Model Dress Terbaru 2021

Berganti tahun itu artinya akan bergeser pula model-model baju terkini. Salah satunya adalah dress. Model dress terbaru 2021 sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan 2020, namun kini memang permainan warna makin berani lagi.

Seperti apa ya kira-kira? Yuk intip model dress terbaru 2021 yang mungkin cocok denganmu.

1. Sheer Puff Sleeve Mini Dress

article image

Image source: zalora.id

Dress ini memiliki model yang super kece. Membuat bentuk tubuh tampak lebih slim. Lengan tangan yang didesain puff transparant juga membuatnya makin cantik saat digunakan.

Kamu bisa memilih dress model ini dengan warna-warna cerah ataupun hitam untuk tampilan yang lebih seksi dan menawan.

2. Tie Dye Dress

article image

Image source: pomelofashion.com

Model tie dye mungkin tidak asing bagi kita. Walau bukan jenis dress baru namun tie dye masih sangat ngetren di tahun 2021 ini.

Model dress terbaru 2021 ini cocok digunakan untuk acara santai. Misalnya berlibur ke pantai juga sangat pas. Kamu bisa memilih corak yang kalem seperti warna biru, pink, atau coffee.

3. Kimono Dress

article image

Image source: pinterest.com

Kimono, baju khas Jepang saat ini banyak dimodifikasi jadi dress yang super cantik nan manis digunakan. Dress ini identik dengan dua sisi depan kanan dan kiri yang saling bertumpuk.

Menggunakan dress jenis kimono akan membuat lekuk badan semakin terlihat. Jadi pas banget deh buat kamu yang ingin body goals dilirik banyak pasang mata.

4. Floral Dress

article image

Image source: pinterest.com

Model yang satu ini bisa dibilang salah satu yang terbaru di 2021. Meski desain floral ngetren sejak tahun 2000-an namun yang ini beda. Mengapa? karena ada tambahan aksen pada dada yang mempercantik tampilan.

Dress model ini cocok banget digunakan saat musim semi. Ketika liburan, traveling keliling kota, pantai, sampai taman pun pas. Kamu bisa padu padankan dengan topi dan sepatu boots.

5. Midi Mix Dress

article image

Image source: pomelofashion.com

Bosan dengan warna itu-itu aja? Saatnya kamu tampil berani dengan kombinasi motif yang tidak biasa ini.

Gabungan motif daun, floral, dan kotak-kotak dengan warna yang berbeda ternyata cukup cantik saat disatukan. Ini sih cocok untuk kamu si energic.

Untuk acara di siang hari pas benget. Kamu bisa padu padankan dengan bandana, anting, dan juga sepatu boots. Jangan lupa handle bag untuk tampilan yang sempurna.

6. Lilac Dress With Butterfly Sleeve

article image

Image source: pinterest.com

Warna lilac memang tengah naik daun sejak pertengahan 2020 lalu. Bahkan hingga kini, warna tersebut masih sangat diminati.

Tidak salah jika banyak produsen baju utamanya dress yang mengeluarkan warna tersebut dalam varian design terbarunya. Salah satunya adalah model butterfly sleeve ini.

Modelnya terlihat simpel dan cantik apalagi warnanya memang sudah menarik. Perpaduan butterfly sleeve yang membuat tampilan terkesan fit. Untuk acara malam pun bisa.

7. Eyelet Dress

article image

Image source: pomelofashion.com

Eyelet bukanlah trend baru dalam dunia mode. Model dress dengan detail jaring-jaring seperti payet ini sebenarnya sudah umum digunakan sejak dulu. Hanya saja dulu banyak digunakan oleh kaum bangsawan pada era 1840-an.

Kini model eyelet sudah bermetamorfosis sebagai dress yang indah dan bisa digunakan oleh semua kalangan. Ditambah dengan motif butterfly sleeve nya membuat penampilan makin cantik.

Nah kamu bisa memilih model eyelet yang press body dengan tambahan aksen tali pada pinggang. Itu akan mempercantik tubuh dan tampilanmu.

8. Pleated Fabric atau Plisket Dress

article image

Image source: shop.manggo.id

Pleated fabric atau plisket adalah salah satu model dress terbaru 2021. Benar model plisket kini mulai banyak dikagumi, bahkan hijab pun ada motif plisket juga.

Desain ini sebenarnya loose fit. Apalagi pada bagian bawahnya, hanya saja terlihat slim karena kainnya dibentuk berlipat-lipat layaknya rok SD. Model ini bisa banget digunakan dalam berbagai acara, mau pesta malam ataupun siang bisa.

9. Loose Fit Square Neck Dress

article image

Image source: shop.manggo.id

Square neck sangat menarik digunakan untuk kamu yang ingin memperlihatkan garis tulang belikat. Dress model ini akan menonjolkan keseksian dan bentuk tubuh atas, sehingga terkesan lebih slim.

Tapi jangan salah karena modelnya loose fit akan kurang cocok digunakan oleh si pemilik tubuh berisi. Itu justru akan membuat kamu makin berisi. Apabila sudah terlanjut kamu bisa memadupadankan dengan belt.


Simak juga info dan tips menarik lainnya dari Gotomalls.com, platform direktori shopping terlengkap untuk mendapatkan berbagai penawaran menguntungkan di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia.

Malls

Brands

Products

Articles

Featured image source: pinterest.com