Summer Spree Bulan Mei 2020 di Beachwalk

Safe Starts Here!
Kapan pun dan di mana pun kesehatan Anda adalah yang utama. Sehubungan dengan upaya Pemerintah untuk melawan penyebaran virus COVID -19 dan untuk melindungi keselamatan dan kesehatan pengunjung, [Beachwalk Shopping Center](](https://www.gotomalls.com/malls/KsOVl_LOVKO2hxQm/beachwalk-bali?country=Indonesia) menyesuaikan jam buka menjadi pukul 11.00 – 18.00 WITA setiap harinya. Selain itu, Beachwalk juga melayani kebutuhan pelanggan melalui Layanan Belanja di Toko (Shop In-Store) maupun lewat Layanan Pesan Antar Online (Online Delivery).

Beberapa langkah konkret telah diterapkan untuk memastikan pelanggan mendapatkan rasa aman dan nyaman ketika berada di area mall. Beachwalk selalu menjaga area tetap bersih dengan melakukan penyemprotan desinfektan rutin sebelum mall beroperasi. Terlebih lagi, aturan jaga jarak serta aturan kebersihan dan kesehatan juga telah diterapkan secara menyeluruh untuk memberikan perlindungan kepada pelanggan, toko, dan pegawai.

Beachwalk to Go

article image

Beachwalk meluncurkan sebuah program spesial bernama
Beachwalk To Go untuk pelanggan yang ingin berbelanja dari rumah saja tanpa rasa kuatir karena harus bepergian. Sederet merek fashion, makanan dan kecantikan siap untuk melayani pelanggan lewat Layanan Pesan Antar Online (Online Delivery). Informasi lebih lanjut mengenai toko yang memberikan layanan ini berikut kontak yang bisa dihubungi, pelanggan bisa melihat sorotan Instagram @beachwalk_bali.

Beachwalk Personal Shopper

article image

Beachwalk juga memberikan Program Beachwalk Personal Shopper yang menyediakan seorang asisten belanja khusus yang akan membantu lima orang pelanggan di setiap hari Senin dan Rabu dari pukul 11.00 – 15.00 WITA. Permintaan untuk menggunakan layanan ini bisa dikirimkan melalui WhatsApp ke nomor +62-877-6131-4646.

Adapun upaya untuk melindungi keamanan, kesehatan dan kenyamanan pelanggan juga diterapkan pada layanan-layanan online ini. Semua toko dan juga staf selalu menjalankan aturan jaga jarak serta aturan kebersihan dan kesehatan ketika mempersiapkan pesanan sebelum mengirimkannya melalui layanan pengiriman apapun.

Summer Spree

article image

Beachwalk juga menghadirkan program promosi spesial bernama “Summer Spree" untuk memanjakan para penggemar belanja selama bulan Mei ini. Promosi menarik ini berlaku baik untuk pembelanjaan langsung di toko (Shop In-Store) maupun pembelanjaan lewat Online dengan minimum belanja IDR 500.000 (maksimum 2 setruk), pelanggan akan mendapatkan Voucher Cashback sebesar IDR 50.000 dan pembelanjaan minimum IDR 300.000 akan mendapatkan Voucher Promo IDR 65.000 dari Shihlin.
Promo ini tidak berlaku kelipatan dan selama persediaan masih ada. Untuk pembelanjaan via online, penebusan voucher bisa dilakukan dengan mengirimkan foto jelas setruk belanja asli dengan nama dan nomor telepon ke WhatsApp +62 877-6131-4646.

Your Reward, Your Way

YOUR REWARDS, YOUR WAY! diluncurkannya program membership “CORNER’S CARD” di bulan Oktober 2017 membuat beachwalk Shopping Center semakin memanjakan pelanggan setianya dengan berbagai macam program dan promo menarik. Melalui program loyalitas ini pengunjung dapat mengumpulkan dan menukarkan poin dengan berbagai macam hadiah serta voucher menarik.

Cara mendapatkan “CORNER’S CARD” sangat mudah, hanya dengan melakukan minimum transaksi senilai Rp 50.000, - dalam satu struk di hari yang sama di seluruh Tenant beachwalk Shopping Center dan menukarkannya ke Customer Service lantai 1. Pemegang “CORNER’S CARD” ini akan mendapatkan benefit keanggotaan tidak hanya di beachwalk Shopping Center namun di semua Mall dalam naungan Management Cornerstone lainnya yakni FX Sudirman Jakarta dan 23Paskal Bandung.

Bulan ini, Layanan Pengumpulan Poin belanja hanya tersedia lewat Whatsapp ke nomor +62 877-6131-4646, dengan cara mengirimkan foto jelas dari kartu Corner’s Card asli dan struk belanja asli dengan minimum pembelanjaan IDR 50.000 yang sudah ditandatangani oleh pemegang Kartu yang bersangkutan. Dengan senang hati Customer Service akan melayani transaksi Pengumpulan poin ini pada jam operasional Mall.


Tunggu apalagi? Ikuti terus update informasi terbaru dari salah satu mall kebanggaan di Kawasan Kuta, Bali melalui website atau media sosial. Usahakan tetap di rumah saja, jika Anda ingin belanja salah satu produk yang ada di Beachwalk gunakan layanan pesan antar online demi upaya melawan penyebaran virus COVID -19. Cek semua promo yang ada di Beachwalk melalui Gotomalls.com dan gunakan layanan antar pesan online.

Malls