Lebaran 2019: Intip Inspirasi Gamis Kombinasi Untuk Ibu dan Anak

Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, tentu saja bagi kamu para ibu sudah mempersiapkan gamis apa yang ingin dipakai saat lebaran jauh-jauh hari. Tidak hanya mempersiapkan gamisnya sendiri, tapi juga untuk buah hati tercinta. Bahkan pasti ada sebersit rasa keinginan memiliki gamis kembaran dengan anak. Ada rasa keinginan untuk tampil kompak bersama buah hati tercinta. Mungkin kamu yang sedang membaca artikel ini salah satunya.
Bagi kamu yang masih bingung ingin memilih model gamis seperti apa untuk lebaran nanti dan masih galau ingin memilih pilihan warna apa untuk acara resmi lainnya misalnya. Tenang saja, jangan khawatir. Simak tips-tips di bawah ini untuk menghilangkan kegalauan kamu.

Gaun Tosca Lengan Panjang

article image

Source image: i.pinimg.com

Gaun tosca ala-ala princess ini menjadi rekomendasi yang sangat wajib bagi kamu dan buah hati. Hal ini dikarenakan gaun berwarna tosca membuat kamu dan buah hati bak dua orang putri dari kerajaan. Warna yang lembut pastinya akan membuat kamu dan buah hati kamu tampil menjadi elegan. Apalagi jika gaun tosca tersebut ditambahkan dengan lengan panjang. Kamu dan buah hati tercinta tampil menjadi lebih memesona saat lebaran nanti.

Salah satu koleksi yang bisa kamu pilih.

Baju Garmis Keren

article image

Beli Sekarang

Kombinasi Coklat Biru

article image

Source image: modelgamismodern.com

Selain warna tosca, kamu juga bisa memilih gamis dengan pilihan kombinasi coklat dan biru. Wah seperti apa ya? Bagi kamu yang masih ragu dengan pilihan kombinasi ini. Jangan salah, mommies jika warna coklat dan biru sangat bisa dikombinasikan. Apalagi di zaman yang semakin modern ini warna apa pun bisa menjadi kombinasi dan paduan warna yang amat menarik. Jadi, dengan memilih kombinasi warna coklat dan biru, kamu dan buah hati akan menjadi lebih nikmat dipandang.

Biru Tua yang Anggun

article image

Source image: desainmodelbaju.com

Warna biru mencerminkan arti ketenangan. Siapa di sini yang menyukai warna biru? Warna biru tua bisa banget untuk dicoba, warna ini seperti air laut yang akan membuat kamu dan buah hati menjadi tampak lebih cantik dan menenangkan jiwa. Selain itu, kamu dan buah hati akan tampil menjadi lebih anggun dengan pilihan warna biru tua ini! Yuk, para mommies coba dengan pilihan biru tua yang anggun ini!

Emas Elegan

article image

Source image: online.teliti.co

Selain itu, ada warna emas yang menjadi pilihan kamu dan buah hati kamu. Pilihan warna emas ini sangat kami rekomendasikan untuk kamu dan buah hati. Hal ini dikarenakan warna emas mampu menyulap diri kamu menjadi tampak lebih elegan. Wah, tidak sabar untuk mencobanya pasti.

Pink Cantik

article image

Source image: seputarduniaanak.net

Dengan memilih warna pink, dijamin kamu dan anak akan tampil dengan anggun dan cantik ketika lebaran nanti. Hal ini dikarenakan warna pink adalah warna yang lembut. Selain mencerminkan warna yang lembut, warna pink juga melambangkan kefemininan dan juga keanggunan. Pilihan ini sangat cocok bagi kamu yang ingin tampil anggun saat lebaran nanti.
Pada saat lebaran, momen ini adalah momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh siapa pun karena ini adalah ajang pertemuan dengan keluarga besar, silaturahmi dengan teman dan kerabat, hingga saling bermaaf-maafan. Tentunya kamu mendambakan tampil dengan gaya baru di suasana hari yang baru. Hari yang suci. Hari yang putih seperti kapas. Di mana semua kesalahan dan beragam khilaf mulai kembali dari nol.


Kamu pun ingin tampil kompak dengan buah hati tercinta. Tidak ada salahnya untuk merayakan hari lebaran seutuhnya yang juga disertai dengan mengenakan pakaian yang indah dipandang, bukan?. Dalam memilih pakaian atau gamis pun juga tidak harus memilih pilihan yang ribet. Asalkan pakaian atau gamis tersebut terlihat cantik namun sederhana jika mata memandang.

Itulah rekomendasi gamis kombinasi yang bisa kamu dan buah hati gunakan saat lebaran. Mana yang menjadi favorit kamu dari kelimanya? Dapatkan koleksinya segera yah karena lebaran kurang dari 3 minggu lagi. Dapatkan koleksi busana muslim di GoToMalls.com cek dulu di aplikasi berbasis website ini. Siapa tahu kamu menemukan informaasi promo, diskon, dan kupon dari brand favorit.

Brands

Malls