4 Mall di Jakarta Timur Wajib Kamu Kunjungi Saat Natal

Menyambut libur Natal sebagian besar warga Jakarta masih suka mengisi waktu di mall. Rasanya semua mall yang ada di Jakarta mengalami peningkatan angka kunjungan saat Natal, tidak terkecuali mall-mall yang ada di Jakarta Timur. Tidak mengherankan, menjelang Natal mall-mall menawarkan berbagai diskon dan event menarik yang bisa dinikmati pengunjung.

Nah, kali ini Gotomalls merekomendasikan beberapa mall di Jakarta Timur yang wajib kamu kunjungi saat Natal. Yuk simak deretan mall berikut ini supaya kamu tidak ketinggalan promo menarik di hari Natal.

1. Mall Cipinang Indah

article image

Image source: heikaku.com

Mall pertama yang bisa kamu kunjungi di Jakarta Timur adalah Mall Cipinang Indah. Mall yang terletak di Jalan Raya Kalimalang Kav. 88 Pondok Bambu, Duren Sawit ini resmi dibuka pada 2013 lalu. Mall Cipinang Indah termasuk salah satu mall terbesar di Jakarta dengan lahan seluas 5 hektar. Luas bangunan mallnya sendiri mencapai 50.000 m2 dan terdiri dari 5 lantai.

Di Mall Cipinang Indah kamu bisa melakukan banyak hal untuk mengisi liburan Natal. Menjelang akhir tahun ada banyak promo menarik lho yang bisa kamu temukan di mall ini. Salah satunya Dwidaya Tour yang menawarkan berbagai promo liburan musim dingin.

Cek selengkapnya promo liburan dari Dwidaya Tour di bawah ini:

Selain itu, buat kamu yang ingin belanja kebutuhan sehari-hari atau stok makanan untuk Tahun Baru silakan datang ke Carrefour dan dapatkan promo menarik yang menggiurkan. Kamu juga bisa membeli peralatan elektronik baru dan aneka pajangan rumah di Ace Hardware supaya interior rumah kamu lebih berwarna menjelang Tahun Baru.

Tahun-tahun sebelumnya Mall Cipinang Indah mengadakan berbagai kompetisi saat libur Natal seperti Coloring Competition dan Kids Karaoke Competition. Mall ini juga selalu menawarkan diskon dan promo menarik untuk pernak-pernik Natal. Bagi yang ingin berburu pernak-pernik Natal, buruan datang ke Mall Cipinang Indah.

2. Mall @Bassura

article image

Image source: airbnb.com

Mall dengan konsep Lifestyle Family Shopping ini dibuka pada 2016 lalu di Jalan Basuki Rahmat No. 1A di kawasan superblok Bassura City yang sangat strategis. Mall ini dibangun di atas lahan seluas 35.000 m2 dan terdiri dari 4,5 lantai. Di Mall @Bassura kamu bisa menemukan berbagai tenant skala internasional.

Saat liburan Natal nanti, Mall @Bassura wajib banget kamu datangi karena banyak diskon menarik. Kamu yang ingin makan, ada Steak 21 dan Lotteria yang menawarkan diskon untuk pemesanan makanan. Buat kamu yang ingin mencari info promo paket liburan, wajib banget ke Dwidaya Tour dan dapatkan berbagai paket tur menarik ke negara-negara Eropa dan Asia Timur.

Menjelang Tahun Baru skincare habis? Tenang, Guardian menyediakan macam-macam promo untuk berbagai produk skincare. Semua penawaran menarik tadi bisa kamu jumpai di Mall @Bassura. Jangan sampai kamu melewatkan berbagai diskon dan promo yang menguntungkan di hari Natal.

3. AEON Mall Jakarta Garden City

article image

Image source: liputan6.com

Mall yang satu ini boleh dibilang masih baru karena dibuka pada akhir tahun 2017 lalu. AEON Mall Jakarta Garden City memiliki konsep smile of life dan terdiri dari tiga lantai yang wajib banget kamu tengok. Uniknya pusat perbelanjaan ini memiliki landmark berbentuk bianglala di atas gedung yang merupakan bianglala tertinggi di Indonesia dengan ketinggian 69 meter.

Ada banyak gerai makanan, fashion dan elektronik yang bisa kamu kunjungi. Di AEON Mall kamu tidak usah khawatir tidak kebagian tempat duduk saat makan-makan di foodcourt karena tersedia 1300 kursi untuk pengunjung. Kamu harus manfaatkan juga penawaran menarik dari gerai-gerai F&B yang ada di AEON Mall, salah satunya adalah Burger King yang menawarkan banyak promo dan diskon hingga 50% lho!

Kamu juga bisa makan di Solaria yang menawarkan cashback hingga 50%. Tidak hanya itu, The Duck King juga menawarkan diskon hingga akhir tahun. AEON Mall juga merupakan tempat yang tepat untuk kamu penyuka makanan Jepang, di sini kamu akan menemukan berbagai menu seperti sushi dan sashimi dengan harga yang terjangkau. Jadi kamu bisa puas makan seharian di AEON Mall saat liburan Natal nanti.

Tahun baru ingin kacamata baru? Mampir deh ke Optik Tunggal yang menawarkan diskon hingga 20% berlaku sampai Januari 2020. Kalau sudah bosan belanja dan puas mencicipi berbagai macam kuliner, boleh banget refreshing ke Wonder Garden yang memiliki 12.000 lampu yang sangat cantik.

Tahun lalu AEON Mall mengadakan event Natal dengan mengundang penyanyi top Indonesia dan live show Pororo and Friends yang sukses menghibur anak-anak. Tahun ini pasti event yang diadakan tidak kalah seru. Makanya jangan lupa mampir ke AEON Mall ya.

4. Lippo Plaza Kramat Jati

article image

Image source: heikaku.com

Berikutnya kamu bisa mengunjungi Lippo Plaza Kramat Jati saat Natal. Mall ini dibangun di atas lahan seluas 2,9 hektar dan terdiri dari 5 lantai. Kamu bisa ke Jalan Raya Bogor KM. 19 Kramat Jati untuk mengunjungi mall yang dibuka pada 2013 ini.

Buat kamu yang hobi nonton, jangan lewatkan promo buy 1 get one free dari Cinema XXI. Bahkan kamu bisa mendapatkan bonus 1 popcorn combo lagi. Kalau tiba-tiba lapar, langsung deh makan di Solaria yang menawarkan cashback hingga 50%.

Lippo Mall Kramat Jati juga merupakan salah satu mall yang rutin mengadakan event Natal seru. Tahun lalu mall ini mengambil teman Holiday Sensation yang menghadirkan berbagai aktivitas seru untuk keluarga, seperti Christmas tree decorating, fashion show, decorating ginger bread dan lain-lain. Selain itu ada pula acara meet and greet karakter favorit anak-anak seperti Boboiboy yang hadir di Lippo Mall Kramat Jati.

Nah, dengan banyaknya pilihan kegiatan seru di hari Natal, Lippo Mall Kramat Jati wajib banget masuk list kamu. Jangan lewatkan berbagai event menarik di liburan Natal tahun ini.


Itu tadi mall-mall di Jakarta Timur yang bisa kamu kunjungi saat Natal. Jangan lupa untuk berburu diskon dan promo menarik yang ditawarkan berbagai brand ternama. Isi liburan Natal kamu dengan berbagai event dan kegiatan seru di mall-mall yang ada di Jakarta Timur bersama keluarga tercinta. Jangan lupa cek Gotomalls.com untuk mengetahui informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls

featured image source: travelingyuk.com