Mall-Mall Terbaik di Jakarta Selatan Untuk Berakhir Pekan Bersama Keluarga

Jakarta Selatan merupakan wilayah yang paling hype di Jakarta berkat banyaknya tempat nongkrong dan pusat perbelanjaan. Kalau berada di wilayah ini, kamu akan menjumpai banyaknya mall besar yang menawarkan beragam fasilitas dan semua kebutuhanmu. Mau cari hiburan, kulineran, belanja, atau sekedar nongkrong bisa dilakukan di mall-mall tersebut. Jadi, apa saja mall Jakarta Selatan yang paling recommended untuk dikunjungi? Inilah daftarnya:

Pondok Indah Mall

article image

image credit: lahanpameran.com

Pondok Indah Mall atau yang sering disingkat sebagai PIM ini adalah mall besar yang merupakan gabungan dari Pondok Indah Mall I & II. Keduanya tersambung oleh jalan khusus berlantai dua yang bernama Skywalk North dan Skywalk South. Lokasinya ada di Jl. Metro Pondok Indah Blok 3B, Kebayoran Lama. Mall ini menghadirkan sebuah tempat di mana pengunjung bisa mencari semua kebutuhan dalam satu tempat dengan cara yang mudah dan menyenangkan.

BACA JUGA:
5 Mall Terbaik di Balikpapan

Ratusan merchant ada di dalamnya siap menawarkan berbagai produk dan fasilitas yang akan memanjakan semua pengunjungnya. Merchant-merchant tersebut sudah populer, baik dalam skala nasional maupun internasional. Lagi lapar, butuh hiburan, atau ingin berbelanja, mall ini bisa banget jadi andalan. Berkeliling di PIM dijamin bakalan puas dengan keindahan dan kemegahan interiornya.

Kalau kamu mau tahu info merchant di setiap mall, kamub isa gunakan Gotomalls.com. Beriktu ada beberapa rekomendasi merchant/brand yang bisa kamu kunjungi saat ngeMall.

Brands

Gandaria City

article image

image credit: infojakarta.net

Gandaria City beralamatkan di Jalan Sultan Iskandar Mudah, Kebayoran Lama. Mall 7 lantai ini resmi beroperasi sejak tanggal 15 Agustus 2010 dengan total luas 336,279 meter persegi. Bangunannya terdiri dari 3 lantai parkir, 5 lantai pusat perbelanjaan, dan 1 lantai untuk Skenoo Hall. Terdapat Gandaria Mainstreet yang menjadi daya tarik lainnya yang unik dan mengesankan. Panjangnya 600 meter dengan tingkat ganda yang terdiri dari indoor dan outdoor. Tempat tersebut telah dilengkapi dengan restoran, lounge, bistro, cafe, hingga hiburan.

Tujuan dibangunnya Mainstreet ini adalah untuk memikat seluruh masyarakat beserta pengunjung lainnya untuk terus berkunjung ke Gandaria City. Lingkungan di Mainstreet pun lebih ditingkatkan lagi dengan dibuat Piazza. Fungsi dari Piazza adalah untuk panggung terbuka dan taman sebagai tempat penyelenggaraan acara dan pertunjukkan. Jadi selain berbelanja di ratusan merchant di dalamnya, pengunjung akan merasa terhibur dengan adanya acara yang diadakan mall ini.

Kamu mungkin tertarik dengan promosi di bawah ini. Yuk! di cek.

Pejaten Village

article image

image credit: lippomalls.com

Pejaten Village menjadi mall Jakarta Selatan berikutnya yang recommended untuk dikunjungi. Resmi beroperasi pada tahun 2008, mall ini memiliki 6 lantai pusat perbelanjaan dan 2 lantai bawah tanah (basement) dengan total seluas 56.000 meter persegi. Tersedia ratusan merchant yang sudah ternama siap memanjakan pengunjung dalam memenuhi kebutuhannya. Merchant-merchant tersebut terdiri dari kuliner, fashion, hiburan, dan tempat belanja.

BACA JUGA:
5 Mall Terbesar di Jakarta Barat

Lokasi pusat perbelanjaan ini ada di Jl. Warung Jati Barat No. 39 Pasar Minggu. Letaknya yang berada di pinggir jalan raya membuatnya mudah untuk diakses, baik menggunakan transportasi pribadi maupun umum. Pengunjung yang menggunakan transportasi pribadi pun tak perlu takut susah mendapatkan tempat, karena lahan parkirnya mampu menampung 2000 mobil dan 2100 motor.

Kota Kasablanka

article image

image credit: infojakarta.net

Kota Kasablanka merupakan kawasan superblock seluas 11,5 hektar yang diproyeksikan sebagai “Orchard Road” nya Indonesia. Selain pusat perbelanjaan, terdapat apartemen dan gedung perkantoran, sehingga memberikan kemudahan dalam satu wilayah. Konsep desain gedung dan interior unik yang ada pada bangunan Kota Kasablanka terinspirasi dari desain mosaik di istana-istana Maroko. Pusat perbelanjaannya terdiri dari 6 lantai dengan ratusan merchant terkemuka dalam berbagai kategori.

Beralamatkan di Jl. Casablanca Raya Kav. 88, mall ini mulai beroperasi pada tanggal 31 Agustus 2012. Di mall ini terdapat sebuah tempat khusus bagi pecinta kuliner yang diberi nama Food Society. Kamu bisa menemukan beragam makanan dan minuman ala Nusantara, Western, Italian, dan Asian dengan cita rasa yang berbeda-beda. Semuanya dibuat secara khusus untuk memanjakan perut para pengunjung.

One Belpark Mall

article image

image credit: onebelpark.com

One Belpark Mall mengusung konsep yang ikonik dari penggunaan kayu pada bagian eksteriornya. Peyusunan yang berbentuk asimetris memberikan tampilan modern minimalis dan membuatnya mudah untuk dikenali. Bangunannya memang tidak seluas mall lainnya tapi sudah dilengkapi dengan merchant-merchant besar yang siap memenuhi semua kebutuhanmu. Hanya ada 2 lantai perbelanjaan pada mall ini yang dihuni merchant seperti Starbucks, Cinema XXI, D’Crepes, Chatime, BreadTalk, dan masih banyak lagi. Fasilitasnya pun sudah lengkap, mulai dari musholla, ATM Center, dan tempat parkir luas.

Mall ini adalah mall Jakarta Selatan yang cocok buat kamu yang tidak suka dengan pusat perbelanjaan yang terlalu besar. Kalau kamu hanya sekedar mencari hiburan sebentar, makan, dan berbelanja secukupnya, maka pergi saja ke mall ini. Alamatnya ada di Jl. RS Fatmawati No. 1, Cilandak. Jangan lupa untuk berfoto di bagian luar One Belpark, karena desain bangunannya Instagrammable banget.

Pacific Place

article image

image credit: srssa.com

Pasific Place berlokasi di jantung Sudirman Central Business District, Senayan, Kebayoran Baru. Bangunannya yang megah terbagi menjadi tiga bagian, yaitu pusat perbelanjaan bertingkat enam, pusat perkantoran One Pacific Place, dan tiga menara hotel The Ritz-Carlton Pacific Place. Pembangunan dilakukan pada tahun 2005, tapi untuk mall baru dibuka pada bulan November 2007. Mall ini menawarkan tempat berbelanja dan hiburan dengan gaya yang mewah berkat arsitekturnya yang megah.

Di sini kamu akan menemukan merchant berkelas internasional, seperti Louis Vuitton, Galleries Lafayette, dan masih banyak lainnya. Ada juga Kidzania di lantai paling atas yang merupakan area bermain anak di mana mereka bisa berperan seperti orang dewasa. Kidzania di sini adalah yang pertama di Asia Tenggara. Kalau lapar, kamu akan dimanjakan oleh banyaknya pilihan kuliner di sana. Ingin makan apa saja semua ada. Jalan-jalan di mall ini dijamin puas dengan luasnya bangunan serta ratusan merchant yang menyewa di dalamnya.


Masih ada banyak lagi mall Jakarta Selatan lainnya yang bisa kamu kunjungi. Situs gotomalls.com akan membantumu menemukan mall-mall tersebut, beserta lokasi, diskon, promo, event, dan tentang merchant yang menyewa di dalamnya. Hanya tinggal lakukan pencarian dari gadget-mu, kamu akan mendapatkan banyak informasi.

Malls


Brands