalan Bung Tomo 8 dan menggunakan produk halal dengan kualitas terjamin. Bagi kamu yang mengutamakan privasi, klinik kecantikan ini menyediakan ruangan yang hanya dapat digunakan oleh satu pasien saja.

Klinik kecantikan khusus wanita pertama di Indonesia ini memiliki dokter dan beauty therapist yang semuanya adalah wanita sehingga kamu akan lebih nyaman melakukan perawatan di sini. Selain itu, treatment yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari perawatan medis seperti tightening, pigmentation, dan rejuvenation. Sedangkan untuk perawatan non medis, kamu bisa mencoba peeling ketiak, leher, tangan dan kaki.

6. Natasha Skin Clinic Center

article image

Image source: qupas.id

Natasha Skin Clinic Center sudah tersebar di kota-kota besar di Indonesia dan di Surabaya sendiri setidaknya sudah memiliki 5 gerai, salah satunya di Pakuwon Mall Surabaya. Dengan mengusung konsep "Nature Meets Technology", klinik kecantikan ini menggunakan bahan kosmetik botanical atau herbal dengan alat kecantikan berteknologi canggih.

Natasha Skin Clinic Center menyasar berbagai kalangan di usia remaja hingga dewasa untuk pria dan wanita. Perawatan yang ditawarkan klinik kecantikan ini antara lain treatment untuk jerawat, hiperpigmentasi, masalah penuaan dan juga perawatan rambut. Produknya pun menggunakan bahan-bahan terbaik seperti ekstrak ginseng merah, almond, edelweis, aster hingga caviar.


Nah, itu tadi daftar klinik kecantikan terbaik yang bisa kamu jumpai di Surabaya. Kamu tinggal pilih mau perawatan di mana dan jangan lupa sesuaikan dengan kebutuhan serta masalah kulit yang kamu alami. Untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat dan sempurna, silakan datang ke klinik kecantikan terdekat di mall terdekat di kotamu. Caranya cek saja melalui Gotomalls yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls

Brands

featured image source: ayushmantra.in