Mall Terbaik Di Karawang Bisa Jadi Tempat Hangout Favorit

Jalan-jalan bersama teman memang asyik, apalagi dengan teman dekat. Mall adalah tempat favorit untuk hangout yang memberikan banyak fasilitas. Selain kamu bisa menikmati kopi bersama teman, kamu juga bisa nongkrong dan cuci mata produk-produk terbaru. Karawang, sebagai kota besar memiliki banyak mall yang asik untuk hangout. Nah, berikut adalah mall di Karawang yang jadi tempat terfavorit untuk hangout.

BACA JUGA:
5 Mall Terbaik di Balikpapan

Festive Walk

article image

image credit: galuhmas.com

Mall yang berdiri pada tahun 2015 ini berlokasi di pusat hunian Galuh Mas Karawang dan secara resmi dibuka pada tangal 16 Desember. Mall ini terhubung dengan Wonderland Adventure Waterpark atau WAW melalui jembatan penghubung, atau yang disebut sky bridge. Dengan demikian, pengunjung bisa menikmati fasilitas aman dan nyaman dari Galuh Mas Karawang.

Setelah berdirinya Festive Walk, kebutuhan entertainment masyarakat Karawang terpehuni karena banyak tenant pada mall di Karawang ini. Pengunjung bisa makan diberbagai resto yang ada, selain itu mereka juga dapat menghibur diri di bioskop maupun tempat karaoke.

Karawang Central Plaza

article image

image credit: resindahotel.com

Karawang Central Plaza, yang dikenal dengan Mall KCP adalah pusat perbelanjaan terbesar di Karawang. KCP berdiri di lahan seluas 3,8 hektar dan mulai beroperasi pada pertengahan 2012. Mall ini berada di kawasan Galuh Mas, Jalan Galuh Mas Raya, tepatnya di sebelah tenggara Taman Galuh Mas.

Jalan-jalan ke Mall, jangan lewatkan promo-promo menarik berikut ini :

Mal Cikampek

article image

image credit: infopromodiskon.com

Mal Cikampek terletak di Dawuan, persis di depan lampu lalu lintas dekat Kecamatan Cikampek, Karawang. Mall ini merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Cikampek. Sejak tahun 2008, setiap bulan ramadhan Mall di Karawang ini berbagi kasih dengan anak yatim. Mereka diundang datang ke mall dan di akhir acara diberikan bingkisan.

Resinda Park Mall

article image

image credit: murinda.com

Resinda Park Mall, Mall favorit di Karawang, terletak di Jalan Resinda Raya No.2, Karawang Barat. Mall ini memiliki fasilitas yang beragam seperti Bioskop, Restaurant, maupun fasilitas hiburan lainnya. Mall dengan label paling bermerek ini merupakan mall kelas atas pertama di Karawang.

4 mall di Karawang tersebut merupakan tempat favorit untuk jalan-jalan ataupun nongkrong bersama teman. Cek lokasi dan promo dari mall-mall terpopuler ini di GoToMalls.com ya.

Malls


Brands