OOTD Celana Baggy Pants

Belakangan ini gaya retro kembali populer di kalangan anak muda. Berbagai produk fashion dan pernak-pernik khas tahun 80’ kembali menjadi barang buruan di pasaran, sama halnya seperti baggy pants yang juga marak diincar. Lihat saja bagaimana netizen beramai-ramai memamerkan jepretan OOTD celana baggy pants mereka di Instagram.

Selain fleksibel dan nyaman untuk dipakai beraktivitas, celana baggy juga bisa membuat seseorang terlihat lebih tinggi dengan cara menggulung bagian bawahnya. Celana baggy cocok untuk dipadu padankan dengan berbagai macam atasan. Nah, berikut ini ada 10 inspirasi OOTD celana baggy pants yang bisa kamu jadikan referensi. Simak ulasannya!

OOTD Celana Baggy Pants dengan Jaket Kulit

article image

Image source: USS Feed

Padu padan jaket kulit dengan baggy pants bisa memberikan kesan edgy look yang bernuansa klasik. Kalau ingin menambah kesan elegan, gunakan warna hitam atau navy baik untuk atasan atau celana. OOTD ini tetap cocok untuk kuliah maupun pergi ke acara, dan jangan lupa, lengkapi penampilan dengan sneakers kesayangan kalian!

Tampil Trendi dengan Jeans Baggy dan Atasan Putih

article image

Image source: thesun.com

Penggabungan celana jeans model baggy dengan atasan putih merupakan kombinasi outfit yang cocok untuk tampil trendi, apalagi jika memakai heels putih yang akan membuat penampilan makin memukau.

Kombinasi Jaket Denim Akan Membuat Gaya Retro Semakin Komplit

article image

Image source: USS Feed

Jaket denim adalah kombinasi terbaik jika ingin tampil dengan gaya retro. Kamu bisa padu padankan celana baggy berbahan kain dengan sedikit sentuhan aksesoris seperti kacamata dan jam klasik. Untuk pilihan warna, sebaiknya hindari bawahan berwarna gelap. Pilihlah warna-warna pastel atau abu-abu terang.

Mix & Match Blazer Hitam untuk Pergi ke Pesta

article image

Image source: aelida.com

Celana baggy juga bisa kamu pakai untuk menghadiri pesta dan acara-acara formal. Kuncinya adalah penggunaan warna serba putih dengan atasan blazer hitam. Perpaduan ini bisa menghadirkan kesan flamboyan. Tapi, jangan lupa memilih sepatu yang tepat. Beberapa pilihan terbaiknya adalah bondage boots, gladiators, atau wedge heels dengan strap terbuka.

Tampilan Retro dengan Tema Motif Striped

article image

Image source: Instagram/@strngrrrr

Selain jaket denim, OOTD celana baggy pants yang satu ini juga merupakan ciri khas gaya retro. Baju-baju dengan motif striped sangat populer di era 80an, terutama di kalangan penggemar musik rock. Buat kamu yang ingin mencoba tampilan ini, kamu bisa padu padankan celana baggy warna gelap dengan atasan hitam putih yang sama-sama memiliki motif striped. Gunakan sling bag kulit untuk menambah kesan klasik.

Jeans Baggy dan Atasan Warna-Warna Bikin Gaya Jadi Nyentrik!

article image

Image source: okchicas.com

Buat kamu yang ingin tampil outstanding, outfit ini bisa kamu jadikan referensi. Pilih jeans washed dengan potongan model baggy yang sedikit lebih lebar, untuk atasannya gunakan kemeja retro dengan motif warna-warni, kemudian gunakan high heels. Untuk sentuhan akhirnya cukup gunakan anting tassel. Perpaduan ini dijamin bikin gayamu jadi nyentrik!

Kelihatan Lebih Ramping dengan Perpaduan Outer Panjang dan Striped Baggy

article image

Image source: Instagram/@strngrrr

Celana baggy seringkali bikin postur badan gemuk jadi kelihatan makin bantet. Solusinya, kamu bisa padu padankan baggy pants bermotif striped ala retro dengan outer panjang. Perpaduan ini bisa membuat penampilanmu tampak lebih tinggi dan ramping.

Bergaya Minimalis dengan High Waisted Baggy dan T-Shirt Putih Polos

article image

Image source: etsy.com

Siapa bilang gaya retro tidak cocok untuk tampil minimalis? OOTD celana baggy pants yang satu ini tetap kelihatan simpel tanpa kehilangan nuansa retro-nya. Pilih model high waisted baggy untuk bawahan, lalu padukan dengan atasan T-Shirt sederhana berwarna putih polos. Untuk alas kaki, cukup gunakan sepatu warna putih. Kombinasi ini akan menghadirkan kesan minimalis namun tetap stunning.

Perpaduan Jeans Baggy dan Kemeja Oversized untuk Tampil Hype

article image

Image source: Instagram/@strngrrr

Perpaduan jeans baggy hitam atau navy gelap dengan kemeja oversized bermotif kotak-kotak bisa jadi pilihan untuk kamu yang suka tampil hype. Apalagi jika dilengkapi dengan sneakers yang memiliki warna kontras dengan celana. Outfit ini sangat kental dengan nuansa hype tahun 80’an.

Celana Baggy Putih, Crop Top, dan Outer Klasik untuk Hangout Malam Minggu

article image

Image source: Instagram/@craliche.boutique

Malam minggu adalah waktu yang sempurna untuk pamer outfit. Buat kamu yang pingin tampil beda, kamu harus coba baggy pants putih yang dipadukan dengan crop top sebagai basic shirt, serta outer model klasik. Pilih outer dengan warna hangat agar penampilanmu terlihat tetap santai. OOTD celana baggy pants ini bisa bikin kamu jadi pusat perhatian!


Sekarang, kamu tinggal pilih kombinasi yang cocok dengan selera untuk tampil ala retro. Simak juga info menarik seputar gaya hidup dan tips fesyen lainnya di Gotomalls.com, layanan direktori shopping yang menyediakan informasi terlengkap seputar merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event. di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia.

Malls

Articles

Featured image source: Vogue.com