OOTD Celana Kulot Hitam

Tampil dengan hijab sehari-hari tidak melulu harus pakai rok lebar. Sesekali kamu bisa coba OOTD celana kulot hitam yang sedang banyak disukai para hijabers.

Selain lebih stylish, bentuknya yang longgar tidak akan menonjolkan lekuk tubuh, jadi kamu tidak perlu khawatir. Celana kulot juga lebih nyaman dan fleksibel untuk beraktivitas, cocok sekali buat kamu yang selalu bergerak dinamis.

Berikut ini Gotomalls punya beberapa inspirasi padanan celana kulot yang patut untuk dicoba, mari simak ulasannya.

1. Celana Kulot Hitam Polka Dots dengan Tunik Polos

article image

Image source: tesetturisland.com

Perpaduan celana kulot hitam bermotif polka dengan tunik polos yang sama-sama berwarna hitam memberikan kesan simpel sekaligus elegan. OOTD ini cocok sekali untuk berbagai kegiatan.

Kamu hanya perlu memadukan celana kulot motif polka dengan tunik katun polos, tidak mesti warna hitam, asalkan warnanya serasi. Untuk hijabnya, pasmina polos dengan warna senada adalah pilihan yang tepat.

2. Celana Kulot Bermotif dan Outer Lebar

article image

Image source: instagram.com/alfdns

Outer dengan model oversized merupakan pilihan yang ideal untuk OOTD hijab. Misalnya saja OOTD celana kulot hitam yang satu ini, celana kulot bermotif simpel yang dipadukan dengan outer lebar dengan tema warna yang tepat membuatnya tampak estetik. Apalagi dengan hijab pasmina yang dibiarkan menjuntai ke belakang, komposisi penampilan jadi lebih proporsional.

3. OOTD Celana Kulot Hitam dengan Jaket Jeans Retro

article image

Image source: Instagram/@strngrrr

Buat penggemar retro style, kamu harus coba inspirasi yang satu ini. Padu padan celana kulot hitam polos simpel dengan jaket jeans model retro akan membuat penampilanmu semakin bagus. Jangan lupa menggunakan sneakers putih klasik untuk mempertegas tema retro-nya.

4. Tampil Gaya dengan Celana Kulot dan Blouse Bermotif

article image

Image source: Instagram/@leenalghouti

Supaya tidak bosan dengan gaya busana yang serba tertutup, sebaiknya kamu coba padu padankan blouse bermotif favoritmu dengan celana kulot hitam simpel. Gunakan pasmina hitam dan outerwear yang berwarna kontras. OOTD ini bisa membuatmu terlihat lebih atraktif walaupun tampil rapi.

5. Celana Kulot dan Sweater Oversized

article image

Image source: Instagram/@leenalghouti

Kalau kamu tidak suka dengan perpaduan outfit yang terlalu berbelit-belit, kamu bisa pilih gaya monokrom untuk tampil stylish setiap hari. Untuk menciptakan gaya monokrom, kamu bisa memanfaatkan celana kulot hitam dengan basic sweater oversized berwarna putih dengan hijab pasmina.

6. OOTD Celana Kulot dengan Gaya Layering

article image

Image source: Instagram/@leenalghouti

Celana kulot warna hitam memang cukup versatile dan gampang dikombinasikan dengan berbagai jenis atasan. Nah, kalau ingin membuatnya lebih stand out, cobalah mengaplikasikan gaya layering. Kamu bisa menambahkan beberapa aksesoris agar terlihat lebih atraktif.

7. Tampil Elegan dengan Celana Kulot dan Atasan Turtle Neck

article image

Image source: dresses.com

OOTD celana kulot hitam yang satu ini bisa menampilkan kesan elegan bagi para hijabers. Pilihlah atasan turtle neck dengan warna nude dan hijab pasmina berwarna serasi agar penampilan lebih menawan. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan blazer motif kotak-kotak sebagai outer.


Bagaimana? Sudah menentukan inspirasi OOTD celana kulot hitam yang tepat? Simak juga info dan tips menarik lainnya dari Gotomalls.com, partner terbaikmu untuk belanja di mall sepuasnya!

Malls

Brands

Products

Articles

Featured image source: Blibli.com