Pilihan Lagu Romantis Buat Pacar di Hari Valentine

Selain hari anniversary, hari Valentine merupakan hari spesial bagi para pasangan. Hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari ini biasanya diwarnai dengan pemberian bunga dan cokelat, dan makan malam romantis bersama pasangan.

Tempat umum seperti mall akan dihiasi dengan dekorasi bernuansa pink. Tak ketinggalan pula lagu-lagu romantis akan diputar untuk menghidupkan suasana Valentine.

Kalau kamu ingin menghabiskan waktu berdua bersama pasangan di hari Valentine, ada beberapa rekomendasi lagu romantis buat pacar yang wajib masuk playlist kamu. Yuk simak deretan lagu romantis buat pacar berikut ini.

Ed Sheeran - "Perfect"

Ed Sheeran memang ahlinya dalam menciptakan lagu romantis. Lagu Perfect merupakan salah satu karyanya yang paling romantis. Lagu ini pun dapat dinyanyikan secara duet sehingga bisa dinyanyikan berdua bareng pacar.

Lirik lagu Perfect kurang lebih menyiratkan keinginan untuk tumbuh bersama dengan orang yang dicintai. Itulah alasannya mengapa lagu romantis buat pacar ini wajib banget masuk dalam daftar kamu. Dijamin suasana Valentine kamu bersama pacar akan semakin hangat dan romantis.

Andra and The Backbone - "Sempurna"

Lagu Sempurna dari Andra and The Backbone sudah tidak diragukan lagi keromantisannya. Perempuan mana pun pasti akan klepek-klepek jika sang pacar menyanyikan lagu ini. Tidak mengherankan karena lirik lagu Sempurna isinya mengungkapkan kekaguman karena pasangannya begitu sempurna.

Lagu romantis buat pacar ini bisa kamu putar saat berada di mobil atau request ke home band di kafe atau restoran yang kalian datangi.

Extreme - "More Than Words"

Cinta memang lebih dari sekadar kata-kata. Daripada sibuk melontarkan rayuan gombal, lebih baik tunjukkan dengan tindakan yang tulus kepada pasangan. Nah situasi ini cocok banget seperti yang tersirat pada lagu More Than Words yang dipopulerkan oleh band Extreme.

Lagu romantis buat pacar yang satu ini cocok banget diputar saat sedang berdua dengan suasana santai. Apalagi jika kamu memiliki rencana untuk pergi ke pantai untuk menikmati suasana malam yang hening dan bertabur bintang.

Calum Scott - "You Are The Reason"

Lagu Calum Scott yang satu ini sering dinyanyikan di ajang pencarian bakat menyanyi. Lagu romantis buat pacar berjudul You Are The Reason ini menyiratkan seseorang yang akan melakukan apa pun untuk membuat kekasihnya kembali.

Sang kekasih pula yang menjadi alasan kenapa jantungnya berdegup kencang dan membuatnya tidak bisa tidur. Boleh banget ini diputar jika kamu ingin balikan sama pacar.

Christina Perri - "A Thousand Years"

A Thousand Years milik Christina Perri sering menjadi langganan lagu pengiring pengantin. Liriknya yang romantis memang pas banget diputar saat momen-momen manis bersama pasangan, tak terkecuali momen pernikahan.

Lagu romantis buat pacar yang satu ini wajib banget masuk playlist Valentine kamu. Meskipun didengar berkali-kali, kamu tidak akan bosan dan tetap merasa tersentuh dengan liriknya.

James Arthur - "Say You Won't Let Go"

Lagu ini diperuntukkan buat kamu yang takut kehilangan kekasih. Penghayatan dan suara James Arthur yang khas sukses membuat pendengar klepek-klepek. Dengan aransemen yang ringan, bahkan bisa dinyanyikan hanya dengan modal gitar saja, lagu ini cocok didengarkan saat santai berdua bersama pacar.

Sheila On 7 - "Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki"

Kamu pasti setuju kalau Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki adalah salah satu lagu Sheila On 7 dengan lirik romantis. Isi lagu ini menyiratkan sang pacar adalah sebuah anugerah terindah yang pernah dimiliki si penyanyi. Kalau kamu ingin menunjukkan ke pacar bahwa dia adalah anugerah untukmu, nyanyikan lagu ini untuknya.

Baca juga artikel tentang Valentine lainnya di bawah ini:

Articles

Tulus - "Teman Hidup"

Kalau di luar negeri ada Ed Sheeran, di dalam negeri kita punya Tulus yang jago bikin penggemar klepek-klepek. Hampir semua lagu Tulus memiliki makna yang dalam. Salah satu lagu romantis yang diciptakan Tulus adalah Teman Hidup.

Lagu romantis buat pacar yang satu ini cocok untuk kamu yang ingin melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius. Yakinkan pacar kamu untuk menjadi teman hidupmu dengan lagu romantis dari Tulus ini.

Rossa feat. Afgan - "Kamu yang Kutunggu"

Lagu romantis buat pacar berikutnya adalah Kamu yang Kutunggu dari Rossa dan Afgan. Dua penyanyi hebat ini sukses bikin pendengar baper dengan lirik lagu yang menyentuh.

Salah satu kutipan menarik dari lagu ini adalah "kamu dikirim Tuhan untuk melengkapiku, 'tuk jaga hatiku". Dijamin deh lagu ini akan menambah kemesraan dan keromantisan kamu bersama pacar.

Christian Bautista - "The Way You Look At Me"

The Way You Look At Me wajib banget masuk playlist Valentine kamu. Apakah kamu sering merasa bahwa tatapan pacar kepadamu terasa berbeda? Dan kamu tidak tahu kenapa bisa terasa berbeda.

Nah, lagu romantis buat pacar yang satu ini cocok banget dengan situasi yang sedang kamu alami. Putar lagu ini untuk pacar daripada selalu deg-degan tiap kali ditatap olehnya.

Ronan Keating - "When You Say Nothing At All"

Pernah merasa nggak sih, hanya dengan senyuman, tatapan dan genggaman tangan dari pacar sudah cukup membuat kamu merasa nyaman? Tanpa berkata-kata pun pacar sudah bikin kamu yakin bahwa dia tidak akan meninggalkanmu.

Situasi tersebut pas banget dengan yang tersirat dalam lirik When You Say Nothing At All milik Ronan Keating ini. Lagu romantis buat pacar ini wajib banget kamu dengarkan saat Valentine.

Shane Filan - "Beautiful In White"

Kamu pasti setuju Beautiful In White milik Shane Filan termasuk lagu yang sangat romantis. Lagu yang berisi kekaguman terhadap sosok sang pacar ini wajib masuk playlist Valentine kamu.

Mendengar suara Shane Filan yang merdu akan menghangatkan hati. Apalagi jika didengarkan berdua bareng pacar, romantisnya maksimal! Bisa-bisa pacar buru-buru minta nikah.


Nah itu dia deretan lagu romantis buat pacar yang cocok kamu dengarkan saat Valentine bersama pacar. Semoga dengan lagu-lagu tadi hubungan kamu dan pacar makin hangat dan romantis. Jangan lupa untuk terus mengikuti perkembangan info-info menarik lainnya hanya di Gotomalls.com! Platform direktori shopping pertama dan terbesar di Indonesia yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls

featured image source: countryliving.com