Produk Wardah Skincare untuk Kulit Berminyak

Wardah Skincare adalah salah satu brand lokal yang sangat terpercaya dan teruji secara klinis. Produk-produknya sudah terbukti dan juga memiliki sertifikasi halal ini disukai oleh banyak wanita di Indonesia. Berbagai item skincare dan make up mampu memenuhi kebutuhan para wanita. Salah satunya untuk pemilik kulit berminyak yang sangat kami rekomendasikan untuk kamu agar bisa mengatasi permasalahan pada wajah. Mau tahu apa saja sih produk Wardah untuk mengatasi masalah kulit berminyak? Yuk, simak uraian di bawah ini!

Wardah Hydrating Toner Normal to Oily Skin

article image

Source image: lifull-produk.id

Produk ini mampu mengangkat sisa pembersih secara maksimal di mana pH yang berada dalam produk ini tergolong seimbang. Jadi, bagi kamu yang memiliki kulit wajah yang berminyak kamu tidak perlu lagi khawatir, produk ini sangat direkomendasikan untuk kamu. Hal ini dikarenakan produk ini memiliki formula yang khusus untuk jenis kulit wajah yang berminyak. Bahkan produk Wardah juga tidak menambahkan alkohol pada produk ini yang bisa membuat kulit jadi lebih kering dan mengiritasi. Jadi sudah bisa dipastikan produk ini sangat aman untuk kulit kamu. Selain itu, di dalam produk ini terdapat kandungan Witch Hazel Extract yang berfungsi untuk membuat pori-pori wajah menjadi lebih halus dan tidak mudah berjerawat.

Kamu bisa langsung membeli produknya.

Wardah Hydrating Toner

article image

Beli Sekarang

Wardah Cleanser Normal to Oily Skin

article image

Source image: tokopedia

Selain itu, terdapat pula produk Wardah Cleanser Normal to Oily Skin. Produk ini sangat bermanfaat untuk membersihkan riasan maupun kotoran pada wajah. Produk ini memiliki tekstur yang padat dan creamy sehingga nyaman ketika kamu menggunakannya. Cleanser ini hadir dengan formula yang sempurna sehingga dapat membersihkan wajah hanya dalam sekali usap. Di dalam produk ini terdapat kandungan Witch Hazel Extract yang berguna untuk mengatasi kulit wajah yang berminyak. Selain itu, dengan produk ini komedo menjadi lebih mudah teratasi. Wah, produk yang wajib dicoba ya! Apalagi bagi kamu yang memiliki kulit wajah berminyak dan juga memiliki permasalahan komedo.

Wardah Sunscreen Gel

article image

Source image: wardah

Produk sunscreen ini memiliki kandungan SPF 30 sehingga kulit kamu bisa terjaga dari paparan sinar matahari secara terus menerus. Kulit kamu pun menjadi tidak terbakar dan terkena dampak buruk lainnya dari sinar matahari. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan kandungan ekstrak aloe vera dan vitamin E yang bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit kamu. Bagi kamu yang seringkali melakukan aktivitas di luar ruangan terutama pada saat siang hari, pakai produk ini, maka kulit kamu akan terlindungi dan tidak bikin kulit kamu semakin berminyak.

Wardah Purifying Moisturizer Gel

article image

Source image: pusatkosmetik.com

Produk ini dapat mengontrol kadar minyak yang berlebih pada wajah kamu. Tekstur gel dan kandungan Chamomile Extract, Vitamin B5, dan juga Vitamin E dapat berperan sebagai antioksidan pada wajah kamu. Jadi produk ini mampu mengatasi berbagai problem yang ada pada kulit kamu.

Wardah Facial Serum Normal to Oily Skin

article image

Source image: amazonaws.com

Produk ini berguna untuk menyerap minyak yang berlebih pada wajah kamu. Dengan dilengkapi active astringent, produk ini ampuh untuk meringkas pori-pori dan sangat cocok untuk digunakan pada kulit yang berkomedo. Selain itu, serum dari produk Wardah ini juga diperkaya dengan adanya seaweed extract yang sangat bermanfaat untuk mengurangi minyak pada wajah. Selain itu dengan adanya vitamin E dan juga kandungan witch hazel extract, kulit kamu akan terjaga kelembapannya sehingga kulit wajah pun tidak akan terasa kering.


Itu tadi adalah lima produk Wardah yang dapat mengatasi permasalahan kulit berminyak. Jadi, kamu tak perlu lagi galau karena produk Wardah hadir untuk kamu dan siap menjawab semua keluhan masalah kulit dan bisa digunakan sebagai skincare harian kamu. Dengan begitu kamu tidak akan lagi mengalami rasa kurang percaya diri ketika bertemu dengan orang lain karena merasa wajah yang berkilauan karena minyak.

Dapatkan produk skincare dari Wardah di beauty store terdekat di kotamu. Cek lokasinya di Gotomalls. Siapa tahu kamu bisa mendapatkan diskon dan promo skincare dari Wardah.

Products

Brands

Malls