5 Tempat Bermain Favorit Anak di Mall Kelapa Gading

Mengajak bermain anak tak perlu harus bepergian hingga keluar kota, bahkan di kotamu sendiri tentunya ada banyak tempat bermain anak yang menarik. Seperti misalnya mall-mall yang ada di kota Jakarta saat ini, ada banyak pilihan tempat bermain anak yang seru dan menyenangkan.

Bermain di mall kini tak jadi membosankan berkat pilihan banyak tempat bermain. Salah satunya seperti Mall Kelapa Gading yang ada di Jl. Bouvelard. Mall yang satu ini memang jadi tempat favorit warga Jakarta untuk shopping, refreshing serta melepas penat saat weekdays ataupun weekend. Aksesnya yang juga mudah dijangkau, baik menggunakan kendaraan umum atau pribadi jadi tak akan menyulitkan kamu untuk mengunjungi mall yang satu ini. Apalagi bagi kamu yang memiliki anak kecil, ada banyak wahana permainan yang bisa dikunjungi bersama anak yang pasti tidak akan membosankan.

Paws

article image

Image source: malkelapagading.com

Lokasinya berada di Gading Walk MKG, tempat permainan anak ini memang baru saja dibuka untuk umum pada awal tahun 2019. Mall Kelapa Gading memang jadi mall pertama yang menawarkan taman bermain khusus untuk anjing peliharaan. Jadi kamu bisa mengajak serta si kecil bersama hewan peliharaan kesayanganmu untuk bermain bersama. Ada banyak fasilitas permainan serta ketangkasan yang bisa ditemukan dalam area Paws Outdoor. Paws sendiri terbagi dalam dua area playground, yaitu area pertama untuk anjing kecil dan area kedua diperuntukkan bagi anjing berjenis besar. Kedua ruangan ini pun langsung terhubung kan dengan kolam renang yang pasti jadi tempat bermain yang seru dan menyenangkan.

Cek juga event wahana air menarik di Jakarta dan Sekitarnya.

Miniapolis

article image

Image source: ibudanmama.com

Kamu pun bisa mengajak anak untuk bermain air meskipun berada di dalam mall sekalipun. Di mall Kelapa Gading, terdapat tempat permainan yang bernama Miniapolis, di mana ini sangat diperuntukkan untuk usia anak <12 tahun. Pusat permainan outdoor ini memiliki banyak wahana seru dan menyenangkan seperti Mr. Crick Hideout, Mr. Crick’s Wish Facroty, Mr Crick’s Car Club, serta Baloon Journey. Anak bisa bermain air dengan aman dan nyaman di sini tanpa perlu orang tua merasa khawatir, karena ada petugas kolam yang akan selalu memantau anak. Jika kamu berencana untuk membawa si kecil ke tempat permainan ini, kamu bisa datang ke Gading Walk, Mall Kelapa Gading 5. Miniapolis buka setiap harinya pukul 10 pagi hingga 6 sore saat weekdays dan 10 pagi hingga 7 malam saat weekend.

Baca juga artikel lainnya seputar dunia anak di bawah ini:

Articles

Kidi Kiddo Playland

article image

Image source: inews.id

Bertempat di Summarecon Mall Kelapa Gading di lantai 1, tempat permainan anak ini tak hanya seru namun juga menawarkan wisata edukasi dari berbagai kegiatan menyenangkan yang dilakukannya. Tempat ini terbilang cukup luas serta sangat bersih, bahkan keamanannya sangat terjamin. Variasi mainan yang ditawarkannya juga cukup banyak seperti monkey bar, slide, trampoline, shape&color, roleplay, cars, dan masih banyak lainnya. Tak hanya nyaman bagi anak namun juga nyaman dikunjungi bagi orang tua maupun pendamping yang menemani karena tersedia waiting area di dalamnya. Untuk harga tiket masuk ke tempat permainan anak ini mulai dari 65 ribu/anak saat weekday dengan durasi waktu 1 jam serta 100 ribu/anak untuk full day. Sedangkan di hari weekend atau libur nasional, harga tiket mulai dari 100 ribu rupiah/anak untuk durasi 1 jam serta 150 ribu rupiah/anak untuk durasi fullday.

Barbie Store

article image

Image source: liburananak.com

Rasanya tempat ini mungkin akan cocok bagi kamu yang memiliki anak perempuan, mengingat hampir sebagian besar anak perempuan tentu menyukai permainan Barbie. Barbie Store yang ada di Mall Kelapa Gading 3 ini adalah Barbie Store terbesar yang ada di Asia Tenggara. Tak hanya menjual boneka, pakaian, serta aksesoris Barbie saja, namun di Barbie Playroom ini anak-anak bisa bermain leluasa dalam ruangan yang telah dihiasi pernak-pernik Barbie berwarna pink. Mulai dari bantal, meja, sofa, cermin, meja rias serta pernak-pernik lainya berwarna pink.

Jadi kamu dan si kecil bisa bermain imajinasi layaknya ada dalam sebuah rumah Barbie. Bahkan disini ditayangkan film-film Barbie yang bisa ditonton puas tanpa henti. Jika lapar, tersedia Barbie Café dengan menawarkan makanan dan minuman yang lezat. ada pula Barbie Beuaty&Photo Studio yang aman anak bisa di make-over untuk berdandan dan bergaya ala Barbie dan kemudian berfoto bersama.

Rabbit Land

article image

Image source: jakarta.tribunnews.com

Sama seperti Paws, kamu juga bisa mengajak anak untuk bermain dan berinteraksi bersama dengan hewan lainnya di Rabbit Land. Taman bermain area outdoor ini memungkinkan anak hingga orang dewasa sekalipun bermain dengan kelinci maupun memberi makan kelinci. Berada di area yang luas, Rabbit Land mempunyai puluhan ekor kelinci lucu dan menggemaskan yang bisa diajak bermain. Bahkan tiket masuknya pun cukup terjangkau, hanya 30 ribu rupiah/orang, pengunjung bisa bermain sepuasnya sambil memberikan makanan kepada kelinci yang ada di dalamnya.


Bukan hal yang sulit lagi untuk saat ini mengajak anak bermain permainan yang seru dan menyenangkan. Banyak mall atau pusat perbelanjaan yang menawarkan berbagai permainan seru dan menarik yang bisa jadi alternatif untuk menghabiskan liburan di akhir pekan. Setelah mengabiskan waktu bersama si kecil kamu bisa mengajak mereka makan atau menikmati es krim di Mall Kelapa Gading. Banyak pilihan tenant food&beverages, selain itu kamu juga bisa mendapatkan berbagai promo dan kupon makanan dengan mengakses Gotomalls.com. Gotomalls adalah aplikasi berbasis website yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Brands

Malls

featured image source: liburananak