Sleeping Mask Terbaik untuk Kulit Lembut dan Lembap

Ladies, pasti sudah pada tahu ya kalau kulit orang Korea itu sangat sehat dan terawat? Kulit yang jadi idaman setiap wanita ini pastinya tidak didapat dengan cara instan. Wanita Korea memang sangat memerhatikan kecantikan mereka dengan melakukan berbagai perawatan hingga 20 langkah. Salah satu jenis perawatan yang sekarang mulai banyak dipraktekkan oleh wanita dari berbagai negara termasuk Indonesia adalah menggunakan sleeping mask. Masker berbentuk krim yang dioleskan pada wajah sebelum tidur ini memiliki kandungan yang lebih kaya dibandingkan dengan night cream pada umumnya. Dengan menggunakan sleeping mask, di pagi harinya, kamu akan mendapatkan kulit yang lebih sehat. Tertarik ingin mencobanya juga? Berikut rekomendasi 10 sleeping mask terbaik:

Laneige Water Sleeping Mask

article image

image credit: asianbeautyplus

Sleeping mask dari Laneige ini memang sudah akrab di telinga wanita Indonesia. Laneige Water Sleeping Mask bisa dikatakan sebagai salah satu sleeping mask terbaik dan sudah mendunia. Didalamnya mengandung teknologi Sleep-tox™ yang bermanfaat untuk menjaga kondisi optimum kulit. Ada juga MOISTURE WRAP™ untuk menjaga kelembaban kulit dan SLEEPSCENT™ sebagai aromaterapi yang relaxing. Gabungan ketiganya memberikan perawatan yang diperlukan kulit sepanjang malam.

Kamu harus cek promo seputar make-up dan alat kecantikan di Gotomalls sebelum membelinya.

Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack

article image

image credit: innisfreeworld

Buat kamu yang penggemar produk kecantikan Korea, wajib banget coba Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack. Krimnya mengandung perpaduan ekstrak tangerine Pulau Jeju, arbutin yang mencerahkan, serta enzim papain untuk meluruhkan sel kulit mati. Ada juga kandungan ekstrak green tea camellia sebagai sumber antioksidan yang membantu regenerasi kulit di malam hari. Sleeping mask dari Innisfree ini akan cocok untuk kamu yang ingin kulit lebih cerah dan pori-pori lebih kecil.

The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Night Mask

article image

image credit: YouTube

Kulit wajah kamu termasuk jenis kulit yang berminyak dan berjerawat? Kamu tetap membutuhkan perawatan yang tepat untuk masalah kulit ini. Kamu bisa coba The Shop Tea Tree Skin Clearing Night Mask yang dikatakan sebagai salah satu sleeping mask terbaik. Masker ini diformulasikan dengan tea tree oil dan salicylic acid yang bermanfaat untuk melawan jerawat. Sedangkan ekstrak aloe veranya membantu menenangkan kulit setelah seharian beraktivitas. Segera dapatkan sleeping mask ini di konter The Body Shop di kotamu!

Clinique Moisture Surge Overnight Mask

article image

image credit: tangs

Clinique Moisture Surge Overnight Mask merupakan salah satu sleeping mask pertama yang beredar dan menjadi produk favorit di Amerika. Masker ini bekerja semalaman untuk mengembalikan kelembapan kulit yang hilang sambil mengisi cadangan kadar air di dalam kulit untuk keesokan harinya. Sleeping mask ini juga menutrisi kulit untuk meningkatkan kadar kelembapan didalamnya. Di pagi hari, kamu akan mendapatkan kulit yang lembut, kenyal dan bercahaya.

Cek juga rekomendasi toko-toko make-up dan alat kecantikan dari Gotomalls.

Brands

Fresh Black Tea Firming Overnight Mask

article image

image credit: popsugar

Memasuki usia di atas 30 tahun? Kamu memerlukan masker yang memiliki kandungan antioksidan untuk menjaga kulit tetap terlihat muda. Coba Fresh Black Tea Firming Overnight Mask yang mengandung berbagai tanaman, mulai dari ekstrak daun blueberry, ekstrak biji leci, dan teh hitam. Ketiganya ampuh bekerja melawan radikal bebas sekaligus menambah elastisitas kulit. Ada juga kandungan peptida untuk mengencangkan kulit dan menghilangkan kerutan.

Dr. Jart+ Water Fuse Sleeping Mask

article image

image credit: cosmeperks

Dr. Jart+ Water Fuse Sleeping Mask memiliki tekstur gel yang mudah diserap oleh kulit serta memberikan kelembapan pada kulit semalaman. Didalamnya mengandung bahan-bahan aktif, seperti hyaluronic acid dan macromolecule yang memberikan kelembapan pada setiap lapisan kulit. Sedangkan kandungan daun zaitun dan buah cranberry nya berfungsi memperkuat lapisan pelindung kulit dan menambah elastisitas kulit. Kamu bisa mendapatkan produk ini di Sephora!

Ga ada salahnya kamu ngisi waktu luang ke mall rekomendasi kami sambil cari make-up favorit kamu.

Malls

Tata Harper Moisturizing Mask

article image

image credit: tataharperskincare

Kalau kamu memiliki kulit yang sensitif terhadap bahan kimia, kamu bisa coba Tata Harper Moisturizing Mask. Sleeping mask ini memanfaatkan keunggulan produk berbahan alami yang menawarkan hidrasi maksimum dan kelembapan tahan lama. Moisture molecule complex dan hyaluronic acid didalamnya mampu menghidrasi kulit hingga lapisan terdalam dan membuat kulit terlihat lebih muda dan cerah.

AmorePacific Moisture Bound Sleeping Recovery Mask

article image

image credit: nordstrom

AmorePacific Moisture Bound Sleeping Recovery Mask jadi sleeping mask terbaik berkat formulanya yang ringn tapi terbuat dari bahan-bahan yang mewah. Masker ini terbuat dari gabungan tanaman botanik Asia yang dikemas dengan formula 5-Hydra Complex untuk menghidrasi kulit secara maksimal. Selain itu ada Exclusive Self-Transforming Technology yang mampu memaksimalkan kemampuan kulit dalam menjaga kelembapan selama tidur.

Baca juga :

Kenali 7 Kombinasi Kandungan Skin Care yang Tidak Boleh Dipakai Bersamaan

11 BB Cushion Korea Terbaik untuk Riasan Natural dan Flawless

Garnier Ultra-Lift Miracle Sleeping Night Cream

article image

image credit: makeupalley

Brand drugstore Garnier juga memiliki sleeping mask yang bisa kamu coba. Garnier Ultra-Lift Miracle Sleeping Night Cream mengandung ekstrak albizia yang kaya antioksidan untuk mengurangi kerut dan mencegah kulit kusam. Masker ini juga diperkaya dengan hyaluronic acid untuk menghidrasi kulit dan jojoba oil untuk memperkuat lapisan kulit. Kandungan terakhirnya adalah lavender essential oil untuk melawan tanda-tanda penuaan dan memperbaiki kualitas tidurmu. Varian produk dari Garnier ini bisa kamu beli di Watsons.

Korres Wild Rose + Vitamin C Advanced Brightening Sleeping Facial

article image

image credit: Pinterest

Air mawar sudah dikenal memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit. Seperti yang terdapat di Korres Wild Rose + Vitamin C Advanced Brightening Sleeping Facial. Formulanya mengandung air mawar yang berfungsi untuk melembapkan, sedangkan minyak mawar untuk melembutkan kulit secara intensif. Tambahan vitamin C didalamnya juga akan mencerahkan kulit selama kamu tidur. Dengan aroma khas bunga mawar, masker ini akan membuatmu merasa rileks di malam hari.

**

Kalau ingin memiliki kulit wajah seperti orang Korea, kamu bisa menggunakan sleeping mask secara rutin, ya! Harga sleeping mask di atas memang cenderung mahal, untuk itu kamu perlu dapatkan diskon dan promo hanya di situs GoToMalls.com.

Brands

Malls