Rekomendasi Peel Off Mask Terbaik Untuk Semua Jenis Kulit

Perawatan kulit wajah merupakan segalanya bagi seorang wanita. Pantas bila ada banyak produk perawatan kulit wajah yang diproduksi. Mulai dari pembersih wajah, toner, krim muka, pelembap, hingga masker. Semua itu menjadi bagian dari langkah-langkah perawatan kulit wajah yang lengkap. Masker wajah sendiri dipasarkan dalam beberapa jenis, mulai dari clay mask, sleeping mask, sheet mask, hingga peel off mask. Berikut ini 10 peel off mask terbaik yang direkomendasikan untuk semua jenis kulit.

Luminizing Black Charcoal Mask dari Boscia

article image

Image credit: amazon

Peel off mask terbaik pertama datang dari Boscia. Dipasarkan dengan harga yang cukup mahal yaitu $34, masker ini menuai pujian sebagai penyelamat dari kulit berminyak dan rawan berjerawat. Berbagai zat bermanfaat dicampur untuk menyusun masker yang mendapat predikat Best Overall dari situs Best Product. Di antaranya adalah activated charcoal, calcium montmorillonite clay, vitamin C, dan ekstrak tanaman rambat yang membuatnya begitu harum ketika dihirup.

Untuk mendapatkan hasil terbaik, sebaiknya kamu aplikasikan masker hitam ini hingga membentuk lapisan yang cukup tebal. Hindari area mata, alis, garis rambut, dan bibir. Setelah melewati 30 menit, kelupas masker ini pelan-pelan dan bilas wajahmu dengan air hangat hingga tidak ada masker yang tersisa.

Kamu harus cek promo-promo di Gotomalls.com seputaran skincare dan makeup sebelum kamu beli perlengkapan skincare mu.

Skin Rescue Purifying Mask with Red Clay dari First Aid Beauty

article image

Image credit: sephora

Selanjutnya adalah peel off mask dari First Aid Beauty. Salah satu brand besar produk perawatan kulit ini memiliki tujuh koleksi yang memiliki fokus penyelesaian masalah yang berbeda. Ada pun produk Purifying Mask adalah salah satu dari koleksi Skin Rescue yang berfokus untuk mengontrol minyak, memperkecil pori-pori, dan detoksifikasi kulit.

Meski berbahan utama red clay, produk ini tetap termasuk peel-off mask yang banyak disukai. Masker ini juga mengandung minyak daun rosemary, toner alami dan pembersih pori-pori. Begitu kamu mengelupaskannya, akan terlihat pori-porimu mengecil. Lebih asyiknya lagi, masker yang mendapat penghargaan Best of Beauty Award dari Allure ini dijamin aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Tak hanya itu, kamu juga bisa memilih antara versi normal (90 g) seharga $30 atau versi travel size yang dipasarkan seharga $17.

Pore Refining Glitter Peel-Off Mask dari e.l.f.

article image

Image credit: peta2

Ingin mencoba masker impor namun budget masih terbatas? Tenang, ada Pore Refining Glitter Peel-Off Mask dari e.l.f. yang siap membuat kulit wajahmu makin berkilau. Diperkaya dengan charcoal, hazel serta lavender, masker hitam seharga $8 ini mampu mengatasi permasalahan rumit pada wajahmu. Tak hanya itu, mengaplikasikan masker ini akan menjadi sebuah keasyikan tersendiri. Di dalamnya, terdapat kandungan glitter yang membuat masker ini begitu menggodamu untuk berselfie ria sembari menunggu masker kering.

Semua produk dari e.l.f. dipastikan tidak mengandung paraben, sulfat, dan pthalates sehingga kamu yang berkulit sensitif akan aman memakainya. Aplikasikan masker ini pada wajah yang sudah bersih, hindari alis dan garis rambut. Tunggu selama 20-30 menit sampai benar-benar kering, ditandai dengan perubahan warna dari hitam terang ke hitam matte. Setelah itu, kelupas dari pinggir dan bilas wajahmu dengan air hangat. Ingin mendapatkan hasil terbaik? Lanjutkan dengan produk Soothing Aloe Mist dari mereka untuk melembapkan dan menghaluskan kulit.

Cek juga rekomendasi store dari Gotomalls untuk referensi tempat kamu beli perlengkapan skincare mu.

Brands

7th Heaven Tea Tree Peel-Off Mask dari Montagne Jeunesse

article image

Image credit: amazon

Satu lagi peel off mask yang termasuk best budget buy. Montagne Jeunesse menghadirkan produk berbahan tea tree yang akan menghilangkan kotoran dan minyak di zona T-mu. Bersama hazel dan Canadian willowherb, kandungan tea tree akan membersihkan pori-pori dan mengatasi permasalahan jerawat. Semua itu bisa kamu dapatkan seharga $1,99 saja! Murah, kan? Segera coba sekarang juga!

C&C Mask One Rubbery Peel Off Mask dari Clean and Clear

article image

Image credit: amazon

Baru-baru ini, brand perawatan kulit terkemuka, Clean & Clear, meluncurkan koleksi C&C mereka. Lini baru ini ditujukan untuk para millenials dan generasi Z yang sudah tumbuh besar bersama brand besar ini. Terdapat total sebelas produk, salah satunya adalah C&C Mask One Rubbery Peel Off Mask yang berwarna pink ini.

Masker dari Clean & Clear ini mampu menghilangkan sebum, kotoran, dan mengatasi pori-pori yang tersumbat. Selain karena warnanya yang menarik, alasan GoToMalls merekomendasikan masker pink ini adalah teksturnya yang rubbery. Berbeda dengan masker peel off kebanyakan, masker rubbery diklaim tidak akan menarik alis atau anak rambutmu ketika dikelupas. Cocok buat kamu yang masih belum terbiasa mengaplikasikan masker.

Kamu juga bisa cek informasi lain pada bagian artikel kami yang membahas seputaran skincare dan perawatan wajah.

Articles

Feeling Beautiful Cucumber Facial Peel-Off Mask dari Freeman

article image

Image credit: amazon

Kamu suka mentimun? Jika iya, masker dari Freeman ini sangat cocok buatmu. Dibuat dengan aloe vera yang melembutkan wajah dan ekstrak mentimun, Cucumber Facial Peel-Off Mask yang ini dapat kamu gunakan berkali-kali. Tidak tanggung-tanggung, masker yang tidak sampai Rp 100.000 ini bervolume 175 ml!

Produk ini ditujukan untuk wajah berkulit normal hingga berminyak. Namun dengan kandungan kelapa dan mentimunnya, kamu yang berkulit kering pun juga bisa menggunakannya. Terdapat kandungan glycerin yang diperlukan untuk melembapkan kulit, juga lemon dan ekstrak daun teh yang mampu membersihkan dan membuat wajah lebih cerah tanpa mengiritasi.

Beberapa review mengatakan bahwa masker ini begitu awet, sedikit saja dapat memberikan efek yang cukup signifikan. Cocok buat kamu yang tergolong anak kos atau sedang berhemat!

Prevage City Smart Peel-Off Mask dari Elizabeth Arden

article image

Image credit: elizabetharden

Kebalikan dari masker milik Freeman, Prevage City Smart Peel-Off Mask ini ditujukan untuk kamu yang ingin mencoba masker mewah ala Elizabeth Arden. Dibanderol seharga sekitar 1 juta rupiah, masker ini sangat worthy akan pundi-pundi uangmu. Diformulasikan dengan zat-zat antioksidan serta campuran tanaman yang bermanfaat bagi kulit, masker ini akan memberikan hasil yang sempurna. Lupakan toksin, kotoran, minyak, dan polutan, masker ini akan membuat semua itu sirna. Tak hanya itu, produk yang termasuk dalam koleksi Prevage dari Elizabeth Arden ini juga mendukung detoksifikasi kulit dengan eksfoliasi.

Kamu juga bisa hang-out di mall-mall rekomendasi kami sambil melihat perlengkapan skincare mu di drugstores yang ada disana.

Malls

Get Your Glow On Brightening Peel Off Mask dari Formula 10.0.6

article image

Image credit: amazon

Ini dia masker dengan kandungan anti mainstream! Formula 10.0.6 meluncurkan produk Brightening Peel Off Mask dari lini Get Your Glow On. Kandungan utama di dalamnya adalah pepaya dan jeruk yang diketahui mampu membuat kulit lebih cerah dan mengurangi produksi sebum. Say goodbye to all these oiliness and blackheads!

Pepaya sendiri kaya akan kalium, vitamin A, C, dan BHA, sehingga sempurna untuk menguatkan kulit dan membersihkan pori-pori sebelum berubah menjadi jerawat. Dengan tambahan jeruk di dalamnya, pori-porimu akan semakin mengecil hingga tidak lagi tersumbat dan tampilan wajah berminyak pun terhindarkan. Cocok buat kamu yang tinggal di daerah tropis dan memiliki wajah tipe berminyak dan rawan berjerawat.

Pore Minimizing Facial Peel Off Mask dari Miss Spa

article image

Image credit: allure

Bosan dengan maskermu yang biasa dan ingin mencoba hal baru? Miliki Pore Minimizing Facial Peel Off Mask dari Miss Spa! Hanya dengan mengeluarkan kocek di bawah Rp 50.000, kamu bisa mendapatkan masker 10 ml yang efektif membersihkan wajah secara total. Didukung dengan ekstrak tea tree, masker ini membantu menghilangkan kotoran dan minyak pada wajah dan membuatnya lebih lembut.

Tidak perlu khawatir reaksi alergi akan timbul karena masker ini bebas dari kandungan paraben, pewarna buatan, parfum, dan sulfat. Cara memakainya sangat sederhana. Kamu cukup membersihkan wajahmu dan menunggunya hingga kering, lalu buka kemasan produk ini dan aplikasikan seperti biasa. Tidak perlu lama-lama, cukup tunggu sampai 15 menit saja atau sampai masker ini benar-benar kering sampai kamu bisa mengelupaskannya. Jangan lupa bilas wajahmu dengan air.

I Dew Care Illuminating Diamond Peel-Off Mask dari Disco Kitten

article image

Image credit: amazon

Pernah tahu brand perawatan kulit Disco Kitten? Di luar sana, produk-produk dari brand ini sering habis dan karena begitu digemari oleh anak muda. Salah satu yang paling terkenal adalah Illuminating Diamond Peel-Off Mask dari lini I Dew Care. Pernah terbayang menggunakan masker yang mengandung serbuk berlian? Bisa jadi, hal inilah yang membuat produk berkemasan simpel ini begitu digandrungi.

Tak hanya serbuk berlian, masker dari Disco Kitten ini juga mengandung serbuk mutiara yang efektif mengeksfoliasi kulit dan membuatnya semakin cerah. Serbuk berlian sendiri sangat baik untuk membuat kulit lebih elastis dan kenyal serta membersihkan kotoran dari kulit. Ada pun kandungan lainnya di antaranya adalah lily, jasmine, orange flower, elder flower, dan magnolia yang bekerja bersama untuk melembapkan kulit dan membuatnya ekstar lembut.

**
Itu dia 10 peel off mask terbaik yang GoToMalls rekomendasikan. Mana yang paling menarik perhatianmu? Dapatkan koleksinya sekarang juga di Guardian. Guardian punya lebih dari 150 gerai yang tersebar di mall-mall seluruh Indonesia, sehingga kamu akan mudah mengaksesnya. Jangan lupa cek GoToMalls.com dulu sebelumnya! GoToMalls adalah aplikasi berbasis web yang bisa kamu andalkan untuk mencari promo, diskon, kupon, dan event-event terbaru di mall-mall kotamu. Siapa tahu kamu menemukan promo masker peel-off yang sedang berlaku di Guardian!

Articles

Brands

Malls