Perbandingan Premiere XXI, Cinemaxx Gold, Gold Class CGV

Siapa sih yang nggak suka nonton? Kegiatan yang satu ini wajib banget buat dilakukan bersama teman-teman, pasangan, dan keluarga tercinta. Wah apalagi kalau film-film yang sudah ditunggu sudah rilis. Dibelain banget kan buat langsung cus ke bioskop sehabis kuliah atau kerja. Well, bioskop jaman sekarang beda banget nggak kayak jaman dulu guys! Sekarang ini bioskop-bioskop di Indonesia sudah di-upgrade dengan sistem audio dan kualitas gambar yang semakin baik. Disamping itu, semakin banyak jenis fasilitas servis premium yang ditawarkan. XXI punya the Premiere, Cinemaxx punya fasilitas Cinemaxx Gold, dan CGV Cinemas memiliki salah satunya Gold Class. Memang apa sih bedanya?

BACA JUGA:
10 Film Adaptasi Novel Indonesia Terbaik dan Super

The Premiere XXI

article image

source: 21cineplex.com

Dibandingkan studio reguler, the Premiere memiliki pelayanan yang lebih eksklusif dengan tempat duduk yang lebih nyaman. Loket pemesanan tiketnya terpisah dari antrian loket studio reguler, dimana ruangannya sendiri disediakan sofa- sofa dan layanan bar sambil menunggu jadwal film dimulai. Menu makanan yang disediakan di bar juga berbeda dengan menu makanan yang disediakan dalam XXI Café. Di the Premiere, kita bisa memesan makanan-makanan dari bar untuk diantar langsung ke dalam studio.

Nah, di dalam studio kursi yang digunakan juga berbeda. Kursi kulit berukuran besar dengan ekstra soft cushions the Premiere dan dilengkapi dengan tombol khusus buat adjusting posisi kita saat duduk. Dari kaki, punggung, sampai dengan kepala bisa disesuaikan dengan kenyamanan kita. Disamping kursi, terdapat laci dengan selimut didalamnya, yang ngebuat kita nggak perlu takut kedinginan. Nggak cuma itu aja, jumlah seating yang nggak begitu banyak juga membuat kita lebih punya privasi dan lebih rileks saat menonton film.

Biar nonton bioskop jadi lebih hemat, gunakan promo terbaru dari Bioskop terbaik di Indonesia di bawah ini:

Cinemaxx Gold

article image

source: Cinemaxxtheater.com

Penawaran pelayanan VIP dari Cinemaxx ini hadir desain studio yang sangat elegan dan fasilitas yang sangat lengkap. Kursi malas kulit yang mewah telah dilengkapi dengan bantal dan selimut di dalam studio. Jadi nggak perlu bawa jaket ekstra biar nggak kedinginan. Dengan fitur motor ganda di kursi tersebut, kita bisa berbaring, mengangkat kaki, dan merubah posisi duduk sesuai dengan kenyamanan hanya dengan menekan tombol.

BACA JUGA:
Inilah 6 Film Pendakian Gunung Terbaik Seru dan Menegangkan

Dilayani oleh petugas yang dapat dipanggil, kita juga dapat memesan berbagai jenis makanan dari sekedar kudapan, hidangan utama, sampai dengan pencuci mulut tanpa harus kelewatan film yang sedang ditonton. Dateng kecepetan? Nggak masalah! Kita dapat bersantai dan menikmati hidangan di lounge Gold eksklusif Cinemaxx.

Gold Class CGV Cinemas

article image

source: cgv.id

CGV Cinemas juga nggak mau kalah guys! Khusus bagi pelanggan Gold Class CGV Cinemas, penonton dapat bersantai di lounge khusus yang telah disediakan dengan fasilitas tempat duduk yang nyaman, wifi, serta café khusus untuk menunggu film dimulai sambil menikmati welcome drink gratis di premium lounge.

Di dalam studionya sendiri, sofa recliner yang super nyaman tersedia lengkap dengan selimut, bantal, dan remote untuk mengatur posisi duduk senyaman kita. Mau pesan makanan dan minuman dari studio? Gampang! Tinggal tekan tombol “service” di daalam remote pengaturan posisi kursi untuk memanggil waiter datang ke dalam studio.

Memang sih, sekarang banyak banget streaming channels film-film seluruh dunia yang bisa diakses dengan sekali klik di internet. Tapi percaya deh, nonton di bioskop memang punya sensasi tersendiri. Layar dengan resolusi dan sistem audio yang dibuat khusus, membuat setiap film yang kita tonton kerasa real dan seru banget! Dengan menonton film dibioskop, secara tidak langsung kita telah mendukung pertumbuhan industri film baik lokal maupun internasional, guys. Jadi mau pilih nonton di Cinema XXI, Cinemaxx, atau CGV Cinemas? Cek promo dan diskonnya di GoToMalls.com deh!

Mall


Brand