Event Glam & Glow Level 21 Mall

Level 21 Mall kembali menghibur para pengunjungnya di bulan April dengan mempersembahkan tema Glam & Glow. Bertepatan dengan perayaan Hari Kartini semua pengunjung khususnya wanita bisa mengikuti berbagai event dan program belanja spesial. Tidak hanya wanita saja, tapi kaum pria juga bisa menikmati bulan April di Level 21 Mall. Apa saja? Berikut rangkaian acaranya selama bulan April di salah satu mal favorit di Denpasar, Bali.

article image

Pameran Otomotif

Event pertama dibuka dengan dua pameran otomotif spesial yang khusus disuguhkan untuk para kaum pria. Dimulai dari Mitsubishi Expo pada 1-7 April dan dilanjutkan pameran Honda Premium Matic Day pada 8-14 April. Keduanya menawarkan pilihan kendaraan baik roda dua dan roda empat.

3rd Denpasar Philately Exhibition 2019

Pada 5-7 April lalu, Level 21 Mall juga mendukung komunitas hobbyist. Jadi kali ini para kolektor prangko dimanjakan dengan pameran filateli Denpasar Philately Exhibition yang bekerja sama dengan Kantor Pos Indonesia dalam rangka memperingati 97 tahun perkumpulan filateli Indonesia.

Mini Talkshow

Di bulan April ini ada pula Mini Talkshow dari Zo Hair & Nail Studio, Gramedia, Bata serta Beauty Workshop dengan Make Up Artist Esther Lim membuka bulan ini dengan promo dan produk khusus bagi perempuan modern. Kemudian dilanjutkan dengan pameran Warna Warni Nusantara yang hadir setiap bulannya, kali ini berlangsung dari 15-21 April di Atrium menawarkan beragam batik modern dan tradisional untuk memperkaya wawasan pengunjung akan budaya Indonesia sekaligus berkontribusi meningkatkan eksistensi industri lokal.

article image

Cek juga beberapa event yang sedang berlangsung di bulan April.

Kartini Mom and Kids Competition

article image

Bertepatan dengan Hari Kartini dan juga perayaan Paskah, Level 21 Mall mengadakan serangkaian acara bagi ibu dan anak pada 21 April. Mulai dari Batik Competition, Endek Casual Competition, Busana Adat Nusantara Competition, Lomba Mewarnai, serta Lomba Busana Adat Ibu dan Anak. Semuanya dihadirkan untuk mempromosikan adat nusantara bagi keluarga dan acara ini ditutup dengan aktivitas Paskah bagi anak dan orang tua yaitu Egg Painting Competition.

Ubud Food Festival

article image

Untuk menyemarakkan bulan April ini, Masterclass The Secret of Food Photography dari Ubud Food Festival juga hadir di Atrium Level 21 Mall pada 20 April. Selain itu ada juga booth Ubud Food Festival di Ground Floor yang juga menawarkan lucky prizes bagi pengunjung yang beruntung selama 19-21 April.

Komunitas Musik

Komunitas lokal yang selalu didukung penuh oleh Level 21 Mall setiap bulannya adalah komunitas musik. Diawali dengan penampilan weekdays night oleh band reguler Santai Sejenak, Bebe Coustic dan Flai, serta musik klasik dari Violin and Saxophone. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan para pianis dan vokalis cilik dari sekolah musik Groove Art pada 14 April dan ditutup oleh event spesial Kolaborasik Vol 1. Kolaborasi musik ini di antaranya ada Robi Navicula, Rika Yuniorika Ice Cream Attack feat. Rio Dewanto pada 19 April. Ini adalah sebuah mini konser yang didukung oleh komunitas musik Revolusi Musik Indonesia, Creamove serta distro Mars Radiance.

Program Belanja Spesial

Bagi para pengunjung setia yang berbelanja minimal Rp 300,000 berhak mendapatkan kupon untuk mengikuti undian Shop & Win. Hadiahnya juga beragam mulai dari Paket Liburan ke Lombok 3 Hari 2 Malam, Voucher Hotel 3 Hari 2 Malam, Cincin Berlian dan Voucher F&B. Program sudah berjalan sejak Februari 2019 dan pemenang akan diundi pada akhir periode yaitu April 2019.


Tunggu apalagi, langsung saja ke Level 21 Mall dan ikuti serangkaian event dan program belanja yang masih berlangsung hingga akhir April 2019. Jangan sampai ketinggalan. Cek dulu GoToMalls.com sebelum belanja, aplikasi berbasis website pertama di Indonesia ini memberikan beragam informasi terbaru dan terlengkap dari mall seluruh Indonesia. Dapatkan semua promo yang ada di Level 21 Mall.

Malls

Brands

Articles