Manfaat Susu Bear Brand

Susu Bear Brand atau disebut juga susu beruang mendadak viral di tengah masyarakat beberapa waktu lalu. Pasalnya, salah satu manfaat susu Bear Brand diyakini orang-orang mampu menangkal virus corona.

Susu Bear Brand lantas diserbu masyarakat, hingga sempat menjadi produk langka dan mengalami kenaikan harga signifikan. Susu Bear Brand dianggap produk yang tepat untuk konsumsi di masa pandemi seperti saat ini.

Namun, anggapan itu ternyata tidak tepat. Sejumlah pakar turut buka suara untuk memberikan tanggapan bahwa susu Bear Brand tidak bisa secara langsung menangkal virus corona seperti yang dipercaya banyak orang. Meskipun demikian, susu Bear Brand tetaplah minuman yang baik dan memiliki beragam manfaat. Berikut 5 manfaat susu Bear Brand:

1. Meningkatkan Sistem Imun

[[img-1]]

Image source: CNN Indonesia

Selayaknya susu sapi steril pada umumnya, susu Bear Brand memiliki kandungan vitamin dan mineral yang tinggi. Keutamaan ini mampu meningkatkan sistem imun tubuh bagi setiap orang yang mengonsumsi susu steril. Sistem imunitas yang baik akan membuat tubuh lebih kebal terhadap serangan penyakit yang disebabkan virus. Hal inilah yang menjadi dasar klaim susu Bear Brand bisa tangkal virus corona.

2. Sumber Kalium dan Fosfor

[[img-2]]

Image source: Tribunnews.com

Di antara jenis-jenis mineral yang terkandung dalam susu Bear Brand, kalium dan fosfor termasuk mineral makro yang bermanfaat untuk memelihara kesehatan tulang dan fungsi jaringan saraf. Terlebih lagi, kalium juga berguna untuk menurunkan tekanan darah sekaligus mendukung kesehatan jantung.

Sementara itu, fosfor dibutuhkan tubuh untuk membantu proses pembentukan DNA dan RNA di dalam sel. Fosfor juga berperan dalam menstimulasi pembentukan energi dari karbohidrat, protein, dan lemak, sehingga metabolisme tubuh menjadi lebih lancar.

3. Sumber Kalsium

[[img-3]]

Image source: hot.liputan6.com

Manfaat susu Bear Brand berikutnya adalah sebagai sumber kalsium. Sebagai produk susu steril, susu Bear Brand adalah sumber kalsium yang tinggi dan mudah terserap oleh tubuh. Meskipun sayuran sama-sama mengandung tinggi kalsium, namun kandungan serat dan asam di dalamnya bisa menghambat penyerapan kalsium. Sumber pangan yang mengandung tinggi kalsium bermanfaat untuk mendorong dan memelihara kesehatan tulang, gigi, fungsi saraf, otot, dan jantung.

4. Memberi Suplai Energi

[[img-4]]

Image source: commons.wikimedia.org

Beberapa vitamin yang terkandung dalam susu Bear Brand adalah vitamin B1, B6, B2, dan B12. Empat jenis vitamin ini dapat membantu proses pengolahan energi di dalam tubuh kita. Pada dasarnya, vitamin B complex memiliki peran untuk berbagai fungsi tubuh secara menyeluruh, termasuk dalam produksi hormon, kolesterol, hingga memelihara fungsi saraf, mata, pencernaan, jantung, metabolisme sel, dan pembentukan sel darah merah.

5. Mendukung Fungsi Otak

[[img-5]]

Image source: progressivedairy.com

Kondisi kelelahan bisa mempengaruhi proses penyembuhan saat kita sakit. Salah satu penyebabnya adalah kekurangan nutrisi otak. Jika otak tidak dapat bekerja optimal, maka masa penyembuhan tubuh seringkali berjalan lambat. Nah, kandungan vitamin B6 pada susu Bear Brand adalah nutrisi baik baik otak untuk mendukung fungsi otak.


Simak terus update info dan tips menarik lainnya dari Gotomalls.com, direktori shopping terbesar di Indonesia yang menyediakan informasi terlengkap seputar promo, diskon, voucher belanja, dan berbagai penawaran menarik di pusat perbelanjaan terdekat di kotamu!

Malls

Brands

Articles

Featured image source: sdidarulhudasmg.sch.id