Peluncuran Program “The Newest Hype” di Level 21 Mall

Sebagai sebuah pusat perbelanjaan yang diandalkan oleh masyarakat Denpasar dan mendukung program New Normal yang diluncurkan oleh pemerintah, Level 21 Mall Denpasar meningkatkan pengimplementasian protokol COVID-19 dengan mengambil peran dalam melindungi mitra, karyawan dan pengunjung juga memprioritaskan kesehatan dan keamanan melalui instalasi fitur-fitur pelindung. Apa saja fitur-fiturnya? Cek selengkapnya di bawah ini:

Protokol Kesehatan

article image

Pertama di antaranya adalah perubahan jam operasional menjadi 11:00 - 21:00 WITA. Selain itu, pengecekan suhu tubuh di seluruh pintu masuk dengan thermogun, stiker physical distancing di setiap fasilitas umum, peningkatan ketersediaan hand sanitizer di berbagai titik, kewajiban untuk penggunaan APD bagi karyawan yang beroperasi di lapangan, disinfektan secara berkala dan penempatan poster himbauan.

article image

Sistem Touchless Pertama di Seluruh Mall Bali

article image

Tak hanya itu saja, Level 21 Mall Denpasar juga menjadi mall pertama di Bali yang menerapkan sistem touchless untuk mengurangi adanya kontak fisik di fasilitas umum dengan menginstalasi tombol sensor di lift dan area parkir untuk memastikan bahwa para pengunjung merasakan sebuah
pengalaman belanja yang aman dan nyaman.

article image

Tenant-Tenant yang Siap Melayani

Melalui kesiapan untuk mendukung adanya New Normal, beberapa tenant Level 21 Mall Denpasar tetap melayani. Di antaranya adalah Absolute New York, Aromacology, Bakmi GM, Bata, Bellagio, Boston, Breadtalk, Burger King, C&F, Casio, Central Kuta, Centro, Chatime, Chips & Shake, Colorbox, Crepes Signature, D'Crepes, Dum Dum Thai Tea, ERHA Apothecary, Eiger, Eprise, Excelso, Fossil, Fullhardy, GOSH, Gokana, Golden Curl, Goldmart, Gramedia, Guess, HIAS House, Ichiban Sushi, J.Co, Johnny Andrean, Julia Jewelry, KHU, Kettler, Kidz Station, Loly Poly, MAKEOVER, Manzone, Milky Momo, Minimal, Miniso, Optik Melawai, Optik Seis, Panama, Popits, Potato Corner, Primo Supermarket, Raa Cha, Re.juve, Roppan, SPEX Symbol, Sister Lens, Skechers, Solaria, Sports Station, Starbucks, Stroberi, Tammia, The Body Shop, The Brahouse, The Face Shop, The Little Thing She Needs, The Palace National Jeweler, Tiktok, Top Star Accessories, Triset, Urban & Co, Vitaluxe, Wakai, Watch & Co, Watch Engine, Watchout!, Watsons dan YAVA.

Program The Newest Hype

Selain itu, Level 21 Mall di bulan Juli ini mengusung tema “Ready to Serve, Selalu Siap Melayani” dengan mengembangkan ide-ide kreatifnya untuk memberikan keseruan kepada para pengunjung setia yang menjalani self-quarantine.

Seluruh protokol kesehatan di atas kini dilengkapi dengan barcode check-in oleh SpeedID yang diluncurkan dan disosialisasikan pada tanggal 21 Juli 2020 bersama Dinas Perindustrian & Perdagangan Kota Denpasar dan Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Denpasar secara langsung di Level 21 Mall Denpasar. Sistem ini diterapkan untuk memantau kapasitas kunjungan mall agar physical distancing dapat diterapkan dengan lebih baik dan maksimal.

The Newest Hype Sale

article image

Selain itu, Level 21 Mall juga mengadakan program “The Newest Hype Sale” yang berlangsung mulai dari tanggal 24, 25, 26 Juli 2020. Sale ini bertujuan untuk membangkitkan semangat warga kota Denpasar dengan menghadirkan segudang sale up to 70%! Sale ini akan berlangsung di hampir 100 tenant fashion, foods and beverages, lifestyle hingga health and beauty yang digemari oleh para pengunjung Level 21 Mall Denpasar.

Program “Online Order Delivery Service”

Program ini didirikan independen oleh Level 21 Mall Denpasar yang menggabungkan jasa Personal Shopper serta Same Day Delivery. Sementara “Walk In Service” memastikan para pengunjung yang datang langsung ke Level 21 Mall Denpasar tetap bisa merasa nyaman dan aman sesuai protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Program “Online Activation”

Program ini diluncurkan dalam bentuk live quiz, online event dan entertainment yang bertujuan untuk memanjakan para pengunjung setia Level 21 Mall Denpasar dari rumah dengan ragam promo spesial serta hadiah. Hal ini tentunya selalu menjadi event yang dinanti-nantikan setiap minggunya oleh warga Bali hingga luar Bali.

“Lucky Dip”, “High Spender” beserta “Hadiah Langsung”

Program ini untuk memberikan reward terhadap para pengunjung yang selalu mengandalkan Level 21 Mall Denpasar sebagai pusat pembelanjaan andalannya.


Itulah beberapa informasi terupdate dari Level 21 Mall Denpasar. Kini beraktivitas di mall semakin nyaman dengan ketersediaan fitur-fitur yang mendukung protokol kesehatan dan ikuti keseruan program-program terbaru dari Level 21 Mall. Jangan lupa cek dulu Gotomalls.com sebelum belanja, aplikasi berbasis website pertama di Indonesia ini memberikan beragam informasi terbaru dan terlengkap dari mall seluruh Indonesia. Dapatkan semua promo yang ada di Level 21 Mall.

Malls