Rasa Indomie Nusantara

Mi instan merek Indomie telah mengeluarkan berbagai varian rasa nusantara. Bukan hanya dipasarkan di Indonesia saja tentunya, mie dengan jargon "seleraku" ini juga sudah sampai ke berbagai negara lho.

Rasanya yang otentik Indonesia banget bikin lidah susah untuk nolak. Ada apa aja ya? Yuk cek rasa Indomie Selera Nusantara ini

.

1. Mi Goreng Aceh

article image

Image source: wordpress.com

Kalau kamu lagi pengen makan mi Aceh tapi deket rumah tidak ada yang jual, langsung aja beli mie goreng dari Indomie ini. Bungkus kuning dengan background rumah adat Minang ini punya rasa otentik mi Aceh banget.

2. Soto Lamongan

article image

Image source: shopee.com

Dalam kemasan mi instan kuah Indomie soto Lamongan ini sudah dilengkapi dengan koya dan sambal soto asli.

3. Soto Betawi

article image

Image source: bukalapak.com

Rasanya kini makan soto tidak hanya enak dinikmati dengan nasi saja. Bareng mi seperti ini pun udah nendang.

4. Mi Goreng Masak Habang

article image

Image source: indomie.co.id

Mi goreng masak habang ini terinspirasi dari kuliner khas khas Kalimantan Selatan yang otentik. Rasa mi nya gurih manis dan terasa rempahnya. Rasanya kalau pengen makan masakan Kalimantan kita tidak perlu mahal-mahal beli tiket deh!

5. Tahu Tek

article image

Image source: shopee.com

Tahu tek adalah kulineran khas Jawa Timur dengan isian tahu, telur, toge, lalu disiram sambal petis. Tapi apa jadinya jika tahu tek hadir dalam wujud mi instan? Tentu saja enak, karena Indomie membuatnya begitu otentik ada rasa petis, manis, dan gurihnya kerasa.

6. Mi Kocok Bandung

article image

Image source: shopee.com

Mi kocok Bandung yang biasa kita makan biasanya memiliki ukuran mi yang tebal, jadi Indomie pun membuat varian memiliki ukuran mi yang serupa. Waduh bikin makin selera ya Indomie ini.

7. Empal Gentong

article image

Image source: shopee.com

Biasanya kita makan empal gentong dipenuhi dengan daging sapi yang menggoda, kalau yang ini mi dengan cita rasa empal gentong. Kuahnya yang gurih sedap khas empal gentongnya kerasa.

8. Rendang

article image

Image source: tokopedia.com

Nasi padang sama rendang emang cocok banget, apalagi kalau Indomie rendang pasti lebih nikmat..

9. Coto Makasar

article image

Image source: blibli.com

Dari Padang kita ke Sulawesi Selatan, sudah pernah makan coto Makassar? Coba deh Indomie Makassar ini, rasa kuahnya benar-benar otentik dan wangi banget.

10. Cakalang

article image

Image source: bukalapak.com

Cakalah adalah makanan khas Sulawesi Utara, biasanya sih banyak ditemukan sebagai lauk pelengkap nasi kuning. Tapi kalau wujudnya mi gimana ya? Sudah pasti enak dong. Lezat, gurih, manisnya pas banget.

Semua rasa Indomie ini terinspirasi dari kuliner khas Indonesia yang beragam dan kaya akan rasa. Kalau favorit kalian yang mana?

Malls

Articles

Featured Image Source: liputan6.com