Event Pluralism Level 21 Mall

Level 21 Mall setiap bulannya menghadirkan event seru untuk para pengunjung setianya. Kali ini, salah satu mal favorit di Kota Denpasar mempersembahkan tema Pluralism. Sepanjang bulan Maret 2019, Anda bisa menikmati kemeriahan berbagai acara musik, pameran nusantara, termasuk program belanja Shop & Win. Menarik bukan? Berikut ulasan lengkapnya.

article image

World Kidney Day

Menyambut Hari Ginjal Dunia, Level 21 Mall mengadakan rangkaian event di awal bulan. Pada 2-3 Maret 2019 lalu, Level 21 Mall mengadakan event World Kidney Day Goes To Mall. Acara ini menghadirkan para dokter dari Rumah Sakit Sanglah sebagai narasumber mengenai pentingnya menjaga vitalitas ginjal. Celebrity Fitness juga ikut serta mengajak pengunjung untuk olahraga Zumba sebagai komitmen pola hidup sehat. Pada event ini, juga dimeriahkan oleh IALFExpo yang memberikan penawaran special kursus bahasa Inggris serta info pendidikan ke luar negeri bagi para orang tua dan pelajar.

Warna Warni Nusantara

article image

Selain itu pada tanggal 1-17 Maret, Level 21 Mall mengadakan event Warna Warni Nusantara yang berlokasi di Atrium Mall. Selama acara berlangsung, pengunjung bisa melihat beragam batik modern dan tradisional untuk memperkaya wawasan Anda akan budaya Indonesia. Event ini juga sekaligus berkontribusi untuk meningkatkan eksistensi industri lokal.

Cek juga beberapa event yang sedang berlangsung di bulan Maret ini.

Automotive Expo dan Bali ITT EXPO

Setelah Warna Warni Nusantara, dilanjutkan dengan event Automotive Expo pada 18-24 Maret menghadirkan penawaran terbaik bagi para pecinta otomotif. Jadi jangan sampai melewatkan event ini. Setelah itu Anda bisa mengikuti Bali ITT Expo yang akan berlangsung 28-31 Maret.

Keragaman Budaya

article image

Keragaman budaya juga dipersembahkan melalui sajian musik nusantara dan kontemporer di Main Atrium berupa penampilan Gamelan dan Rindik tanggal 5, 6 dan 19 Maret yang telah menjadi ciri khas dari budaya Bali. Acara ini juga dipadukan dengan special performance Violin dan Saxophone pada 19 Maret serta Widi Noor Jazz Show pada 23 Maret. Tak lupa juga selalu hadir penampilan reguler band, Before Sunday, VTB, Bebe Accoustic untuk menyemarakkan suasana belanja sepanjang bulan Maret 2019. 

Shop and Win

article image

Bagi para pengunjung setia yang berbelanja minimal Rp 300,000 berhak mendapatkan kupon untuk mengikuti undian Shop & Win berhadiah Paket Liburan ke Lombok 3 Hari 2 Malam, Voucher Hotel 3 Hari 2 Malam, Cincin Berlian dan Voucher F&B. Program sudah dimulai dari Februari 2019 dan pemenang akan diundi pada akhir periode yaitu April 2019.

**

Yuk tunggu apalagi, buruan ke Level 21 Mall dan ikuti serangkaian event dan program belanja yang menarik sepanjang bulan Maret. Seru-seru, kan? Catat tanggal event-event yang ada di Level 21 Mall, jangan sampai ketinggalan. Cek dulu GoToMalls.com sebelum belanja, aplikasi berbasis website pertama di Indonesia ini memberikan beragam informasi terbaru dan terlengkap dari mall seluruh Indonesia. Dapatkan semua promo yang ada di Level 21 Mall.

Malls

Brands

Articles